ShopBack, Cara Baru Belanja Online yang Hemat dengan Cashback

ShopBack, Cara Baru Belanja Online yang Hemat dengan Cashback

Sungguh saya tidak suka memasang aneka aplikasi di ponsel. Bukan apa-apa, memori jadi penuh dan kadang aplikasi-aplikasi itu tidak benar-benar saya butuhkan. Namun, kalau aplikasi itu menguntungkan dan bahkan bisa memberikan cashback, kenapa enggak?

Ya, saya pun memutuskan untuk mengunduh aplikasi ShopBack di ponsel karena tergiur dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang didapat. Kenapa pilih ShopBack? Karena ShopBack, cara baru belanja online yang hemat dengan cashback.

Bagi yang belum tahu apa itu ShopBack, ShopBack merupakan situs yang menyediakan layanan bagi siapa saja yang ingin mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko online. Dengan berbelanja online melalui ShopBack, saya bisa mendapatkan kembali sebagian uang yang telah dibayarkan dalam bentuk Cashback hingga 30%. Nantinya uang cashbacknya dapat diuangkan ke dalam rekening pribadi. Tentunya caranya ini jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan berbelanja langsung di toko online tersebut.

shopback

Sekali lagi Cashback bukanlah E-commerce tapi merupakan cara baru, cerdas, dan hemat untuk belanja online. Wuiih, berhubung saya ini doyannya belanja online, penawaran dari ShopBack tentunya menggiurkan, bukan?

Biasanya khan toko online menawarkan diskon bagi produk-produk yang dijualnya. Nah, ShopBack sendiri terdiri atas 300 toko online yang menawarkan promo menarik. Kelebihannya, belanja online melalui Shopback, saya bisa mendapatkan Cashback. Tentunya dengan mendapatkan cashback saya lebih diuntungkan, dong, ya.

Jika saya belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id, misalnya saya belanja di Zalora (salah satu online shop favorit), saya akan mendapatkan tambahan uang Cashback hingga 12%. Tambahan uang atau Cashback tersebut langsung ditransfer ke rekening pribadi, lho. So, pasti aman.

Beberapa e-commerce favorit yang kerja sama dengan ShopBack, ada Tokopedia (favorit juga belanja dimareee),Bukalapak, Lazada, MatahariMall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Berrybenka, Muslimarket, foodpanda, Berrykitchen, Uber, dan masiiiiih banyak e-commerce lainnya. Tentunya banyaknya pilihan akan membuat saya mudah jika membutuhkan sesuatu yang mendesak. Misalnya saya membutuhkan tiket pesawat terbang mendadak, bisa langsung buka situs ShopBack.

Belanja online melalui ShopBack dijamin aman, barang yang dipesan akan tiba sesuai dengan jadwal. Buktinya sudah banyak e-commerce ternama di Indonesia yang telah bekerja sama dengan ShopBack. Kalau nggak aman, e-commerce nggak akan mau kerja sama dong, ya, pastinya, karena akan menurunkan kredibilitas e-commerce tersebut.

Buat pecinta produk lokal yaitu produk buatan anak bangsa, jangan khawatir, ShopBack mendukung produk Indonesia, lho. ShopBack sering mengadakan promo-promo menarik untuk memperkenalkan produk Indonesia yang kualitasnya tidak kalah saing dengan produk luar.

Nah, buat yang masih ragu belanja melalui ShopBack, ini nih alasan saya kenapa belanja online melalui ShopBack.

Lebih Hemat

Berhubung ShopBack menawarkan cashback saat belanja, pastinya belanja online melalui ShopBack lebih hemat dibandingkan dengan belanja langsung di e-commerce. Pilihan e-commerce pun banyak jadi pastinya bisa membandingkan harga dulu sebelum membeli. Maklum emak-emak khan maunya beli yang murmer tapi kualitas oke.

Hemat Plus-Plus

Dapat cashback 30% pastinya sudah hemat, dong, ya. Eh, ada tambahannya. Program cashback ini bisa digabungkan  dengan program promo, diskon, kode kupon dari e-commerce. Wuiiihh… dobel dong hematnya. Kalau begini mah hematnya plus-plus.

Barang-barang yang mendapatkan cashback macam-macam, ada pulsa, gadget, tiket pesawat, pesan hotel, voucer makan, makanan ringan, fashion, make up, kebutuhan ibu dan balita, seperti popok dan susu. Ih, ShopBack tahu aja kalau pengeluran terbesar emak-emak yang punya bayi dan balita adalah popok dan susu. Demi popok dan susu diskon, saya sering mantengin promo diskon di supermarket. Jarak jauh pun saya kejar. Dengan adanya promo diskon plus cashback dari ShopBack, saya nggak harus jauh-jauh beli popok dan susu dengan harga hemat. Cukup buka situsnya dan klak klik pesan. Duduk dengan manis deh menunggu pesanan.

Seperti saya ceritakan di atas, saya malas unduh aplikasi di ponsel karena menuhin memori dan membuat kerja ponsel melambat. Tapi, demi belanja hemat di ShopBack, saya bela-belain deh hapus games di ponsel dan diganti dengan aplikasi ShopBack. Hihihi … ini mah emaknya emang doyan belanja murah dan nggak mau repot. Tinggal buka ponsel, pilih barang yang dibutuhkan, klik, lalu pesan deh, sangat mudah.

Oh iya, saya juga mendapat promo ekslusif lho dari ShopBack karena sudah menggunakan aplikasi mobile-nya untuk belanja online. Fiuuuh…kece bangetlah, nggak rugi pokoknya unduh aplikasi ShopBack. Malahan banyak untungnya.

Saya juga bisa mendapatkan uang langsung lho sebesar 25K jika mengajak teman belanja melalui ShopBack. Hehehe ..lumayan khan kalau ngajak sepuluh orang bisa beli sepatu idaman di ShopBack. Hihihi …sudah mulai jalan nih otak buat dapetin uang dari ShopBack.

Buat kamu yang masih bingung dengan cara kerja ShopBack bisa lihat nih di sini.

Bisa juga nonton videonya biar lebih jelas.

Selamat belanja online ya di ShopBack. Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

4 Responses

  1. trip jalan jalan says:

    ane kalo belanja online sampai sekarang kok masih di kaskus ia, tahu kenapa kalo mau belanja di tempat rasanya gimana gtu.

    tapi ini bagus info tentang shopback, coba tak cek e

  2. Wah, terobosan menarik dari ShopBack untuk berbelanja karena ada cashback hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *