Idul Adha


 

Alhamdulillah … tahun ini, saya sekeluarga masih bisa melaksanakan ibadah Qur’ban. Pagi hari, saya sudah siap-siap pergi ke lapangan untuk melaksanakan shalat Idul Adha. Ibadah shalat Idul Adha berjalan dengan lancar.

 

Sepulangnya shalat Idul Adha, langsung melihat proses pemotongan hewan Qur’ban. Alhamdulillah, tidak terjadi perebutan pembagian daging hewan Qurban seperti berita di televisi.

Daging Qurban juga sebagian dibuat sate, gule, dan sop buntut untuk acara makan bersama seusai pembagian pemotongan dan pembagian daging Qurban. Alhamdulillah, kebersamaan dalam berqurban.

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

1 Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *