Samsung Galaxy Note 7 yang Kekinian

samsung-galaxy-note-7-yang-kekinian

Samsung Galaxy Note 7 yang Kekinian. Berita penarikan perangkat canggih Samsung Galaxy Note 7 tentunya sontak membuat pengguna dan penggemar Samsung kaget. Namun, menurut saya pribadi, hal tersebut bisa terjadi pada produk apa saja. Ingat enggak, dulu brand otomotif sekelas Honda sudah pernah melakukan hal yang sama. Apakah efeknya orang menjadi tidak percaya kepada Honda? Jawabannya produk Honda terus melenggang manis di pasaran. Malah semakin banyak penggemarnya dan semakin dicntai.

Sebagai pengguna produk Samsung, dulu saya pertama kali membeli Samsung Galaxy Tablet, merasa puas dengan produknya. Batre yang tahan lama, bisa dipakai multitasking, kecepatan internet yang mumpuni, sangat membantu saya dalam pekerjaan. Sayangnya, saya sudah tidak bisa menggunakannya lagi karena si Samsung Galaxy Tablet tersebut mengalami kecelakaan dan cedera berat. Saya pun melirik produk terbaru dari Samsung tentunya, yaitu si Samsung Galaxy Note 7.

Produk terbaru dari Samsung ini memang mumpuni banget kalau dipakai kerja dan bersenang-senang. Hahahaha …pastinya emak-emak nggak mau terus-terusan kerja, mau have fun juga. Baiklah, saya akan uraikan kenapa saya begitu tertarik dengan Samsung Galaxy Note 7 dan mencari informasi tempat jual Samsung Galaxy Note 7. Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena ponsel yang identik dengan stylus pintarnya itu memiliki kelebihan seperti layarnya yang sudah Gorrila Glass dengan dimensi 5,7 inci yang terbuat dari panel Super AMOLED dengan resolusi 2.560 x 1.440 pixel. Fitur HD membuat layar sejernih layar televisi.

Dengan kapasitas 64 GB dan RAM 4 GB cukup  membuat kerja lebih lancar tentunya. Prosesor yang dibawa Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos 8890, sama dengan Falaxy S7. Samsung Galaxy Note 7 membawa hal baru yaitu port USB Type-C. Proses pengisian batre yang lebih cepat merupakan kelebihannya tersendiri. Masalah keamanan data tentunya sangat aman karena  ponseI membawa dua sensor peminai yaitu oemindai sidik jari dan pemindai retina mata di dekat kamera depan.

Buat yang suka fotografi, Samsung Galaxy Note 7 sudah dibekali kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP dengan teknologi Dual-Pixel yang kecepatannya tinggi dalam menangkap fokus foto. Buat yang suka bikin vlog, kameranya juga bisa merekam video hingga resolusi 2.160p. Hihihihi…bisa buat narsis dan eksis.

D mana belinya? Yang jual pasti banyak namun penjual yang tepercaya dan bisa online tidak banyak. Malah teman saya pernah tuh ketipu beli ponsel lewat online. Uang sudah ditransfer tapi barangnya tidak kunjung datang. Oleh karena itu hati-hati dalam memilih penjual online. Kalau saya sih sudah cocok dengan blibli.com. Beberapa kali transaksi online selalu sukses, bebas ongkir juga. Nah, oleh karena itu saya cari informasi jual Samsung Galaxy Note 7 di sana. Sambil berdoa semoga uangnya segera terkumpul sehingga impian emak gaptek ini bisa segera terealisasi.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

2 Responses

  1. Mana ih hasil foto dengan gadget ini? Saya kan suka penasaran sama yang berbau fotografi hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *