Cantik dan Fresh dengan Nuansa Hijab Warna Cerah

hijab cerah

sumber foto: www.hijup.com

Selera fashion setiap orang pastilah berbeda-beda, begitu pun dengan fashion hijabers  yang semakin beragam model, jenis dan warnanya membuat para hijabers lebih banyak pilihan untuk menggunakan style hijabnya sendiri. Untuk dapat tampil cantik dan fresh dengan gaya hijab setiap harinya, warna ataupun nuansa cerah pada jilbab dapat menjadi pilihan tepat bagi anda sebagai pelengkap tampilan busana muslimah yang anda kenakan. Nuansa cerah pada hijab dapat membuat anda tampak fresh dan memancarkan wajah yang lebih berbinar dan bersinar yang ditimbulkan dari warna cerah dari hijab. Seperti warna kuning, biru muda, pink dan warna cerah lain akan membuat anda semakin cantik dan ceria dalam kesempatan kegiatan setiap harinya.

Dalam melakukan kreasi hijab dengan nuansa cerah, sebaiknya anda selalu menyesuaikannya dengan jenis warna kulit. Warna cerah tak hanya identik dengan hijabers yang memiliki kulit cerah saja, akan tetapi wanita muslim yang memiliki warna kulit gelap seperti sawo matang juga cocok dengan jilbab warna cerah, Yang terpenting adalah bagaimana anda menyesuaikannya dengan warna busana yang anda pakai. Salah satu model jilbab yang saat ini sedang up to date adalah model selendang, warna cerah pun hadir untuk nuansa model hijab seperti ini seperti salah satu koleksi Hijup.com yang populer yaitu Sally Shawl hadir dengan nuansa warna cerah yang akan membuat anda semakin percaya diri, ceria dan semangat dalam menjalani setiap aktifitas disetiap harinya.

Hijup.com sebagai fashion hijabers berkualitas selalu menghadirkan produk-produk hijab dengan beragam model serta pilihan warna yang sangat bervariassi, sehingga akan membuat kehidupan anda semakin berwarna. Selain itu kenyamanan saat berhijab juga akan anda dapatkan sebagai faktor utama tampilan, karena bahan yang digunakan untuk jilbab di Hijup.com berkualitas. Pemilihan warna pada suatu busana ataupun hijab sangat dipengaruhi oleh karakter dari masing-masing hijabers. Akan tetapi biasanya nuansa cerah pada jilbab disukai oleh semua kalangan hijabers mulai dari remaja hingga dewasa, Karena warna cerah dapat membuat seorang wanita lebih fresh dan cantik.

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

4 Responses

  1. Saya paling suka pake hijab emang warna cerah hehe, shocking pink 😀

  2. aku jg paling suka pake jilbab yg cerah.. kalo gelap ga suka, krn kulit wajahku juga cendrung coklat, jd kalo pake warna gelap yg ada kusam kliatannya.. :D..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *