7 Jenis Model Celana Modern yang lagi Booming saat ini

model celana modern saat ini menjadi kewajiban yang dicari bagi para kalangan anak muda. Model celana sendiri dari waktu ke waktu semakin mengalami perubahan dan semakin terkenal di kalangan masyarakat pada umumnya. Saat ini wanita berhijab pun banyak yang menggunakan celana jeans buat mendapatkan penampilan yang lebih modis dan kekinian. Jika dulu celana jeans hanya di desain dengan beberapa warna saja, seperti warna denim, hitam dan juga abu-abu. Tetapi sekarang ini celana jeans sudah hadir dengan berbagai varian warna yang sangat beragam, Seperti warna biru, merah, pink, coklat dan banyak warna lainnya yang bisa dijadikan pilihan.

model celana wanita sekarang memang memiliki banyak sekali jenis celana wanita dengan bahan jeans yang bisa anda jadikan pilihan utama. Berikut artikel ini akan membahas beberapa jenis dan contoh model celana jeans wanita terbaru saat ini. Mungkin dapat menambah inspirasi kalian semua yang saat ini yang sedang bingung mencari celana jeans model terbaru seperti apa dan bagaimana model yang cocok pakai dan bisa menemani penampilan anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Jika kalian tipe seseorang yang memiliki gaya yang elegan. Maka Jenis celana jeans yang pertama ini yaitu emblished jeans sangan cocok buat kalian. Karena model celana jeans dengan tipe ini sangat sesuai di kombinasikan dengan motif bunga sakura yang di lukis memakai tangan.

Jeans yang ini adalah jenis celana denim dengan model robekan berada di bagian paha dan lutut yang membuat penampilan kalian terlihat semakin santai dan elegan. Kalian juga bisa memakai jeans ini dengan setelan atasan yang beragam sesuai kebutuhan.

Celana ini mulanya hanya di pakai buat kalangan pria saja. Akan  tetapi sekarang ini sudah menjadi bagian dari tren celana jeans buat wanita. Dengan aksen ripped dan di pakai dengan tampilan di gulung ke atas membuat celana model ini banyak di sukai dan di gandrungi banyak kaum wanita. Model potongannya yang lebar dibagian pinggul membuat celana ini pas buat semua jenis tubuh dan akan terasa nyaman waktu di pakai, karena terasa longgar.

Model celana kulot ini pas buat anda yang mempunyai pinggang dan perut yang kecil. Dengan mempertunjukkan kesan bentuk pinggang yang ramping dan mungil membuat kalian nampak terlihat lebih sexi dan menarik. Buat penampilan yang lebih elegan anda dapat menggunakan baju dengan di style di masukan ke dalam celana.

Celana jeans jogger ini memang banyak di sukai para wanita sekarang ini, dengan memiliki model celana yang longgar dan mempunyai karet di bagian mata kaki. Sehingga menciptakan penampilan anda semakin trendy dan kekinian. Jogger jeans ini pas bila anda pakai dalam berbagai kesempatan, dengan tampilan yang elegan dan gaya santai.

Model jeans yang satu ini sangat sesuai jika di pakai buat kalian para orang dewasa. Meskipun dengan memiliki usia yang dibilang tidak muda lagi, anda tetap dapat tampil modis dengan memakai celana jeans tersebut.

ah, itulah sedikit beberapa ulasan tentang contoh model celana kulot modern dan kekinian yang dapat di berikan buat anda, semoga bisa anda jadikan sebagai referensi tambahan dan penunjang penampilan yang lebih modis. Jika kalian masih merasa bingung maka buka link berikut ini.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

39 Responses

  1. aku nyari model celana yg ketujuh kok ga nemu2 ya…jadi penasaran. mungkinkah diumpetin…hahaha, just joke.

    btw emang modelnya lagi ngehits ya. apalagi mba rany tinggal di Bandung, fashion disana pasti juara dr daerah lain.

  2. Beautyasti1 says:

    Ku tetap penyuka boyfie’s jeans dan classic cut mba secara kaki ku besar euy heheh pakai yang lainnya kelihatan aneh

  3. Dulu banget pengen punya ripped jeans kayaknya keren gitu liat yang pake ini belilah daku teh eh pas aku yang make yo koyok sobat misqueen coolehe banjet keliatannya boro-boro keren wkwkwkwk

  4. Rani R Tyas says:

    Sekarang aku udah nggak suka pake jeans lagi. Males nyucinya, tapi dulu pernah sempat suka tapi nggak tahu namanya.

  5. Lidya says:

    Aku suka yang model joger juga jadi tampak gaya anak muda 😀
    Kalau ripped jeans aku gak pede pakainya

  6. Siti Faridah says:

    Aku sedang mengurangi untuk memakai celana jeans. Hehehe. Soalnya lagi suka pakai gamis dan rok.

  7. Mechta says:

    Aku sih mentok di model klasik saja..haha.. Jins + t shirt utk santai atau Jins + kemeja kotak2 utk setengah resmi..itu kesukaanku..

  8. April Hamsa says:

    Aku penggemar jogger mbak. Jd kalau beli celana baru carinya jogger. Supaua bisa jd agak resmi aku biasanya padankan sama tunik panjang.
    Trus kalau di acara gk resmi aku pakai kaus panjang jg hehe, multifungsi

  9. Ainhy says:

    Lebih nyaman pake jogger mba saat aktifitasnya santai atau hangout di rumah tmn2

  10. Helena says:

    Aku Suka jogger tapi ga punya. Hahaha . Makin jarang pakai celana panjang buat bepergian.

  11. Yoanna Fayza says:

    Celanaku model joger semua, dalam berbagai warna. Paling enak dipake sih emang si joger ini 🙂

  12. Teru terang aku baru tahu ada banyak model jeans, ternyata ya LOL
    Kayaknya jeans aku jogger semua ^^
    Ada juga yang semi baggy.
    Pakai jeans itu berasa forever young, HAHAHA

  13. Ade anita says:

    Dulu aku sempat suka pake yg ripped

  14. Ade anita says:

    Sekarang aku lebih suka pake yg model kulot

  15. Leyla says:

    Aku lagi suka make celana kulot nih supaya gak ribet pake rok tapi juga gak membentuk kaki.

  16. Kakak aku jarang banget pakai celana dulu tahun ya levis trus skrg Ada kulot. Ah bgimna klo besok di pasang photonya kak biar aku lebih paham hehehe

  17. Aku punya joger jeans tapi cuma satu sih ga banyak haha. Dan jujur aja celana jeans itu ga ada matinya ya dari dulu.

  18. lendyagasshi says:

    Aku juga suka bahan Jeans.
    Paling apik kalau dijadiin baju couple.

    Gak ribet…tapi juga keren.

  19. Rahmah says:

    Saya suka bahan jins
    Tapi sekarang lebih suka kalau berupa rok atau rok celana

  20. Kalau aku pakenya yang classic cut, udah pas banget dengan usia yang pake hehehee..

  21. Siti hairul says:

    Aku ga pernah pake jeans sekarqng. Aku suka banget celana jogger kaos untuk dalaman gamis. Bahkan itu andalan kalo traveling. Kemarin pas umroh backpacker itu aku dan suami pergi 16 hari ke 3 negara aku bawa celana itu sampe menuhin koper 😀 .

  22. Ika Puspita says:

    Sampai sekarang aku masih suka pakai celana jeans, tp ya yg model pipa gitu, model jadul. Model classic cut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *