Lebaran Makin Seru dengan Baju Baru

Lebaran Makin Seru dengan Baju Baru

Lebaran Makin Seru dengan Baju Baru. Itu impian saya dulu. Etapi sekarang pun masih antusias kok berburu baju saat lebaran. Maklumlahh, kalau lebaran gini, banyak baju lucu-lucu. Selain model bajunya yang menggoda tentu saja tawaran diskon yang melambai. Uh, sungguh bikin ngeces. Tapi saya mesti punya prioritas. Jangan kalap dengan semua penawaran diskon. Setelah semua kebutuhan pokok terpenuhi dan baju lebaran anak-anak sudah dibeli, barulah emak santai berbelanja. Hhihihi…

Lebaran tahun ini sungguh banyak godaan tidak terduga. Untungnya untuk baju lebaran anak-anak sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Sebelum Ramadhan, saya bareng gengs ibu punya balita sudah mulai cari-cari baju anak-anak. Heuuu …lumayanlah, saya bisa lebih fokus menjalankan ibadah puasa.  Sebenarnya, saya membeli baju lebaran anak-anak pun via online. Maklumlah, emak nggak punya waktu banyak pergi seharian ke Pasar Baru. Selain enggak punya waktu, emak juga suka pengen pingsan kalau harus desak-desakan di Pasar Baru. Ah, musim lebaran kayak gini pun mal penuh sesak belum  jalanan yang macet. Makanya pilihan belanja secara online merupakan pilihan tepat untuk saya saat ini.

Baju lebaran untuk anak-anak sudah, baju koko untuk suami pun sudah. Kebetulan suami beli baju koko nuansa merah. Ah, tinggal saya nih, pengen juga dong punya baju baru. Kayaknya kalau pakai baju yang senada dengan baju koko suami pastinya lebih oke. Saya pun mulai deh menjelajahi beberapa toko online yang iklannya sering wara-wiri di sosial media. Salah satuya online shop langganan yaitu Zalora yang sering menawarkan kejutan promo dan diskon untuk beberapa brand favorit saya. Saya pun penaaran dengan koleksi baju lebaran 2017 di Zalora. Kalau selinta lihat iklannya di sosial media kayaknya keren-keren, deh. Apalagi menurut saya, di sini banyak produk baju yang sesuai dengan personality konsumen. Banyaknya pilihan membuat saya bisa menentukan dengan tepat pilihan model baju yang saya suka.

Ada beberapa pilihan dress yang membuat mata saya terbelalak karena kecantikan modelnya. Tampak anggun jika dikenakan saat hari istimewa seperti hari raya Idul Fitri. Selain desainnya yang cantik tentu saja tawaran diskon yang menggiurkan. Duh, tanpa terasa saya menghabiskan beberapa jam untuk menelesuri setiap item yang saya suka. Menjelajahi toko online menjadi salah satu cara efektif juga mencoba diri dari hawa nafsu. Apakah diri ini kuat menahan godaan dari baju-baju keren yang menyilaukan mata.

Ini dia beberapa item yang sudah saya tandai dan saya suka. Menurut kamu, bagaimana?

https://www.zalora.co.id/

https://www.zalora.co.id/

https://www.zalora.co.id/

https://www.zalora.co.id/

https://www.zalora.co.id/

https://www.zalora.co.id/

Model baju seperti apa yang kamu suka?

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

12 Responses

  1. kania says:

    yang pink sukaaa 🙂

  2. Mbak Avy says:

    sayang ukuran saya nggak ada hihihi…. terlalu mungil sih

  3. Arni says:

    Bajunya cakep2 ya
    Makim kecw dah di hari lebaran

  4. yang pas untuk badan dan pas untuk kantong mbak heheh…

  5. April Hamsa says:

    Dress-nya bagus2.
    Tapi aku lebih suka tunik yang pnjangnya di bawah lutut sama celana panjang hehe

  6. rainhanifa says:

    Dress with cape yang abu-abu itu tuhh, duh jadi pengen beli!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *