Belanja Laptop Impian Mudah di Akulaku

Kredit Laptop Impian Mudah di Akulaku(1)

Belanja Laptop Impian Mudah di Akulaku. Banyak hal yang membuat saya maju mundur saat akan mengajukan pengunduran diri dari pekerjaan. Selain karena ada rasa khawatir dengan berkurangnya pendapatan keluarga, faktor lainnya adalah ketiadaan alat untuk bekerja. Selama ini memang saya bergantung pada laptop milik kantor untuk menulis. Saya tahu jika saya memutuskan untuk mengundurkan diri, saya akan kehilangan fasilitas tersebut. Apalagi saat itu saya juga belum mampu membeli laptop impian.  “Saat masih bekerja juga saya belum kebeli laptop, gimana kalau nanti sudah resign,” Itu pikir saya. Namun pikiran lain muncul,”Saya tidak menyegerakan membeli laptop karena memang masih tergantung dengan laptop milik kantor, jadi kalau sdahbtidak tergantung laptop milik kantor mungkin saya akan menyegerakan membeli laptop,”. Pikiran-pikiran tersebut mucul silih berganti.

Akhir tahun 2017, saya pun membulatkan tekad untuk mengajukan surat pengunduran diri. Hingga saya mengawali tahun 2018 dengan status baru sebagai ibu rumah tangga sejati. Awal-awal tinggal di rumah muncul rasa bosan dan frustasi karena masih belum bisa adaptasi dengan kondisi di rumah. Saya pun masih belum bisa menyesuaikan jadwal menulis blog. Hingga blog pun terbengkalai dan saya merasa tidak mampu melakukan apa-apa. Saya pun mengandalkan menulis blog melalui smartphone. Jika beruntung, sesekali saya bisa meminjam laptop pada adik. Namun, ternyata menulis blog melalui smartphone cukup melelahkan. Saya merasa kurang bisa maksimal karena memang kerja smartphone berbeda dengan laptop. Apalagi smartphone yang saya pakai sering mengalami gangguan karena banyaknya aplikasi yang saya unduh dan banyaknya grup whatsapp yang saya ikuti. Bagi yang suka menulis dan ngeblog melalui smartphone mungkin bisa merasakan kesulitan yang saya alami. Itu baru persoalan teknis, belum persoalan-persoalan lainnya yang seakan membatasi saya untuk  menulis di blog.

Baca Juga: Tips Agar Menjadi Ramadhan Ekstra

Lama-lama saya mulai bisa beradaptasi dengan kondisi yang saya alami. Namun, tetap saya merasa membutuhkan laptop untuk memudahkan pekerjaan saya di rumah. Keinginan untuk memiliki laptop impian tetap ada. Namun, bagaimana cara memilikinya?Jika harus mengeluarkan uag sekian juta untuk membeli laptop saat ini kayaknya saya belum mampu. Maklumlah sebagai seorang ibu, saya harus pandai mengatur keuangan keluarga.Apalagi kebutuhan sehari-hari saat ini memang jumlahnya meningkat. Saya pun ingin menabung untuk biaya sekolah Fathan tahun depan. Jadi, apakah keinginan saya memiiliki laptop impian harus pupus?

Di mana ada keinginan di situ ada jalan? Rupanya pepatah tersebut memang benar adanya. Keinginan saya memiliki laptop impian bisa tercapai dengan adanya aplikasi akulaku yang bisa membeli barang impian dengan kredit tanpa kartu kredit. Jaman now segala memang lebih mudah, itu yang saya rasakan. Itu pula yang membuat saya berani mengajukan surat pengunduran diri dan menyandang status ibu rumah tangga. Karena saya yakin, walaupun diam di rumah saya masih bisa bekerja da  menghasilkan uang melalui internet. Walaupun sekarang saya tinggal sebuah sudut di sebuah kabupaten  di kota kecil, saya masih bisa mendapatkan informasi penting, salah satunya informasi tentang akulaku.com dan juga mendapatkan peluang-peluang untuk mendapatkan penghasilan. Saya bisa mendapatkan informasi tepat mengena laptop impian yang harganya terjangkau dan sesuai spesifikasinya untuk ngeblog melalui review yang berseliweran di internet. Saya juga bisa membagikan pengalaman saya dalam mendapatkan laptop impian dengan cara kredit melalui akulaku. Dengan Akulaku belanja online jadi mudah dan bisa mendapatkan barang impian dengan sistem pembayaran kredit.

Tentang AkuLaku

akulaku10

Jaman now sudah banyak aplikasi untuk belanja online. Namun, sepertinya baru Akulaku yang menjadi aplikasi yang memudahkan konsumen berbelanja online sekaligus memberi kesempatan kepada konsumen membeli barang dengan cara kredit tanpa kartu kredit.  Jika kita memiliki uang tunai untuk berbelanja online di Akulaku pun tidak masalah namun jika kondisi keuangan sedang pas tapi kita sangat membutuhkan barang tersebut, cara kredit bisa jadi alternatif belanja online yang memudahkan.

Bagaimana Cara Berberlanja di AkuLaku

  1. Pertama yang pasti mesti mengunduh terlebih dulu aplikasi Akulaku, bisa melalui playstore untuk android dan App Store untuk sistem operasi Apple.
  2. Klik aplikasi akulaku dan akan masuk ke beranda yang menyajikan beragam barang yang dibutuhkan, mulai dari Gadget & Acc, Home & Kitchen Tools, Fashion, Macam-Macam, PC&ACC, Health & Beauty Woman Fashion, Voucher & Service, Vape & ACC.
  3. Pilih produk yang akan dibeli . saya membutuhkan laptop, maka saya pun langsung ke kategori PC & ACC. Di sana banyak merek laptop dengan beragam spesifikasi yang ditawarkan dan cara pembelian yang bisa saya pilih. Saya bisa memilih berapa tenor kredit yang bisa saya pilih sesuai dengan kemampuan keuangan saya tentunya.
  4. Isi data diri. Lengkapi data diri seperti nama lengkap, alamat lengkap, dan lain-lain. Jika mengajukan kredit, siapkan dokumen seperti foto KTP, foto NPWP, foto slip gaj, dan data-data lainnya.
  5. Lakukan pembayaran dengan cara transfer, baik itu pembelian secara tunai maupun kredit.

 Baca Juga: Mengulas Beragam Keunggulan Tempat Jual Mobil Online

Keuntungan Belanja di Akulaku

  1. Mudah dan paktis tinggal unggah aplikasinya, tidak harus pergi wara-wari dan bermacet-macet ria menuju pusat kota untuk berbelanja.
  2. Jumlah barang yang dijual banyak dan bervariasi, mulai dari otomotif, gadget, kebutuhan dapur, kebutuhan anak dan bayi, peralatan rumah tangga, sandang,pangan, dll.
  3. Cara belanja mudah, cukup pilih barang dan klik barang yang ingn dibeli dan masukkan ke keranjang belanja.
  4. Cara membayar juga mudah, bisa tunai ataupun kredit.
  5. Jika ingin berbelanja dengan cara kredit, ada beberapa pilihan jangka pembayaran yaitu 3 bulan, 6 bulan, dan maksimal 12 bulan.
  6. Membayar pembelian baik secara tunai maupun uang muka cukup mudah bisa melalui virtual aku, e-banking kartu debit, transfer offline dengan ATM< bahkan bisa melalui indomart/alfamart.
  7. Pengiriman cepat, jika ingin return pun mudah, dan uang dikembalikan (refund) secara otomatis. Dana dikembalikan langsung ke rekeing bank yang terdapat dalam data akulaku secara otomatis dalam waktu 24 jam.
  1. Banyaknya promo menguntungkan pembeli dan diskon produknya besar, salah satu promo kecenya yaitu Promo Harpitnas (Hari Pesta Kredit Nasional)

Baca Juga: Apa itu pulsa online?

Promo Harpitnas (Hari Pesta Kredit Nasional)

Rencananya saya akan memanfaatkan promo Harpitnas (Hari Pesta Kredit Nasional) untuk mendapatkan laptop impian.  Apa itu Harpitnas? Harpitnas merupakan promo Akulaku yang diadakan pada tanggal 20 Agustus sampai 11 September 2018. Selama periode tersebut, konsumen akan mendapatkan kemudahan berbelanja di akulaku dengan cara kredit tanpa kartu kredit dengan hanya menyisihkan uang Rp 1.000,00 setiap harinya. Waaw, beneran nih?  Bener banget, dan pada tanggal 20 Agustus 2018 kemarin, akulaku secara resmi memberikan kompensasi uang cash sebesar Rp 888.000,00 kepada konsumen yang mengajukan kredit dan limitnya ditolak. Keren, khan.

akulaku7

Kemudahan lainnya belanja di akulaku yaitu akulaku menyediakan banyak produk dengan pembayaran menggunakan limit kredit. Khusus untuk produk gadget, laptop, kamera, dan produk lainnya bisa disetor secara berkala dengan jangka 3,6,9,12 bulan dengan uang muka rendah, yaitu hanya sampai 15%. Kebetulan banget, khan. Apalagi saat ini saya sedang membutuhkan laptop. Dengan cara pembelian kredit tentunya saya bisa mengatur keuangan dan mengatur pengeluaran dengan lebih baik.

Pinjaman Tunai dan KTA Bank

akulaku6

Akulaku menawarkan fasilitas pinjaman tunai dan KTA Bank untuk konsumen yang membutuhkan dana tunai.  Pinjaman tunai yang ditawarkan sampai Rp 2.000.000,00 dengan pembayaran maksimal satu bulan (30 hari). Sementara itu kita bisa mengajukan KTA Bank setelah kita memiliki kredit limit dan lancar melakukan pembayaran kredit. Jadi, selain memudahkan untuk belanja, akulaku juga memudahkan bagi siapa saja yang sedang membutuhkan dana tunai tanpa harus mengajukan pinjaman ke bank langsung.

Nah, menurut saya, akulaku ini solusi banget bagi siapa saja yang memiliki kebutuhan mendesak baik itu kebutuhan memiliki barang tertentu maupun kebutuhan uang tunai. Jaman now, jika memiliki kebutuhan uang tunai karena kebutuhan mendesak tidak harus pergi rentenir seperti di cerita-cerita sinetron. Cukup unggah aplikasi akulaku, jadi orang yang jujur dan berkomitmen dalam melakukan kredit, dan dapatkan keuntungan berbelanja hemat dengan cara kredit.

 

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

17 Responses

  1. Wahh Harpitnas
    Jangan sampai ketinggalan ini, mah
    Terima kasih informasinya, teh

  2. gita siwi says:

    Wow banget ya memudahkan orang belanja. Any way ini yang ada lomba blognya ya

  3. Walah… aku baru tahu kalau akulaku juga memberikan pinjaman. buat yang butuh dana segar buat nambahin modal usaha bisa banget nih minjem. Bisnis jadi berkembang dengan suntikan dana. Kuy lah!

  4. Fillyawie says:

    Toko online zaman now, nggak cuma jualan barang secara online tapi juga kasih solusi untuk para pembelinya. Keren banget fitur kredit yang ada di Akulaku, menjual dan memberikan solusi.

  5. Fenni Bungsu says:

    Aku nungguin banget promo 1000 ini. Soalnya ini kan kesempatan langka yang sayang banget kalau dilewatkan

  6. ichapista says:

    Aku baru install aplikasi ini 2 bulan lalu, Mba, dan beli alat elektronik di situ. Puas banget sih, karena bisa nyicil tanpa kartu kredit, hehehe. Trus barang yang dikirim pun terjaga banget pengemasannya. Wow tapi aku baru ngeh ada fasilitas pinjaman uang Rp2.000.000,- kerennn..

  7. Okti Li says:

    Tandain Harpitnasnya. Hehehe… Kalau berjodoh dan semoga berjodoh, barang incaran tidak akan kemana ya. Kebetulan lagi banyak yang diincar pula hehehe

  8. saya jadi penasaran nih, untuk sistem kredit online gini bunganya berapa ya? karena saya pernah lihat kredit online lainnya bunganya sampai 30%

  9. Mildaini says:

    aku baru tahu soal ini, boleh beli apa aja ya di sana, solusi juga ini buat yang mau gaya…

  10. Fania surya says:

    Mau beli barang jadi mudah ya. Apalagi ditambah dengan cara kredit. Semoga bijak kalau ambil kredit ya.

  11. Kalau mau beli MacBook bisa gaa yaa di AkuLaku? Lumayan kan harganya tinggi tapi bisa dicicil supaya semua kebutuhan kita bisa serba tercukupi*

  12. Hani says:

    Semangat mba. Semoga lebih produktif dengan leptop barunya. Makin banyak ya aplikasi baru di Indonesia. Semoga makin keren2.

  13. Katerina says:

    Aku baru tahu tentang Akulaku ini. Makasih infonya ya mbak.
    Ohya semoga impiannya mendapatkan laptop dapat tercapai. Aamiin

  14. Promo 1000 itu serius Mbak? Carry ah tanggalnya:)

  15. ulya says:

    Thanks Kak buat infonya. Syuka banget ada aplikasi kaya gini. Andai harpitnas berjalan setahun. Huhu

  16. Wuah total pinjamannya gede juga ya
    Bermanfaat banget nih buat teman2 yg butuh

  17. April Hamsa says:

    Zaman sekarang apa2 dipermudah ya, mau punya barang, bahkan kalau kepepet butuh uang sekalipun.
    Cuma emang kudu ati2 biar gak bablas hehe.
    Aku nih kepengen nyari gadget. Ntr aku kepoin deh akulaku. Tengkyu infonya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *