Cetak Kaos Designmu Sendiri, Buat Kamu Berbeda

Kaos atau t-shirt menjadi salah satu pakaian favorit kamu? Selain memang lebih nyaman untuk digunakan, kaos juga simpel dan bikin kamu tidak ribet dalam memilih pakaian. Berbagai macam design kaos saat ini banyak tersedia di hampir semua toko pakaian. Tapi mengapa tidak cetak kaos dengan designmu sendiri saja?

Selain kamu tidak perlu keluar masuk dari satu toko ke toko lain hanya untuk mencari design kaos yang paling kamu suka, dengan cetak kaos designmu sendiri pastinya kamu akan langsung mendapatkan model kaos yang kamu benar-benar suka. Tapi tahukah kamu, bagaimana sejarahnya kaos bisa menjadi pakaian yang sangat digemari banyak orang ini?

Ternyata kaos, dahulunya digunakan sebagai pakaian dalam para tentara perang Amerika dan Inggris. Kaos baru mulai populer sebagai ikon fashion saat Marlon Brando mengenakannya pada tahun 1947. Semenjak itu, kaos tidak pernah kehilangan peminatnya.

Alasan kamu wajib mengkoleksi kaos

Mengkoleksi kaos tentunya bukan tanpa alasan. Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu akan memilih kaos sebagai pakaian favorit kamu.

Tentu saja kenapa banyak orang mengkoleksi kaos adalah karena harganya yang cukup terjangkau. Kegemaran kamu membeli kaos baru tidak akan membuat kantongmu cepat jebol. Apalagi sekarang, kamu bisa cetak kaos designmu sendiri dengan menggunakan jasa Porinto yang terjangkau.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 85.000 Rupiah saja untuk mendapatkan satu potong kaos tangan pendek dengan tercetak designmu sendiri dibahannya. Tidak mahall bukan untuk sebuah gaya yang keren maksimal?

Porinto yang terkenal dengan pelayanannya yang tidak pernah mengecewakan, pasti akan membuat designmu tercetak sempurna di kaos pesanan kamu.

Kaos memang jenis pakaian yang netral, yang bisa kamu padu padankan dengan segala macam jenis pakaian lain yang kamu punya di lemari. Kamu bisa saja padukan kaos kesayangan kamu dengan dilapisi pakaian luaran lainnya seperti blazer, jaket, atau outer. Sedangkan untuk bawahannya kamu bisa padukan dengan celana jeans panjang atau pendek, celana kulot, atau bisa juga dengan rok.

Sangat mudah dan tidak akan bikin kamu repot bagaimana memadu padankan kaos dengan apapun yang ada di lemari pakaianmu.

Kaos bukanlah ikon fashion yang mengenal musim. Hampir sepanjang tahun, selalu akan ada model baru yang muncul. Karenanya dengan mengenakan kaos, pastinya tidak akan pernah bikin kamu seperti ketinggalan mode. Kaos bisa digunakan kapan saja, saat santai atau untuk acara semi formal. Jadi masih ragu untuk mengkoleksi kaos? Ayo lengkapi koleksi kamu dengan cetak kaos designmu sendiri di Porinto.

Dengan bahan kaos yang terbuat dari bahan kualitas tinggi berbahan Cotton Combed 20s, dijamin kamu akan merasa nyaman saat menggunakannya. Kaos berbahan ini juga terkenal dengan keawetannya. Jadi kaos kamu akan bertahan lama, dan bisa kamu kenakan sampai jangka waktu yang panjang.

Bosan dengan design kaos yang begitu-gitu aja? Kamu bisa kok bikin gayamu terlihat berbeda. Cukup sablon kaos designmu sendiri di Porinto. Dijamin, kamu tidak akan tampil pasaran lagi.

Kaos yang kamu kenakan bisa jadi hanya ada satu di dunia. Hanya kamu yang memiliki design seperti yang akan kamu kenakan. Keren, bukan?

Dengan kualitas tinta yang Porinto gunakan, desginmu dijamin akan terlihat lebih tajam, warna-warnanya lebih keren, dan pastinya hasil sablon kaos kamu akan lebih tahan lama.

 

Baca Juga: Mencintai Sepatu

Tunggu apa lagi? Ayo lengkapi koleksi kaosmu dengan design-designmu sendiri menggunakan jasa Porinto

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *