Cara penggunaan terbaik Sleeping mask dalam salah satu step dari korean skin care

korean-skin-care

 Akhir-akhir ini trend make up korea sedang banyak digandrungi wanita di seluruh dunia. Terbukti dari semakin populernya produk korean skincare tidak hanya di negara asalnya namun juga sudah ramai di perbincangkan di berbagai negara di seluruh dunia tak terkecuali di indonesia. natural look khas korean make up menjadi salah satu ciri khas yang memikat banyak wanita. Tanpa riasan yang terlalu tebal namun hasil yang di berikan sungguh indah di pandang, cantik yang alami. Hal ini dipengaruhi oleh budaya wanita korea yang sangat memperhatian kesehatan kulitnya, atau yang biasa di sebut dengan korean skin care. Perawatan kulit tersebut dianggap sebagai investasi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit alami mereka. Terdapat beragam jenis bahan alami yang di gunakan untuk melakukan perawatan wajah untuk menjaga dan memperbaiki masalah kulit. Memang banyak yang beranggapan bahwa korean skin careini terkesan ribet karena menggunakan beragam jenis produk dan hasilnya juga lama, tidak instan seperti menggunakan beragam produk make up. Karena korean skin care bersifat menutrisi kulit dan memperbaiki masalah kulit dari dalam. Perawatan kulit memang tidak terlalu populer di negara lain sebelumnya, banyak orang yang menganggap bahwa perawatan kulit baru dilakukan ketika tanda-tanda masalah kulit sudah muncul, sedangkan korean skin care bersifat mencegah yang proaktif mnengurangi kemungkinan munculnya masalah kulit tersebut. Sehingga wanita yang rutin melakukan korean skin care memiliki wajah yang seakan tidak pernah bermasalah dan terlihat awet muda.

 

Saat ini tidak sulit lagi mendapatkan produk perawatan kulit ala korea, karena produk korea sudah dapat didapatkan dengan mudah di indonesia, anda bisa mendapatkan di toko kecantikan atau bisa memesan secara online melalui ilotte.com. salah satu produk korean skin care yang cukup dikenal dan terbukti khasiatnya adalah produk laneige korea. Salah satu produk laneige korea yang paling laris karena khasiat dan juga bukti nyatanya adalah laneige korea sleeping mask. Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing, bahkan tanpa menggunakan make up sama sekali anda bisa menggunakan produk ini secara rutin. Gunakan sesuai petunjuk pengunaan untuk hasil yang maksimal. Sleeping mask ini berfungsi sebagai mana masker pada umumnya yang menutrisi kulit dari bahan yang terkandung dalam produk yang diaplikasikan keseluruh wajah, bedanya masker ini dapat di gunakan sepanjang malam, tidak seperti masker biasa yang harus segera di bersihkan setelah 15 menit. Bahan yang di gunakan juga terasa ringan sehingga mudah meresap ke kulit. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari sleeping mask laneige korea ini ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan

1. pastikan wajah anda bersih

Sebelum mengaplikasikan produk keseluruh wajah, anda harus memastikan terlebih dahulu kebersihan dari wajah anda. Pertama anda bisa menggunakan make up remover yang di aplikasikan dengan kapas dan diusapkan keseluruh wajah, selanjutnya gunakan facial foam sebagai double clenser untuk mengangkat kotoran sisa make up removal itu sendiri. Pembersihan ini sangat penting apalagi untuk wajah anda yang mudah berjerawat. Akan menjadi percuma jika anda menggunakan sleeping mask ketika wajah anda dalam keadaan kotor entah karena sisa make up, debu, bakteri atau partikel kecil lainnya. Setelah mencuci muka jangan lupa untuk mengeringkan ya, agar tidak ada lagi sisa air yang nanti bisa membawa sleeping mask jatuh ketika tidak di bersihkan telebih dahulu

2. usapkan merata pada wajah

Setelah memastikan wajah telah bersih, kemudian ambil beberapa sleepng mask letakkan pada telapak tangan kemudian usapkan secara merata ke seluruh wajah. Namun hindari area mata dan juga bibir ya, karena dua area tersebut memiliki jenis kulit yang sedikit berbeda dengan kulit lain yang ada di wajah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan hindari menggunakan sleeping mask pada area mata dan bibir ya. Jika anda ingin merawat bibir, maka  gunakan sleeping mask khusus untuk bibir, sehingga anda bisa menggunakan dua jenis produk untuk sleeping mask, laneige korea juga menyediakan sleeping mask untuk bibir juga lho, semakin lengkap ya

3. lakukan pijatan lembut

Agar bahan dalam produk dapat meresap sempurna, anda bisa melakukan pijatan lembut di seluruh wahah, selain untuk mempercepat menyerapan, melakukan pijatan juga bisa membantu wajah untuk rileks dan juga membantu melemaskan otot-otot wajah yang lelah. Lakukan pijatan sepanjang alis dengan cara menekan area sepanjang alis dengan seluruh jari, lakukan beberapa kali, hingga di rasa cukup kemudian lakukan pijatan sepanjang tulang pipi dari arah hidung, masih dengan cara yang sama lakukan ketukan sepuluh jari. Terakhir lakukan pijatan dengan cara ketukan jari sepanjang dagu dari ujung telinga. Pemijatan ini bisa anda lakukan selama kurang lebih antara 2 hingga 3 menit.

4. tidur secara terlentang

Karena produk ini adalah jenis sleeping mask, oleh karena itu memang di gunakan menjelang tidur. Maka posisi tidur pun juga diharapkan tidak membuat produk terlepas akibat gerakan ketika tidur, memang gerakan ketika tidur tidak disadari, namun posisi awal ketika tidur cukup mempengaruhi khasiat dari sleeping mask ini. Usahakan untuk tidur telentang agar produk tidak terbuang karena menemel pada bantal atau guling anda. Setelah menggunakan produk usahakan jangan langsung tidur, tunggu hingga produk terasa lebih kering, kemudian lanjutkan dengan tidur terlentang.

5. jangan gunakan setiap hari

Tips terakhir adalah jangan gunakan sleeping mask ini setiap hari. Karena sleeping mask ini didesain sebagai treatment berat sehingga lebih baik di gunakan sebanyak dua kali dalam satu minggu. Meskipun manfaat yang didapatkan banyak sekali namun jika anda gunakan terlalu banyak dan terlalu sering kinerja justru tidak maksimal.

Demikian adalah beberapa langkah untuk mendapatkan hasil optimal dari penggunaan sleeping mask. Yaitu salah satu beauty treatment dari korean skin care. Jika hanya digunakan dua kali dalam seminggu tentu tidak ribet kan, dan juga tidak menguras banyak waktu bukan, cukup luangkan waktu maksimal 15 menit dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan wajah glowing, sehat dan bersinar. Salah satu sleeping mask yang direkomendasikan dari laneige koreaadalah water sleeping mask yang membantu melembabkan dan juga merevitalisasi kulit anda selama anda tidur. Teknologi yang di gunakan dalam produk yaitu sleep tox memberikan efek memurnikan dan meremajakan kulit dalam semalam untuk mendapatkan penampilan kulit yang cerah dan segar pada keesokan harinya.

Anda bisa mendapatkan produk sleepng mask ini di toko kosmetik atau bisa mendapatkan di ilotte mart secara online jika anda tidak punya banyak waktu untuk keluar rumah. Cukup klik dan masukkan kedalam keranjang lakukan pembayaran dan barang yang anda butuhkan dapat tiba di rumah. Tidak hanya produk laneige korea, anda juga bisa mendapatkan beragam produk lain dari ilotte mart, segera kunjungi websitenya untuk informasi lebih lengkap.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

12 Responses

  1. Gioveny says:

    Aku masih males nih pake beginian kalau mau tidur. Biasanya sambil ngelonin anak langsung lep ikutan merem :))

  2. Taumy Alif says:

    Cara gunakannya simpel ternyata. BTW produk ini cocok untuk pria juga ga?

  3. April Hamsa says:

    Oh jadi gak boleh dipakai setiap hari ya, oke noted. Aku pikir tadinya mbak Rany mau review si Laneige ini 😀
    Noted jg gak boleh dipakai di area bibir. Kyk apa tu masker khusus bibirnya dan kira2 fungsinya buat apa ya? Melembabkan gtu? Atau mencerahkan?

  4. Pringadi says:

    Wah tantangan buatku kalau mau pakai ini adalah tidur telentang. Soalnya tidurku kebiasaan miring ke kanan.

  5. Si Klimis says:

    Sepertinya perlu dicoba nih biar muka flawless, kira2 buat cowok boleh gak ya?

  6. Yanti Ani says:

    Mau coba ah, mana tau cocok perawatannya, jadi muda deh. Hihihihi

  7. Jadi kepo deh mo pake perawatan wajah ala Korea ini. Btw skincare ini aman untuk kulit pria kah??

    Siapa tau kan, aku bisa jadi seleb korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *