iPhone 5 Masih Jadi Idaman

Tanganku memegang sesuatu yang begitu pas di telapak tanganku yang tidak begitu besar. Genggamanku semakin menguat saat benda itu terasa ringan namun kuat. Kubuka genggaman tanganku, dan betapa bahagia hatiku saat melihat ada gadget idaman berada di tanganku. Yaaa … si cantik dan elegan iPhone 5 ada di genggamanku. Smartphone yang sudah keluar sejak tahun 2012 ini memang masih menjadi idamanku. Walaupun, banyak smartphone keluaran terbaru yang menjanjikan performa canggih namun hatiku belum bisa berpaling dari iPhone 5. Sayangnya, harga iPhone 5 membuatku sering ciut padahal hati ini ingin memilikinya. Namun sekarang iPhone 5 ada di genggamanku. Tidak hanya satu, ternyata di sekelilingku banyak sekali iPhone 5 yang bisa kuraih. Ada dua warna si cantik langsing ini yaitu putih dan hitam. Keduanya begitu menggoda untuk kumiliki.

channel-b_apple-iphone-5-16-gb-hitam_full01

Sebenarnya apa sih yang membuat hatiku belum bisa berpaling dari smartphone keluaran Apple ini? Tentu saja yang pertama adalah eklusivitas. Bukan berita hoax kalau produk-produk keluaran Apple selalu mengutamakan desain yang elegan, material yang berkualitas, serta performa yang mantap. Memiliki iPhone 5 tentunya membuat siapa pun naik 100 % kekerenannya, hehehehe…soklebay.

Daripada berlebay ria, mari kita bongkar, apa sih yang membuat siapa pun masih ingin memiliki I Phone 5?

Desain Elegan

Menurut hasil investigasi selama ini, ceileee… diketahui bahwa iPhone 5 menggunakan teknologi In-Cell pada sekto layar sehingga performan layar meningkat. Sementara layar lebih tipis dengan ukuran layar 4 inci. iPhone 5 memiliki berat yang lebih ringan dan lebih tipis dari generasi sebelumnya. Sangat ringan saat digenggam di telapak tangannya. Tubuhnya lebih tinggi membuat layar terasa lebih lebar sehingga memuaskan mata saat membuka layarnya.

Bodi Kuat

Ada perbedaan antara iPhone 4 dan iPhone 5. Jika iPhone 4 seluruhnya dilapisi kaca maka iPhone 5 mayoritas bodinya adalah alumunium. Haya bagian depan dan backplate yang dipasangi kaca. iPhone 5 juga tidak rentan terhadap goresan selama penggunaannya tidak kasar.

Earpods Nyaman di Telinga

Setiap membeli ponsel tentunya disediakan headset dalam satu paketan. Itu merupakan hal yang biasa. Sayangnya, headset tersebut saying kugunakan karena sering membuat sakit telinga. Berbeda dengan earpods dari iPhone 5 yang memiliki desain yang ekslusif dan bentuknya sangat presisi di telinga.Sehingga saat kusematkan earpods di lubang teling untuk mendengarkan lagu dengan durasi waktu agak lama tidak membuat telingaku sakit. Menyematkan earpods di lubang telinga membuat telingaku nyaman karena desainnya yang sesuai degan tekstur telinga manusia, asal jangan dipakai sambal tidur aja, hehehe…Suara yang dihasilkan pun nyaring dan jernih.
Kamera

Saat memilih smarphone, salah satu yang menjadi acuan tentunya adalah kualitas kamera karena dengan kamera yang bagus kita bisa eksis, narsis, dan selfih-selfih tentunya, hihihi…kalau hasil jepretan kameranya nggak oke khan bikin kita mau eksis pun nggak jadi, hihihi…Jangan khawatir, iPhone 5 tentunya memikirkan hal itu. Hasil jepretan kameranya jernih dan oke punya.

Baterai

Nah,untuk urusan daya tahan baterai pun mesti diperhitungkan dalam memilih ponsel. Bete juga khan saat kita asyik-asyiknya berada di tengah konser, eh pas mau update status, ngik-ngik baterainya habis. Nggak jadi deh sosmedansambil selfian. Si iPhone 5 ini daya tahan baterainya cukup mumpuni. Saat iPhone 5 standby tanpa ada aplikasi terbuka bisa tahan sampai 11jam an. Sementara waktu yang dipelukan saat charging cukup standar yaitu menghabiskan waktu sekitar 2 jam sampai terisi penuh.

Performa Kerja

Tentunya kita akan sangat senang memiliki gadget yang bisa multitasking, dibawa kerja serbacepat. Nah, si iPhone 5 ini sudah disematkan teknologi baru prosessor Apple A6 yang membuat performa kerja iPhone terasa sangat cepat. iPhone 5 bisa sangat cepat saat membuka situs web yang berukuran besar dan ramai. Setiap halamannya muncul dalam waktu yang sangat cepat.

 

Kesimpulan

iPhone 5 masih sangat layak untuk dimiliki.

Aku pun tersenyum saat mendapati kesimpulan tersebut. Kubuka mata, kuperhatikan satu per satu iPhone 5 yang ada di hadapanku. Ternyata, iPhone 5 yang ada di genggaman tanganku dan sekelilingku hanya ada dalam imajinasiku. Kenyataannya, aku sedang membuka situs toko online dan melihat-lihat spesifikasi iPhone 5 yang begitu menggiurkan. Harga iPhone 5 sendiri sekarang rasanya cukup terjangkau karena toko online ini memberikan diskon yang cukup besar untuk setiap pembelian. Ahaaa…taksabar rasanya memiliki iPhone 5, smartphone idaman.

 

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

17 Responses

  1. Belum pernah megang ihpne 5 nih, cuma sering lihat gambarnya aja hehehe. Pingin juga 🙂

  2. ahmad says:

    mauuuuu, produk apple emang kereeennn.

  3. Ria says:

    Wah keren ya , smoga aja ntar2 bisa punya

  4. Ade anita says:

    Kebalik ama aku. Aku dari dulu gak pernah tertarik dengan iphone.

  5. Yasinta says:

    Aku pengen banget nih mbak iphone 5, skrg masih pake yang 4
    Aku pecinta iphone banget meskipun katanya termasuk hp yang ribet karena ga sinkron sama yang lain tetep saja aku cinta, pas gitu..

  6. Jade Ayu says:

    Aku juga maauuu…

  7. kemarin rencana mau beli iphone, tapi karena ada keperluan mendadak yang lebih penting jadilah uangnya dipakai dulu untuk keperluan mendadak itu dan terpaksa beli hape merek lain..

  8. Jarhie says:

    sebagai pengguna iPhone 5, saya merasa bangga hehe

  1. 1 February 2016

    […] sekali jenis iPhone. Manakah yang benar-benar ingin kumiliki? Aku langsung menentukan pilihan iPhone 5s refurbished dengan kapasitas 64G lah yang aku pilih. Sekali menggenggam aku tahu benda inilah yang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *