Mengincar Barang Impian Melalui Promo Bank

Mengincar Barang Impian Melalui Promo Bank

Mengincar Barang Impian Melalui Promo Bank. Siapa yang tidak suka belanja? Rasanya hampir semu belanja orang suka belanja, entah itu belanja kebutuhan ataupun sekadar menyalurkan stres. Yup, malah belanja bisa jadi hobi, lho. Ingat kisah Becky Bloomwood di novel Shopacholic karya Sophie Kinsela? Yup, si Becky doyan banget belanja, bahkan saat merasa tertekan dan stres, si Becky lebih tenang dan nyaman dengan aktivitas belanja.

Ternyata hobi belanja tidak hanya didominasi oleh kaum Hawa, lho. Saat ini banyak para pria yang suka sekali memanfaatkan fasilitas online untuk belanja. Buktinya, para bapak-bapak di kantor saya hampir setiap hari kedatangan barang hasil belanja online mereka. Malah, ada lho seorang bapak yang hampir setiap hari terima paket belanjaan. Hihihi…so, hobi belanja bukan hanya ibu-ibu, khan.

Kebiasaan belanja ini memang menyenangkan apalagi sekarang sudah banyak marketplace online yang memudahkan siapa saja berbelanja tanpa harus meninggalkan kursinya. Tinggal buka smartphone, laptop, atau gadget lainnya, siapa pun sudah bisa window shoping dan memilih barang yang dibutuhkan dan diinginkan. Nah, kalau nggak direm bisa kebablasan nih belanja online. Dengan mudahnya jempol memasukkan item yang diinginkan ke keranjang belanja. Cara pembayaran pun sudah sangat mudah, bisa pakai fasilitas e-banking, kartu kredit, dan lain-lain. Waduh, sungguh godaan yang tidak tertahankan. Oleh karena itu memang perlu tips belanja hemat nih, biar habis belanja tetap hepi.

Saya pun mencari tips hemat belanja karena saya sedang mengincar barang impian yang ingin saya beli dengan harga lebih hemat. Saya pun menemukan beberapa tips hemat belanja online yang akan saya praktekkan.

  1. Berbelanja Pada Hari Tertentu

Pengennya sih bisa belanja setiap hari atau kapan saja. Etapi ternyata belanja di hari tertentu bisa membantu banget belanja dengan hemat. Alasannya karena ada beberapa marketplace yang menawarkan promo belanja pada hari-hari tertentu. Salah satunya promo yang ditawarkan mataharimall.com yang menawarkan diskon Rp 150.000 pada hari Rabu pada pukul 11.00 – 13.00 WIB bagi pemegang kartu kredit UOB. Kebetulan banget, sudah lama saya pakai kartu kredit UOB.  Selain itu memang disarankan belanja pada pagi hari karena pada saat itu biasanya toko masih tidak terlalu ramai sehingga akan mendapat respon yang cepat. Oke, saya catat tips pertama ini demi bisa mendapatkan barang impian saya.

  1. Menggunakan Kode Kupon

Nah, kalau ini kesukaan saya banget. Saya pernah menghadiri acara MatahariMall.com dan mendapat kode kupon diskon 30%. Saya gunakan deh untuk membeli jaket anak. Lumayan banget bisa dapat jaket anak dengan kualitas bagus dengan harga hemat. Sekarang ngarep kali aja dapat kode kupon diskon lagi biar barang impian saya bisa didapat dengan harga lebih hemat.

  1. Bandingkan Harga

Kalau dulu suka males membandingkan harga kalau harus bolak-balik pindah toko online. Sekarang nggak  ribet, ada aplikasi untuk membandingkan harga dari berbagai toko online. Biasanya aplikasi pembanding harga tersebut juga memberikan diskon tambahan jika berbelanja melalui aplikasi tersebut.

  1. Menggunakan Promo Bank

Berhubung saat ini kebanyakan cara pembayaran melalui Bank sehingga tidak sedikit marketplace yang memberikan promo bank. Menurut saya, promo bank mataharimall.com  merupakan promo yang sangat menarik. Adabeberapa promo yang ditawarkan oleh mataharimall.com yaitu Super Day, Promo Cicilan 0% Kartu Kredit, Promo Bank, dan Promo Partner. Promo Bank Super Day itu berupa potongan harga dari berbagai bank yang beda setiap harinya. Perlu dicatat, mataharimall.com bekerja sama dengan sekitar 20 bank ternama di Indonesia. Asyiiik, khan.

mataharimall

Sudah ada empat tips oke nih sebagai trik agar saya bisa dapatkan barang impian. Oh iya dari tadi ngomongin barang impian, sebenarnya apa sih barang impian yang sudah bikin saya bahagia hanya dengan melihat gambarnya atau mendengar mereknya disebut? Hihihi…barang impian saya adalah Iphone 6s Plus 128 Giga. Mungki bagi sebagian orang, impian saya itu sepele karena bisa dengan mudah memilikinya. Atau juga ada yang mencela dengan mengatakan “Ngapain pengen iphone, khan bisa pakai smartphone yang lebih murah.” Kalau saya sih yakin sebentar lagi akan memiliki barang impian tersebut, apalagi di mataharimall.com banyak promo bank yang bisa saya manfaatkan untuk bisa mencapai impian saya. Promo bank mataharimall.com membuat saya lebih mudah mendapatkan barang impian yang saya incar. So jangan ragu mengincar barang impian dengan promo bank mataharimall.com.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

1 Response

  1. Amy Zet says:

    Teh rani keren banget ih, baru baca bionya. Bisa nulis buku anak sebanyak itu

    Btw makasih info promo banknya 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *