Launching PalingIndonesia di Bandung

Hari Sabtu kemarin (5 Mei 2012) saya bersemangat mengikuti acara yang diadakan oleh Telkomsel yaitu peluncuran palingindonesia.com. Acara ini digelar di Restoran Sindang Reret, Jl. Surapati, Bandung. Bandung menjadi kota kedua dalam acara peluncuran palingindonesia.com, setelah Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh beragam komunitas yang ada di Kota Bandung, seperti komunitas VIKING PERSIB, komunitas sepeda motor, komunitas teater sunda kiwari, komunitas saung IT, komunitas blogger, dan lain-lain. Acara ini memang ditujukan kepada komunitas yang ada di Bandung. Tujuannya untuk ikut berpartisipasi menjadi kontributor untuk website palingindonesia.com.

Setiap yang hadir di acara tersebut mendapatkan jamuan istimewa. Kami yang hadir langsung mengisi daftar hadir dan langsung menjadi warga di palingindonesia.com. Setelah registras, kami mendapat merchandise berupa kaos dan syal batik. Hmmm …syal batiknya kereen, lho. Setelah itu, MC mulai memperkenalkan komunitas-komunitas yang hadir. Kemudian, pihak telkom pun mempresentasikan program palingindonesia.com, yaitu website yang berisi artikel tentang Indonesia. Diharapkan palingindonesia.com menjadi rujukan bagi siapa pun yang ingin mengetahui tentang Indonesia. Palingindonesia.com mulai hadir sejak tahun 2010. Kemudian, Telkomsel sebagai perusahaan yang memproklamirkan dirinya sebagai perusahaan paling Indonesia tertarik untuk bekerja sama dengan palingindonesia.com. Telkomsel dan palingindonesia.com berkolaborasi sehingga website ini diluncurkan secara nasional. Pihak Telkom menyatakan, ke depannya, website ini akan dihadirkan dengan bilingual, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Sehingga, orang asing yang ingin tahu tentang Indonesia mendapatkan banyak informasi dari website ini.

Telkomsel dan palingindonesia.com mengadakan program selama 33 pekan, yang dimulai di bulan Februari. Program ini berupa program menjaid kontributor untuk website ini. Ada hadiah menarik bagi kontributor yang mengumpulkan banyak poin di website ini. Jadi, ayo menulis. Menjadikan kekayaan Indonesia semakin dikenal dan dicintai oleh bangsa sendiri dan dikagumi oleh bangsa lain.

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *