Impian Berangkat Umrah Bersama AMITRA

Impian Berangkat Umrah Bersama AMITRA

Impian Berangkat Umrah Bersama AMITRA. Setahun sebelum pensiun, Bapak berencana untuk mengajak Mamah berangkat umrah setelah pensiun. Namun, ada temannya yang menyarankan untuk daftar haji. Akhirnya, Bapak pun setuju. Bapak pun mendaftar haji bersama Mama. Sayangnya, keberangkatannya masih sangat lama, sekitar 12 tahun lagi.

Rencana tinggal rencana, Allah Swt. berkehendak lain. Begitu pensiun, sakit Bapak semakin parah dan ternyata mengidap kanker pankreas stadium 3. Allah Swt. pun memanggil Bapak untuk selamanya. Sekarang tinggal Mamah seorang diri yang meneruskan impian Bapak berangkat haji. Penantian berangkat haji masih cukup lama, rasanya sebagai anak, saya ingin Mamah bisa menginjakkan kaki di tanah suci secepatnya. Saya bersama saudara-saudara yang lain pun berencana untuk memberangkatkan Mamah umrah ke tanah suci.

Impian tersebut rupanya bagai gayung disambut saat mendapatkan informasi menarik di Pameran AMITRA Berbagi berkah di ITC, Cempaka Mas. AMITRA merupakan merupakan salah satu brand di FIFGROUP yang melayani pembiayaan berbasis syariah, khususnya untuk pembiayaan perjalanan haji dan umrah. Tahun 2017, AMITRA pun meluncurkan program khusus yaitu AMITRA Berbagi Berkah.Program ini mulai diluncurkan pada bulan Ramadhan kemarin yang bertepatan dengan HUT FIFGROUP ke-28. Program ini sendiri diresmikan oleh Margono Tauwijaya elaku Presiden Direktur FIFGROUP dan Zulkarnaen Prasetya selaku Presiden Direktur AMITRA, bertempat di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan pada 5 Juni 2017.

Baca Juga: Wisata Impian

Selaku bagian dari masyarakat muslim Indonesia, saya menyambut hangat progam AMITRA tersebut. Apalagi Bapak Margono menegaskan bahwa FIFGROUP berkomitmen untuk meningkatkan layanan pembiayaan berbasis syariah. Bahkan, FIFGROUP bermaksud membantu lebih banyak lagi masyarakat untuk mewujudkan impian beribadah ke tanah suci. Tentunya itu adalah impian banyak umat muslim di Indonesia, bisa berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

AMITRA sendiri sudah menyambangi 6 kota besar di Indonesia dalam rangka sosialisasi program tersebut, di antaranya Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, dan terakhir Jakarta. Kunjungan ke 6 kota tersebut, AMITRA menggandeng brand ambassadornya yaitu Drs.H.Aminudin Yakub, M.A yang merupakan anggota Dewan Pengawas Syariah (DPS) dan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indoneia (DSN-MUI).

AMITRA dibentuk dengan tujuan mulia yaitu membawa kehidupanyang lebih baik melalui pembiayaan berbasis syariah yang sesuai dengan syariat Islam. AMITRA mengusung konsep community gathering dan mengadakan talkshhow mengenao pembiayaan Syariah. Pada acara talkshow tersebut hadir Rina Apriana selaku Diretur AMITRA dan tentu aja brand ambassador AMITRA yaitu Bapak Drs. H. Aminudin Yakub, M,A.  Dalam talkshow ini,para pembicara menjawab keraguan masyarakat tentang penggunaan pembiayaan berbasis syariah untuk perencanaan umrah. Banyak sekali manfaat dari pembiayaan syariah bagi masyarakat di antaranya keamanan dana, kenyamanan transaksi, dan tentu saja perasaan tenang karena semuanya berdasarkan syariah.Masyarakat pun bisa menjadi lebih kenal denganprogram dan layanan yang terdapat di AMITRA. Segala aktivitas transaksi di AMITRA dilakukan melalui proses yangmudah dan transparan, pembiayaan yang kompetitif dan tentu saja berbasis syariah.

Amitra

Pada Pameran yang diselenggarakan di ITC Cempaka Mas, FIFGROUP memberikan banyak promo menarik bagi masyarakat dari semua brandnya . Promo- promo tersebut di antaranya yaitu pada tanggal 12 Desember 2017, FIFASTRA memberikan promo hadiah langsung dan potongan angsuran. SPEKRA menawarkan beragam barang elektronik dan gawai dengan hanya membayar 150K pada saat pameran. Wow, asyik banget, dengan uang 150K sudah bisa pulang bawa gawai pilihan. DANASTRA pun memberikan promo angsuran sera voucher belanja sebesar 200K. Nah,AMITRA tentunya tidak ketinggalan memberikan promo yaitu promo bagi calon Jemaah umrah bisa langsung memilih tanggalkeberangkatan umrah hanya dengan membawa KPT dan membayar 600K. Ada juga investasi logam mulia yang tentunya dengan keuntungan yang menarik. Pada acara pameran tersebut, tidak ketinggalan adanya games serta pengundian grandprize AMITRA Berbagi Berkah yaitu hadiah 5 sepeda motor Honda dan 4 buah buah sepeda motor Honda All New Beat.

Baca Juga: Antara Impian dan Harapan

AMITRA Berbagi Berkah pun menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar dengan memberikan bantuan kepada MTS Yapis. Bantuan berupa dana pembangunan sarana dan prasarana sebesar 28 juta rupiah. Bahkan, Pak Zulkarnaen Prasetya selaku Presiden Direktur menyerahkan langsung bantuan tersebut. Senang sekali jika ada perusahaan profit yang memberikan bantuan sosial untuk lembaga yang membutuhkan.Hal tersebut membuktikan bahwa hubungan sosial di masyarakat masih sangat penting untuk saling membantu.

Saya sendiri sudah lama mengenal FIFGROUP karena pernah membeli motor melalui FIFGROUP. Sejauh ini, saya tidak pernah mendapatkan kendala apa-apa selama melakukan transaksi dan pembiayaan dari FIFGROUP. Oleh karenanya, saya turut senang dengan hadirnya AMITRA dengan program pembiayaan perjalanan umrahnya. Semoga cita-cita saya mengumrahkan mamah tercapai dan impian berangkat umrah bersama AMITRA pun segera terlaksana.

 

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

47 Responses

  1. lia djabir says:

    mau umroh jadi lebih mudah yaa mba. bisa dengan cara dicicil jadi waktunya lebih pasti

  2. April Hamsa says:

    Ikhtiar menuju umroh. Semoga dipermudah ya mbak. Jadi kepo juga tentang Amitra TFS 😀

  3. Witri says:

    Aamiin aamiin,,semoga dipermudahh… Umroh ini juga impian jarak panjang mbakkk… BISMILLAH, Semoga dipermudahhh

  4. Fauziah says:

    Wah nunggu 12 tahun.. saya 20 tahun..

  5. baru tahu Amitra keluaran FIF group kini banyak cara ya teh buat melangkahkan kaki ke tanah suci, aku pun pengen banget kesana semoga bisa tercapai aamiin

  6. Sandra says:

    Semoga dilancarkan ya Teh, btw jadi pengen daftar apalagi berbasis syariah gini ya 🙂 tfs ya

  7. Aamiin ya Allah Swt.moga dimudahkan niatnya Teh.. Baru tau FIF punya program seperti ini.. Jadi pengen juga.. Makasih infonya, Teh

  8. Semoga tersampaikan keinginannya ya teteh

  9. Rina Darma says:

    wah… mulia sekali niat mengumrohkan bunda. semoga dilancarkan dan seperti yg diimpikan 🙂

  10. Ulu says:

    Amin! Semoga terwujud segera, teh rani.

  11. semoga dimudahkan dan disegerakan untuk beribadah ke tanah suci aamiin

  12. Jadi keinget Mama yang kepengin banget umrah :’)

  13. Nchie Hanie says:

    Aku mau umroh juga atulah, cita2 yang wajib digapai ini.

  14. Kang Alee says:

    Banyak cara buat umroh ya sekarang. Yang pasti, memudahkan.

  15. Safitri says:

    saya pun sekarang sedang umrah tapi pembiayaan dari kantor

  16. heri says:

    umrah memang impian semua umat Muslim, sekarang lebih mudah yaa

  17. evrinasp says:

    Semoga dipermudah untuk siapapun yang ingin pergi umrah

  18. Eman says:

    aamiin, dimudahkan ya degan adanya pembiayaan syariah dari AMITRA

  19. Salah satu cita2 tabun depan. Aamiin…

  20. tio says:

    \Kalau lebih mudah gini, saya juga mau umrah ah

  21. wahhh semoga dilancarkan ya teh ibadah umrohnyaa! aminnn

  22. Liswanti says:

    Aku pengeb ke Tanah Suci, semoga dimudahkan bersama Amitra ya. Amin.

  23. Grace Melia says:

    Ikut mengaminkan doanya. Semoga dimudahkan dan dibukakan jalan umrohnya bersama mamah ya, Mba.

  24. Desi Namora says:

    semoga impiannya terwujud ya Mba, aamiin

  25. baca ini pengen cepet-cepet berangkating ortu umroh 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *