Jadi Model ‘Miracle’

Hari senin, seluruh karyawan Sygma CMI mendapat pengumuman bahwa besok akan ada pemotretan dengan produk-produk Sygma. Keesokan harinya, tampak fotografer sudah siap-siap melakukan pemotretatn. Tentu saja, karyawan heboh. Kapan lagi coba jadi model?

Kalo sebelumnya, perusahaan mengontrak model profesional untuk menjadi model produk, saat ini perusahaan mengadakan terobosan baru dengan mengajak para karyawannya menjadi modelnya. Semuanya heboh menyiapkan pose-pose terbaiknya. Para karyawan perempuan pun didandani agar lebih mirip model sungguhan. Hehehe … seru juga jadi model.

Bu Yuni Erlina yang biasanya setiap hari berkutat dengan angka-angka (Tim Keuangan) rupanya memiliki keahlian merias. Beliau pun mempraktekkan jurus-jurusnya, hingga kita semua tampak oke di depan kamera. Wah, seneng banget liat hasil riasannya. Keren banget, bikin wajah tambah cantik. Hehehe …maklum, saya jarang sekali berdandan sehingga tampak takjub melihat wajah sendiri yang sudah dirias.

Hampir seluruh karyawan berpose dengan membawa produk-produk Qur’an. Selanjutnya, Tim Marcomm akan memberikan akan mengunduh foto-foto tersebut ke Facebook. Siapa pose yang paling oke dan mendapat Like yang banyak akan mendapat hadiah. Wow, makin seneng, khan. Selain itu, rupanya kegiatan ini adalah bagian kecil dari rangkaian kegiatan promosi Tim Marcomm. Wow, penasaran dengan kegiatan berikutnya, kira-kira apa, ya?

 

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

2 Responses

  1. RESTU says:

    KEREEEEENNNNN…… d(^_^)b

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *