Roosvansia: Si Bunga Cantik Beauty Blogger

Roosvansia dengan mahkota bunga, cantiknya, sumber foto: www.roosvansia.com

Roosvansia dengan mahkota bunga, cantiknya, sumber foto: www.roosvansia.com

Roosvansia: Si Bunga Cantik Beauty Blogger

Dalam benak saya, beauty Blogger itu cantik. Memang itu kenyataannya, setelah bw ke beberapa blognya beauty blogger,  para  beauty blogger itu cantik-cantik dan kece-kece. Salah satu blog  beauty blogger  favorit adalah blognya Rosvansia. Aslii… yang mpunya blog cantik bingit, blognya pun cantik dan keren.

Saat masuk ke blognya, saya disambut dengan header hiasaan bunga-bunga yang sangat cantik. Dengan tulisan Iam The Only Daughter. Dalam blognya tersebut, Kak Roos (inget Ipin Upin) cerita kalau blognya sengaja penuh dengan bunga-bunga baik header maupun postingan blog dengan tujuan branding. Weiss…keren amat nih, Kak Roos. Si Cantik Kak Roos ini emang doyan dengan make up dan printilannya karena ada turunan dari mamanya yang menjadi pengajar di Viva Cosmetics. Kak Roos mulai belajar make up dari youtube terus beli-beli produk luar untuk dicoba dan dibuat review-nya. Saking rajinnya bikin review produk kosmetik, Kak Roos bersahabat dengan salah seorang pemilik online shop cosmetic yang dengan suka rela mengirim produk kosmetik untuk dicoba Kak Roos. Hayoo, siapa yang mupeng?

Foto-foto di blog Kak Roos, kece-kece

Foto-foto di blog Kak Roos, kece-kece

Saya suka dengan tampilan blognya Kak Roos. Foto-fotonya itu lho, kualitasnya oke banget. Kak Roos punya tips, katanya biar tampilan blog kita oke memang kita harus memperhatikan kualitas foto kita. Kak Roos itu memang memang all out deh dengan tampilan blog, fotografi, dan tulisan-tulisannya. Tulisannya Kak Roos selalu enak untuk dibaca, tanpa ada typo, dan tanpa lelah menjelaskan detail sesuatu hal. Misalnya menjelaskan tentang kosmetik tertentu, Kak Roos akan menjelaskannya dengan panjang dan lebar namun tidak membosankan. Sangat pantas jika blognya Kak Roos ini meraih banyak penghargaan.

Selain menulis tentang make up, Kak Roos juga suka menulis hal-hal lain yang menyangkut urusan perempuan. Hihihi … kalau ngomongin perempuan emang banyak topik yang menarik, ya. Salah satu kategori yang saya suka adalah Batak Wedding yang membahasa Pernikahan Adat Batak. Seru banget lho menyimak serba-serbi menjelang pernikahan di tradisi Batak. Menurut Kak Roos, adat Batak itu sangat ribet dalam mempersiapkan upacara perniakahn. Banyak rangkaian acara yang harus dilalui oleh calon pengantin untuk bisa sampai ke pelaminan. Kak Roos pun bergabung di forum Pernikahan Adat Batak (PAB) 2016, semacam komunitas para calon pengantin yang disebut eda untuk mempersiapkan upacara pernikahan mereka dengan segala perintilannya. Duuh, cantik-cantik banget nih para calon pengantinnya.

Saya pribadi belajar banyak dari blognya Kak Roos yaitu bagaimana menyajikan sebuah postingan yang komplet. Bukan hanya tulisan yang enak dibaca tapi juga foto-foto yang menyenangkan mata sehingga membuat betah pengunjung blog. Foto-foto di blognya Kak Roos bagus-bagus dan Kak Roos pun selalu mendesain foto-fotonya sehingga tampilannya lebih enak untuk dilihat. Blognya pun sangat rapi dengan kategori yang terpampang rapi memudahkan pengunjung blog yang ingin mencari artikel tertentu. Kak Roos, blogmu cantik sekali, secantik orangnya.

Itu dia Roosvansia: Si Bunga Cantik Beauty Blogger

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

4 Responses

  1. Roos memang okeeeh banget.. Suka banget dengan foto-fotonya dan selalu penuh cerita. Artikel pernikahan adat Batak itu memang seru yaa 🙂

  2. setujaaaa, aku juga suka ngikutin reviewnya kak ross. tapi aku belum liat yg nikahan adat batak itu.. jadi penasaran…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *