Mengenang Masa Kecil di Bobo Fair

 

Masih kenal dengan keluarga ini?

Ya, mereka adalah keluarga Bobo yang terdiri atas, Bobo, Upik, Coreng, dan Paman Gembul. Wah, senang sekali bisa bertemu dengan keluarga Bobo di acara Bobo Fair. Mereka menari dan menghibur para keluarga yang sudah kangen dengan mereka.

Sewaktu kecil, saya sangat akrab dengan keluarga ini. Mereka selalu hadir setiap pekan untuk menemani saya. Ups, jangan menyangka saya berlangganan majalah Bobo. Alhamdulillah, saya punya sahabat yang berlangganan majalah Bobo. Hehehe jadinya setiap pekan, saya dan teman saya itu ditemani dengan keluarga ini deh.

Tanpa terasa, majalah Bobo sudah menemani anak-anak selama 38 tahun, lho. Wow, lebih tua dari usia saya, hehehe. Surprised juga dengernya.Two Thumbs Up, deh. Setiap tahunnya, majalah ini mengadakan acara Bobo Fair. Waah, saya penasaran banget pengen tau seperti apa sih acaranya? Sudah lama pengen bisa hadir dan baru tahun ini bisa kesampaian.

Ramai ya itulah kesan pertama saya begitu tiba di JCC, tempat Bobo Fair diadakan. Untuk mendapatkan tiket masuk seharga Rp 15.000,00,saya harus antre. Hmmm sepertinya acara ini menyedot perhatian, terutama keluarga. Ya, acara ini diadakan bertepatan dengan liburan sekolah, jadinya banyak keluarga yang mengajak putra-putri mereka untuk mengisi liburan di Bobo Fair.

Saat masuk, saya dengan pengunjung lainnya disambut dengan lorong yang dihiasi oleh tanaman merambat dari plastit disertai dengan suara riuh kicauan burung. Lalu, saat masuk ke hall yang cukup besar, kami disambut oleh berbagai stand permainan. Hmmm benar-benar memanjakan anak-anak untuk bermain dan berkreativitas.

operet oki & nirmala

Panitia mengumumkan bahwa sebentar lagi, operet Oki dan Nirmala akan diselenggarakan. Wah, ini acara yang pertama ingin saya tonton. Aku pun bergegas ke panggung acara. Ternyata, sudah banyak keluarga yang memenuhi tempat menonton. Aku pun segera bergabung. Wow, pertunjukkan operet yang menarik. Para penonton disuguhi oleh cerita menarik, gerak tari yang unik, sungguh pertunjukkan yang berkesan. Anak-anak pun tampak sangat berkesan terutama saat pasukan pika-pika kuru (lupa lagi namanya, kalo salah maaf ya) menyerbu ke arah penonton. Hehehe..berhasil membuat beberapa anak menangis karena takut.

Selanjutnya saya, pun menonton acara Meet & Great keluarga Bobo. Hehehe terobati deh kangennya. Bisa liat Bobo sekeluarga nari dan berinteraksi dengan anak-anak. Lucu banget, deh. Saya pun keliling lagi melihat berbagai macam stand yang menyuguhkan permainan interaktif untuk anak-anak.

Acara yang seru dan menyenangkan deh buat keluarga. Anak-anak bisa betah seharian menikmati berbagai permainan yang ada. Sepertinya, sudah cukup puas deh berkangen-kangen ria dengan keluarga Bobo. Saya pun merasa puas dan ingin datang ke acara Bobo Fair tahun depan. Hmmm kita-kira seseru apa, ya? Tunggu tahun depan, deh …

aneka games dan kegiatan yang menarik untuk anak-anak

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *