Disclosure

Blog ini adalah blog personal yang ditulis dan diedit oleh saya sendiri. Untuk pertanyaan mengenai blog ini silahkan menghubungi email saya yaitu raniyulianty@gmail.com atau di akun twitter:http://www.twitter.com/raniyulianty

Blog ini menerima kompensasi dari pemasangan iklan (adsense) , artikel bersponsor, kompetisi, dan kompensasi lainnya

Kompensasi yang diterima mempengaruhi konten, topik dan postingan yang dibuat diblog ini. Konten, review dan postingan di blog ini tidak selalu berisi konten yang dibayar.

Pemilik blog ini mendapatkan kompensasi untuk memberikan opini dari setiap produk direview, pelayanan, website dan topik yang berbeda. Walaupun begitu, pemilik blog tetap mengedepankan opini yang jujur, seimbang, terpercaya dan sesuai pengalaman dari produk tersebut. Setiap opini dan sudut pandang adalah murni milik pemilik blog. Namun, tidak semua produk review berbayar karena ada beberapa review produk yang diposting secara sukarela oleh pemilik blog karena merasa puas dengan produk atau jasa tersebut.

Untuk klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review.

Blog ini juga tidak memuat konten yang bisa memicu perdebatan.

Pernyataan ini berlaku mulai tanggal 17 Maret 2016.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *