Jadi Ratu Glamor Seharian Dengan Vitalis Body Wash

Vitalis Body Wash

Jadi Ratu Glamor Seharian dengan Vitalis Body Wash. Indera penciuman saya cukup tajam dan sering terganggu dengan bau-bau yang kurang sedap. Entah itu bau yang berasal dari internal maupun eksternal. Permasalahannya, saya juga sering terganggu dengan bau badan saya sendiri. Apalagi, saya cenderung mudah berkeringat dan jika sudah banjir keringat rasanya sangat tidak nyaman, apalagi kalau sudah keluar aroma-aroma tidak sedap.

Tubuh yang mudah berkeringat juga disebabkan oleh iklim tropis di negara kita. Apalagi kalau cuaca panas mendera, keringat langsung bercucuran dan membuat bakter berpesta pora dan menimbulkan bau tidak sedap. Bau badan memang disebabkan bakteri yang terdapat pada keringat. Salah satu cara yang tepat agar badan bebas dari bau badan memang sebaiknya rajin mandi.

Sayangnya, bagi saya rajin mandi masih kurang cukup. Problema bau badan masih menghantui aktivitas sehari-hari. Apalagi, jika kegiatan padat dari pagi sampai sore harus berada di luar rumah. Baru bisa mandi pada sore hari setelah sampai di rumah. Sementara badan sudah berkeringat sejak siang hari. Padahal pas pagi-pagi sudah berasa jadi ratu setelah poles wajah sana-sini. Ealaaah, setelah beberapa jam di luar rumah, keringat bercucuran dan bau tidak sedap mulai mengganggu bikin percaaya diri merosot tajam dan berasa kembali jadi upik abu, deh.

Saya pernah mencoba beberapa saran untuk menghilangkan bau badan. Saya pernah nekad mandi menggunakan sabun colek setelah mendapat saran dari seorang teman bagaimana cara menghilangkan bau badan. Hasilnya bukan bau badan yang hilang tapi malah kulit jadi kering kerontang. Duh, nyesel, deh.

Saya pun rutin menggunakan parfum jika akan bepergian. Walaupun wangi parfum tidak bertahan lama tapi lumayanlah membuat mood jadi oke karena wangi parfum  yang menyegarkan. Sayangnya, jika pagi hari akan mengantar anak sekolah sering buru-buru karena khawatir terlambat tiba di sekolah, ritual menyemprotkan parfum pun sering terlewat. Kadang, indera penciumansaya pun kurang cocok dengan wangi parfum yang terlalu menyengat di hidung. Rasanya kepala jadi langsung puyeng kalau mencium bau parfum yang tidak sesuai. Jadi, serbasalah, khan. Di lain pihak inginnya bebas bau badan dan jadi ratu glamor seharian tapi kalau bau parfum terlalu menyengat bikin kepala jadi oleng.

Buat makmak sok sibuk padahal sehari-hari cuma antarjemput anak sekolah dan les, butuh sekali wangi-wangian yang bisa mendongkrak rasa percaya diri. Biar kalau lagi ngumpul sama makmak sesama penjemput anak sekolah, nggak cuma ngumpet di pojokan tapi ikut berhahahihi sambil ghibahin drama korea.

Pengennya sih menggunakan produk yang praktis, sabun kecantikan yang membuat kulit lembut dan lembap sekaligus menghilangkan bau badan.

Salah satu produk parfum yang saya suka wanginya adalah produk dari Vitalis. Menurut saya, beragam wewangian dari produk Vitalis itu cocok untuk indera penciuman saya.Wanginya tidak terlalu menyengat dan bisa membuat mood saya oke dan kepercayaan diri meningkat tajam. Apalagi produk-produk dari Vitalis mudah didapat di minimarket dan supermarket, jadinya bisa sekalian borong pas belanja bulanan.

Saat sedang belanja bulanan, saat memilih sabun kecantikan tetiba saya melihat produk rasanya yang sudah tidak asing yaitu Vitalis. Wow, rasanya seneng banget saat harapan menjadi kenyataan, Vitalis merilis produk sabun kecantikan sekaligus memberikan pengalaman keharuman yang cocok untuk saya. Vitalis sudah tidak usah diragukan lagi karena sudah menjadi market leade dalam produk parfum. Produk Vitalis juga sudah memhai karakter parfum yang disukai oleh konsumen Indonesia. Makanya, rasanya senang sekali saat Vitalis menghadirkan produk BodyWash yang berfungsi membersihkan kulit badan, merawat kelembapan kulit dan memberikan keharuman yang luar biasa.  Setelah #MandiParfum dengan Vitalis Body Wash menjadikan saya bagai ratu seharian.

Buat para ibu supesibuk yang sering tidak sempat menyemprotkan parfum saat akan bepergian, bisa banget menggunakan produk Vitalis Perfumed Moisurizing Body Wash yang menyediakan 3 pilihan varian dengan ekstra benefit yang berbeda.

Vitalis Body Wash-White Glow

Buat para perempuan yang menginginkan mendapatan kulit terlihat lebih cerah , halus, dan lembut bisa menggunakan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body White Glow yang memberikan manfaat Skin Brightening. Aroma fruity dengan paduan manisnya Cherry & Raspberry, dan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan dibungkus keharuman Woody & Suede yang glamor dan bertahan lama. Kandungan Licorice dan Susu membuat kulit bersih dan tampak cerah.

Vitalis Body Wash-Fresh Dazzle

Saat akivitas padat dan badan kelelahan pastinya membutuhkan kesegaran yang diberikan Skin Refreshing dari produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Kesegaran didapat dari parfu, wangi Bergamot diikuti wangi Floral Bouquet yang legean feminin dan ditutup dengan wangi Musk Amber yang tahan lama. Kandungan ekstrak Yuzu dan antioksidan dai Green Tea membuat kulit terasa lebih bersih, wangi, segar, dan terawat. Pastinya setelah lelah seharian beraktivitas lalu mandi dengan sabun kecantikan Vitalis Body Wash, badan terasa segar dan kulit pun lembut terawat.

Vitalis Body Wash-Soft Beauty

Kulit tubuh teraa kering dan kusam tentunya membuat penampilan kurang maksimal. Menggunakan produk Vitalis Body Wash varian Soft Beauty bisa memberikan manfaatSkin Nourishing sehingga kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Kehauman parfum yang segar dari Fruity Aldehydic berpadu dengan wangi Rose & Violet yang feminin dan diakhiri dengan kehauman Tonka Bean & Sandalwood yang terasa manis dan mewah. Kandungannya diperkaya ekstrak avocado dan Vitamin E yang membuat kulit erasa kenyal, halus, dan lembut.

Pengalaman saya mandi dengan mengunakan Vitalis Body Wash memberikan pengalaman mandi yang berbeda dan luar biasa. Saya yang sehari-hari sibuk dengan urusan dapur, kasur, dan sumur di wilayah domestik berasa menjadi ratu glamor seharian karena efek parfum yang mampu mendongkrak rasa percaya diri. Selain keharumannya yang membuat saya berasa menjadi ratu, kandungan-kandungan yang terdapat dalam produk Vitalis Body Wash pun memberikan manfaat luar biasa untuk kulit saya yang tadinya terasa kering dan kusam, sekarang terasa lembt, segar, dan harum tentunya.

 

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

23 Responses

  1. YSalma says:

    Jika acara mandinya menyenangkan dengan menggunakan sabun yg sesuai kebutuhan seperti vitalis body wash ini, kegiatan harian jg akan enjoy aja dijalani tanpa dihantui bau keringat ya.

  2. Banyak nih yang review ini teh, aku jadi pengen beli dan cobain rasakan sensasi vitalis cemana hahaha

  3. Prita HW says:

    Samaaaa mbak, bagi emak2, urusan mandi berlama2 ditemani varian kayak Vitalis ini jadi ritual yg asik ya, favorit saya yg pink, suegeeernyaa kebangetan emang

  4. Marasolehah says:

    Ini vitalis faviorit aku yg pink dong, wabgi banget. Keponakanku aku kasih yg ungu juga sukaaa. Love love lah sama vitalis ini

  5. NurulRahma says:

    Vitalis ini kesayangan kita semua ya Mba
    Aromanya enaaakkk super nyegerin dan menenangkan banget

  6. Inda Chakim says:

    Enak semua baunyaaaa. Favorit aku yg fresh dazzle mbk, baunya segerrrrr. Dah, berasa mandi antimainstream gitu kalau mandi pakai Vitalis. Mantul

  7. April Hamsa says:

    Waaah makin penasran sama wanginya. Kapan hari nyari gak ada di deket rumah, tapi aku makai parfumnya yang kemasannya ya mirip gtu. Parfumnya aja wanginya enak apalagi kalau udah pakai sabunnya pastinya tambah wangi ya mbak 😀
    Ntr coba cari lagi ah hehe

  8. Arda Sitepu says:

    Wow ratu glamour, asik banget nih pakai Vitalis. Aku juga pakai Vitalis mbak dan senang banget bisa merasakan sensasi wanginya dan kelembutannya.

  9. Aku suka semua wanginya vitalis body wash injmi , enak dan tahan lama juga sih.

  10. Sepakat banget, aroma dan bau badan itu mempengaruhi mood dan PD. Jadi menemukan sabun dengan keharuman yang menawan dan awet itu sangat membahagiakan. Berasa me time ya mandi keharuman itu.

  11. Vitalis memang bikin kulit jadi lembut, segar dan harum ya Mbak…Apalagi sekalain ada kandungan parfumnya, kalau lupa semprot parfum pun enggak mengapa.

  12. Keren banget deh vitalis, setelah kemarin nyobain parfumnya. Sekarang aku merasa wajib nyobain vitalis body washnya.

  13. Nurhilmiyah says:

    Pas nih ntar mbak,, kl mau belanja bulanan, mak-mak wajib masukin Vitalis Body Wash ke shopping mart. Perlu banget emak mandi keharuman, jd mood booster n bikin pikiran freesssssssh

  14. Judulnya bikin aku cengengesan mba Rani ahahah
    Vitalis emang bikin harum segalanya dan bikin betah beralmaa-lama mandi ya?
    Aku suka yang pink mba

  15. Rini Novita Sari says:

    Duh baca ini aja berasa aromanya yg semerbak loh mbak. Wkwkk
    ..aku mau juga cobain vitalisnnyaaaaa

  16. Susindra says:

    Sabuncair Vitalis memang memberi kesan glamor yang kuat, ya Mbak. Bentuk botolnya, dan baunya. Mewah.

    Saya sulit memilih mana yang terbaik, sekarang. Ternyata semuanya istimewa. Memang ketiga varian saya pakai semua sehingga bisa mandi dengan wangi yang saya inginkan saat itu.

  17. langsung harum pake vitalis ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *