Cobain Mask Sheet Diskonan Drugstore

Cobain Mask Sheet Diskonan Drugstore. Salah satu ritual perawatan kulit wajah yang paling saya suka adalah saat memakai masker. Rasanya pas ada masker nemplok di wajah, kulit adem dan rileks. Namun,  memakai masker di sela kesibukan mengurus rumah dan para bocah jadi suatu kemevvahan bagi saya. Ya, menggunakan masker khan mesti rileks, tenang, dan diusahakan sambil tiduran dan nggak ngomong, sementara dua bocah aktif ini tidak akan pernah berhenti mengganggu emaknya yang pengen santei-santei sejenak. Jadinya ritual maskeran, bisa dihitung dengan jarilah.

Sempat cobain masker peel off yang lumayan lebih praktis dan mudah membukanya. Tapi teuteup ternyata menggunakan masker peel off lama banget keringnya, jadi para bocah udah nggak sabar lihat muka makaknya bermasker. Pengen sih cobain mask sheet yang sekarang lagi ngehits dan katanya membuat para cewek korea kulitnya kinclong bin glowing. Tapi mamak dua bocah ini masih hitung-hitungan, lihat di drugstrore harga mask sheet antara 20.000 – 40.000, dengan beragam merek. Sementara mask sheet khan cuma sekali pakai. Kalau ingin hasil maksimal, biasanya khan pakai mask sheet 2 – 3 kali seminggu. Wuih, lumayan juga khan budget-nya. Makanya maju mudur cantik deh mau beli mask sheet.

Pada saat-saat hampa antara keinginan menggunakan mask sheet dan budget yang terbatas, mata langsung terbelalak saat melihat mask sheet diskonan di drugstore. Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar 10.000 rupiah. Waktu itu langsung deh beli 3 mask sheet. Saking ngebetnya pengen cobain mask sheet. Kalau beli diskonan gini khan lumayan lebih hemat. Hihihi..dasar modis (modal diskon).

Baiklah, ada dua merek mask sheet yang saya beli yaitu 365 Daily Mask dan Figting Black Magic Mask Sheet. Oke, kita lihat keduanya, ya.

365 Daily Mask

Kemasan

Dikemas dalam kemasan plastik dengan desain dominan warna kuning yang sepertinya menggambarkan warna madu. Di kemasan memang tertulis Royal Jelly Nourishing Mask, disertai gambar sarang madu juga.

Kaya dengan nutrisi yang mampu meresap ke dalam kulit sehingga membantu menenangkan kulit, menguatkan, dan menghaluska kulit. Kulit terasa seperti direvitalisasi dan halus.

.

Unsur-unsur vitaminnya yang kaya membantu memulihkan, menyehatkan, dan menguatkan kulit juga mengoreksi warna kulit wajah yang tidak sempurna sehingga menjadi cerah, bercahaya, dan lembut.

Kandungan ini menjadi hydaror berkinerja tinggi yang mampu memberikan kelembapan kulit yang tahan lama dan membantu melawan kekeringan sambil menawarkan efek yang menenangkan kulit.

Kandungan lainnya Jojoba Oil, Double Hyaluronic and Polyols yang membantu mengembalikan vitalitas kulit, kulit tampak kenyal, lembut, dan memikat.

Membaca deskripsi kandungan mask sheet ini sudah membuat saya berekspekstasi kulit saya yang memang membutuhkan perawatan antiaging akan menjadi lebih baik lagi, lebih lembap, lembut, dan cerah tentunya.

Gunakan setelah wajah dibersihkan. Letakkan mask sheet di wajah dan biarkan kandungannya menyerap ke kulit secra sempurna. Diamkan selama 20-30 menit. Lalu pijat lembut kulit wajah agar essence-nya terserap ke dalam kulit secara sempurna.

Setelah dibuka, ternyata mask sheet ini terdiri atas dua layer, ada bagian dalam yang putih dan lebih tipis. Bagian atas seperti bahan plastikdan lebih keras. Saya baru pertama kali menggunakannya, jadi saya pakaikan saja dua-duanya langsung di wajah. Saya ikuti instruksinya. Saat emakaian, saya merasa rileks dan kulit terasa adem. Essense dari mask sheet tersebut terasa terserap ke kulit. Setelah sekitar 30 menit, saya buka mask sheet dan saya merasakan kulit langsung segar, lembap, dan kenyal.

Saya suka mask sheet ini, wanginya enak, cara pemakaiannya mudah, hasilnya langsung terasa, dan praktis seklai. Setelah pakai mask sheet langsung bisa pakai serum dan krim malam. Ngak usah basuh-basub wajah lagi.

Fighting

Ini mask sheet kedua yang saya coba. Penasaran banget sama mask sheet dengan kemasan sederhana dan hanya tertulis Fighting. Penasaran aja, ada mask sheet yang ngajak berantem, hehehe

Kemasannya hampir sama dengan mask sheet lainnya yaitu dikemas dalam kemasan plastik. Desainnya sederhana dengan tulisan FIGHTING besar berwarna hitam. Tertulis juga Black Magic Mask Sheet. Wuoow, black magic, maksudnya sihir gitu,ya? Bahasa iklannya lumayan provokatif, yah.

Memberikan nutrisi intens pada kulit dengan lembaran masker yang diresapi dengan 5 ekstrak alami berwarna hitam dari Hijiki Seawed. Wijen hitam, caviar, bubuk arang dan anggur untuk membantu menyerap minyak, mengencangkan pori-pori dan menyehatkan kulit untuk penampilan alami dan ceria. Lembar masker ini juga dilengkapi dengan paket khusus yang memungkinkan Anda untuk menuliskan perasaan Anda dan memberikannya kepada orang yang Anda cintai.

Cuci wajah terlebih dahulu baru gunakan mask sheet ke wajah dan diamkan selama 30 menit. Kemudian angkat mask sheet dan cuci dengan air bersih. Kalau saya sih sebelum menggunakan mask sheet pakai toner dulu dan setelah mask sheet diangkat nggak cuci wajah lagi, rasanya sayang kalau essence dari mask sheet hilang terspau air, lalu langsung gunakan serum dan krim malam.

Saat kemasan dibuka, isinya mask sheet berwarna hitam. Saat ditempelkan ke wajah lebih lentur karena hanya satu layer. Namun, kayaknya mask sheet ini lebih melekat ke wajah, jadi walaupun gerak-gerak juga nggak khawatir si mask sheet bakal bergeser. Untuk manfaat setelah pemakaian hampir sama sih dengan mask sheet sebelumnya, wajah langsung terasa segar da lembap. Kalau rutin pemakaian, mungkin kulit wajah akan terlihat lebih cerah dan kinclong kayak cewek korea. Ecieee…

Simpulan

Nah itu, pengalaman saya menggunakan mask sheet diskonan drugstore. Kesimpulannya saya suka dan jatuh cinta dengan mask shet dan memang sepadan dengan harganya, sih. Kalau memang mau kulit wajah lembap, kenyal, dan cerah memang mesti rutin pemakaiannya. Dalam dua kali percobaan memakai mask sheet, saya langsung suka dengan cara pemakaiannya yang lebih praktis, bikin rileks, dan hasilnya yang langsung terlihat ke kulit wajah. Selain itu, saat pemakaian, walaupun diajak ngomong sama anak-anak, si mask sheet teuteup stay di kulit wajah dan nggak bakalan takut retak-retak kayak pakai masker biasa, hehehe. Pemakaian selama 30 menit, waktu yang cukup, nggak telalu lama dan nggak terlalu sebentar. Kalau pakai masker peel off bisa sejam kalau mau bener-bener kering.

Saya sih pasti repurchase lagi mask sheet dan ada dalam list belanja skin care, heheh walaupun teuteup pastinya akan intipin yang diskon-diskon biar lebh hemat. Jadi kalau mau rutin pakai mask sheet mesti rajin pantengin diskonan olshop, diskonan drugstore, dan berbagai program diskon lainnya, haha. Asalkan khasiatnya nggak ikutan didiskon juga, sih.

 

.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

29 Responses

  1. Wah wah, jadi keingetan sama muka sendiri yang jarang banget maskeran. Kudu nyoba nih yang bikin kulit lembap, ngurangin kerut, dan anti-aging :)))

  2. Ulu says:

    Pake mask sheet 2 minggu aja rajin ama perawatan lain, kulit muka beda kenyalnya. Enakeun gitu.

  3. Kalo ada diskon kabari saya dong teh hahah belum pernah coba sheet mask ya karena mahal tapi praktis. Sekarang pake masker organik yg ada aja di rumah cz mubazir hihi

  4. susie ncuss says:

    aku berburu mask sheet yang murah di shopee, teh.
    harganya gak lebih dari 7rb/sheet, xixixi

  5. emang paling praktis sih yah teh pake sheet mask itu, tinggal tempel bisa ditinggal tidur hehe. lumayan juga yah kalo ada diskonan gitu jadi lebih hemat, pengen nyoba kan jadinya :’)

  6. Uwien Budi says:

    Aku suka banget sama mask sheet.

  7. Iya sheet mask itu enakeun. Adem bgt dan bikin kulit kenyal

  8. Aku nyobain mask sheet yg dari Korea itu teh. Tapi untungnya dapat oleh-oleh hehe

  9. Aku pake sheetmask tiap hari teh, beli keroyokan di online shop. Berasa banget efeknya di aku. Tapi aku belum pernah cobain yang di review teteh nih hehe

  10. Saya belum pernah maskeran pakai masker jenis ini. Kapan-kapan boleh dicoba 🙂

  11. Ida Tahmidah says:

    Saya jg pengen nyoba maskeran kyk gini jd pengen nyoba sdh lama engga maskeran..

  12. Jadi kangen maskeran, Teh.
    Suka sama masker yang tinggal pakai gini teh 🙂 Praktis.

  13. Pinginnnn….udah lama ngga facial ke salon, rasanya kulit wajah tebel banget 😀
    Tadi saya udah baca yang masker peel of rumahan
    Mending yang mana? Atau coba keduanya? 😀 😀

  14. Euisry Noor says:

    Kalau aku malah males maskeran, Teh, heuheu… Kayaknya kalo pake mask sheet lebih praktis ya.

  15. Helena says:

    iya yaa pake mask sheet ga berasa, 20ribu tapi seminggu 2x, berarti sebulan udah berapa tuh budgetnya.

    aku jarang-jarang pake, kalau ada stok dari kakak aja. hehe

  16. Mbaaaak kok fotonya bisa gitu ya? pas scroll ke foto baru pop up muncul gitu. Lucu ih. Btw, aku juga mauuuuu pake mask sheet-nya dooong.

  17. Ih aku mauuu… anakku lagi suka eksperimen sama mukanya nih, padahal baru kelas 6, hiks… drugstore mana aja ran? japri yaa

  18. Mechta says:

    Enak yg mana mba..yg madu atau yg fighting? Hehe..ikut penasaran nih..

  19. Dari dulu pengen mask sheet eh nggak bisa terus. Padahal kayaknya pas buat kulit wajahku yang agak lebih kering nih. Penasaran mau nyoba ini

  20. Asyik juga ya Mbak. Makenya cuma 30 menit, nggak pakai lama, dan hasilnya langsung kerasa banget. Udah gitu nggak usah takut retak yang nantinya ngebekas di wajah ya Mbak.

  21. indah nuria says:

    walaupun diskonan tapi tetep okeee banget kann Mba pakainya..aku udaaah lamaaaa aja ngga pakai masker hehe. parahal punya masker Sephora, BBW, Victoria’s Secret sama dr. Brandt dan Glamglow banyaaak hihihi..musti cari maktu yang paaas

  22. Rahmah says:

    Saya suka coba mask sheet Watson apalagi pas diskonan hahaha. Jadi membernya bisa untung dobel.

  23. Tuty Queen says:

    Aku udah nyoba yang mask sheet 365 itu enak banget memang..kulit muka jadi kenyal dan adeeem gitu rasanya.

  24. Echi mustika says:

    Aku tipe orang cerebrk (nggak ngurua wajah) karna ribet dan butuh waktu lama brlum bilas mukanya, mau coba ini ah yg nggak prrlu bilas-bilas

  25. Aku pernah lho dulu beli mask sheet diskonan di online shop, sekalian bareng sama temen2 sekantor. Seneng gitu nyobain mask sheet, enaaakk… wajah jadi berasa lembut dan kenyal selepas pemakaian. Paling enak pake mask sheet ini saat rileks. Sambil nungguin mask sheetnya kering, bisa sambil baca2 buku atau nonton film di rumah 😉

  26. lendyagasshi says:

    Nanti kalau teteh pas main ke Bandung, aku pangling geura…
    Teteh mah rajin pissaan…

    Kereen..
    Dan rejeki banget dapet diskon, teh…
    Mevvah bener daah…

    Hihii~

  27. Eh, ini produk yang kemarin dipakai oleh anak saya. emang bagus ya, cepat kering. Emaknya mau nyobain juga ah …hihihi

  28. Makasih kak tutorialnya. Saya beli masker tapi belum tak coba pakai. belum sempet aja. heheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *