Terheboh ! Honor 10 Lite Bikin Pesaing Meringis

Honor 10 Lite

Honor 10 Lite Bikin Pesaing Meringis Lite 10 Bikin Pesaing Meringis. Teknologi digital terus melejjt memperlihatkan kelincahannya demi memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat. Apalagi kian hari, semua berlomba unguk membuktikan diri sebagai yang tercepat dan terdepan. Begitu pun dengan teknologi yang terus hadir dalam gawai yang kita pakai sehari-hari. Produsen ponsel pintar terus berpacu menghafirkan teknologi-teknologi canggih untuk memenuhi rasa haus pecintanya. Hadir brand-brand baru yang membawa teknologi supercanggih kadang membuat brand yang sudah lebih dulu eksis mulai ketar-ketir. Apalagi jika brand baru tersebut memboyong teknologi terkini dengan harga yang terjangkau konsumen. Hal ini pula yang dilakukan oleh  10 Lite yang diluncurkan pada 27 Februari 2019 di Jakarta.

Baca Juga : Digital Nation

Baca Juga : Gadget di Tangan 3 Generasi

Terus terang, saya pun belum lama ini mendengar tentang brand ini. Namun, saat mendengar tentang berita peluncurannya, saya cukup tertarik karena mendengar tentang fitur-fitur kece yang diusungnya. Tentu saja bisa mendukung aktivitas saya menulis blog dan membuat vlog yang selama ini memang bergantung pada ponsel pintar. Apalagi ponsel pintar ini katanya punya dapur pacu mumpuni serta kamera depan yang keren banget. Pastinya bisa menunjang aktivitas ngeblog dan nge-vlog saya. Kamu juga pastinya penasaran khan sama si Honor 10 Lite ini?

 

Honor 10 Lite merupakan penerus dari Honor 9 Lite dan Honor 10. Ponsel pintar ini dirancang untuk pengguna yang percaya diri dan ekspresif, misalnya pengguna yang suka mengunggah foto di sosial media, berinteraksi dengan cepat di media sosial. Oleh karenanya, Honor 10 Lite menyematkan kamera depan 24 MP untuk memenuhi ekspekstasi pengguna yang suka berselfie eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1 yang membuat gambar selfie lebih detail, indah, dan jelas, baik diambil siang atau malam hari. Jadi enggak ada ceritanya tuh nggak jadi selfie saat malam hari atau kondisi gelap. Beberapa kali saya nggak jadi selfie atau mengambil moment penting saat malam hari karena hasil fotonya gelap dan kurang jernih akibat kurangnya cahaya. Oleh karenanya spesifikasi keren yang ada di Honor 10 Lite. Ada spsifikasi keren lainnya yang disematkan pada teknologi Honor 10 Lite yaitu pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Wah ini cocok banget nih bagi pengguna yang sering membagikan foto hasil makeup. Beberapa kali saya tidak jadi posting foto hasil makeup di media sosial karena meraa hasil foto tidak sebagus aslinya. Padahal khan sayang sudah cakep-capek makeup, eh hasil fotonya kurang bagus dan kurang layak dibagikan di media sosial.

 

Baca Juga : Mudahnya Mencari Aksesories Handphone

Itu tadi kamera depan, bagaimana dengan kamera belakangnya? Walaubagaimana pun saya tetap membutuhkan kamera belakang pada ponsel pintar, terutama untuk kebutuhan foto produk. Kamera belakang yang disematkan pada Honor 10 Lite berukuran 13 MP dengan aperture f1/8. Kamera keduNya 2 MP untuk AI portrait dan mendetksi hingga 22 scene.

Desain Honor 10 Lite sungguh membuat percaya diri saat membawanya karena didesain dengan desain elegan dan mewah. Desain belakang Honor 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang memesona. Ada dua varian warna pilihan gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black Klasik. Saat memakainya pun leluasa karena mengusung notch tetesan air membuat layar Honor 10 Lite lebih lega. Ukurannya 6,21 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9.

Honor 10 Lite

Menurut Presiden Honor Indonesia, Justin Li, “Honor 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, dan percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. Honor 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengekspresikan kreativitas kami.”

Setuju bangetlah sama Babang Justin (sokakrab) soalnya saya sendiri saat ini memang melakukan beberapa pekerjaan seperti menulis blog, membuat vlog, dan mengunggah konten di media sosial dengan menggunakan ponsel pintar. Saya sudah benar-benar memaksimalkan ponsel pintar karena belum adanya laptop.

Lalu bagaimana dengan dapur pacu Honor 10 Lite? Apakah benar-benar mampu membuat pesaingnya meringis? Teknologi Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64 GB membuat ponsel pintar ini mampu menawarkan fitur unggulan serta pengalaman gaming terbaik karena didukung oleh GPU Turbo. Sebagai pengguna mobile pun jangan khawatir karena ponsel pintar ini didukung oleh baterai 3400 mAh. Soal keamanan pun, ponsel pintar ini dijamin amna karena sudah disertai teknologi fingerprint. Semakin cepat berselancar di dunia maya karena didukung oleh telnologi Dual 4G VoLTE dan telah menjalankan android Pie.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dengan spesifikasi mumpuni, Honor 10 Lite dibanderol dengan harga IDR 3.299.000.Honor 10 Lite bisa dibeli secara online di Shopee dan secara offline di toko mitra seperti Erafone, HONOR Store.

Spesifikasi Lengkap Honor 10 Lite
Desain :
– DewDrop FullView Screen
– 3D Curved Design
– Vibrant Gradient Color
Colors/Warna :
– Sky Blue
– Midnight Black
Processor dan Memori :
– Huawei Kirin 710, Octa Core (4 x Cortex A73 2.2 GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz)
– RAM : 4 GB
– ROM : 64 GB
– GPU Turbo 2.0
Software :
– EMUI 9.0 (Based On Android 9)
Display :
– 6.21 – inch 2340 x 1080p FHD display
– Over 90% screen-to-body ration
– 19.5:9 bezel-less display
– Multi touch-sensitive screen
Front Camera :
– 24 MP AI Front Camera
– F/2.0 aperture
– AI recognition of 8 scenarios
– 4-in-1 light fusion technology exposure compensation technology.
– 3D Potrait lighting with multiple lightning option
Soft Lightning
Butterfly Lightning
Split Lightning
Classic Lightning
Stage Lightning
Rear Camera :
– 13 MP + 2 MP Kamera utama
– F/1.8 + F/2.4 Aperture
– Handheld night photography enabled by Ai Powered Image stabilization (AIS)
– AI Portrait mode
Size & Weight :
– 154.8 mm (H) * 73.64 mm (W) * 7.95 mm (D)
– Approx. 162g ( include the Batterai)
Baterai :
– 3400 mAh
– 3G Call standby Up To 19 Jam
– Standbye Time : Up To 612 Jam.
Interface :
– Headset Type 3.5mm
– Micro USB
– Nano-SIM or MicroSD card slot
Sensors :
– Fingerprint sensor
– Proximity Sensor
– Ambient light sensor
– Digital Compass
– Gravity Sensor
HONOR 10 Lite ini memiliki Key Selling Point sebagai berikut :
– DewDrop FullView screen
– 24MP AI Front Camera
– Kirin 710
– EMUI 9.0
– Gradient Colour

Nah gimana setelah membaca detail spesifikasi Honor 10 Lite, benar-benar mumpuni khan? Dengan harga cukup terjangkau dengan spesifikasi keren mampu membuat para pesaing meringis.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

35 Responses

  1. Maliha says:

    Aduh fitur kameranya depan dan belakang nya Keren mumpuni banget buat aku yang hoby fotografi dan mendukung banget hp ini buat aktivitas digital sekarang ini

  2. Saya baru tau merek ini, Mbak.. Tapi datang-datang, spesifikasinya udah keren aja yaa.. Itu baterainya tahan lama banget kelihatannya. Jadi ngga perlu takut kalau lagi datang ke event dan harus live tweet segala macam. Asal udah di-charge penuh dari rumah, insya Allah ngga akan kehabisan baterai lah yaa..

  3. Rani R Tyas says:

    Wah ada juga ya di Erafone? wih makin penasaran nih. Dewasa ini, teknologi AI malah banyak ditakutkan oleh banyak pihak karena dikhawatirkan akan menipu. Tapi pasti yang dipasangkan di Honor 10 lite tidak akan menipu juga kan, soalnya dia pake sistem yang mengenali wajah, jenis kelamin dan usia.

  4. Huaa keren bgt ini. Sering bgt list iklan honor 10 di shopee dan sering ada diskon gt.

  5. miyosi says:

    Jadi enggak perlu bawa kamera sendiri y Mb
    Cukup kamera hape dah okai
    Btw aku baru tahu ada merk ini wkwk
    Maapkann

  6. Jadi inget pengalaman yang pada bikin video 40 detik itu lho Mbak. Hiks, meringis aku dengan kondisi hpku. Trus pas tahu kabar hp Honor 10 Lite ini, aku jadi berasa mupeng dan berandai-andai, coba punya ini. Mesti nggak berantakan videoku kemarin…

  7. Kece nih smartphonenya, kamera depannya sampe 24 MP gitu. Bakalan bening dan bagus hasilnya ya meskipun dipake foto saat malam hari.

  8. Desi Namora says:

    Setiap mau beli hape, yg jd perhatian saya buat pertama kali adalah kameranya. Liat honor 10 ini wow bgt dgn 24 MP. Cocok bgt nih buat sukses bermedsos:)

  9. Okti Li says:

    Aha iya ya .. tetangga sebelah meluncurkan hp baru dan langsung kabeubeut sama Honor 10 Lite ini. Kameranya beneran bikin gak kuat ini mah. Atuh kamera dslr saya juga kalah Mega pikselnya… coba. Gimana ga meringis hehehe…

  10. Nabilla DP says:

    Makin buanyak aja niih hape2 asal Tiongkok. Udah terjangkau, kualitasnya juga gak main2 ya mba. Makin memudahkan kita aja hihihi

  11. Ponsel yang mengusung kecanggihan teknologi AI memamg sedang naik daun, bukan apa-apa, mobilitas penggunanya lebih dimudahkan. Tawaran beragam fitur dan ke lebihan HONOR memang keren, bikin mupeng, he he.
    Ponsel saya 4G LTE, honor sudah melesat jadi 4GVoLTE, canggih banget Penawaran kelebihan kamera memberi nilai lebih, saya juga suka memotret panorama sikitar rumah. Kerap kesal kalau gagal memotret panorama malam karena kamera ponselnya tak mendukung.
    Padahal langit malam di kampung indah banget. Pengen coba memotret pakai HONOr, he he.

  12. Harga segitu, fitur segambreng bikin mupeng. Mana warnanya aku banget. Jadi kepengen deh ih. :)))

  13. Sepertinya hape ini bakal jadi idola baru deh bagi banyak orang..

  14. Fitur fiturnya memang yang lagi dicari sama kaum milenial ya. Mantap sekali Honor ini. Buat blogger yang kudu banyak jeprat jepret, kayanya fitur Honor mendukung banget di situasi apapun ya

  15. CatatanRia says:

    wow kamera depan 24MP dan RAM 4GB ini sih keren banget mba 😀 saya jadi pengen ih, kayaknya bisa memenuhi kebutuhan saya sekarang dengan spek seperti itu.

  16. Juliastri Sn says:

    Paling kesel kalo selfie di malam hari dan hasilnya gelap gulita. Ponsel ini sepertinya bisa mengobati kegelisanku 🙂

  17. Keren ni …warnanya saya suka , ram juga besar bisa d pake kerja ni

  18. Ira says:

    Baca tulisan ini jadi pengen bilang sama adikku yang kebetulan sedang ingin beli smartphone baru nih. Lihat spesifikasinya kayaknya cocok dengan yang dia cari 🙂

  19. Mechta says:

    Wah ..beberapa waktu belakangan ini banyak sekali info ttg Honor terbaru ini. Hm, seolah-oleh dia memanggil-manggil untuk ditengok dg fitur2 kerennya terutama kamera depan & belakang yg prima. Aduuuh…dompetku…apa kabarmu??

  20. Arda Sitepu says:

    Spesifikasinya oke, body-nya mantap apalagi fitur yang ditawarkan mumpuni banget dan dibanderol dengan harga 3 jutaan. Ini benar-benar keren mbak, semoga bisa kebeli 1 buat suamiku yang hapenya lagi eror.

  21. Yoanna Fayza says:

    kamera depannya kayaknya asik banget buat ngevlog yaa, belum lagi baterainya yang super awet, pas banget dibawa travelling 🙂

  22. Lidya says:

    Aku tau merk Honor beberapa bulan lalu waktu adikku dibeliin hp baru sama suaminya. Terdengar aneh juga sih waktu pertama kali, mungkin karena di Indonesia baru masuk ya merk ini. Ternyata Honor juga mnegununggulkan kamera ya, karena sekarang kamera & ponsel gak bisa dipisahkan keduanya harus saling mendukung.

  23. Siti hairul says:

    Kamera depannya itu lo mumpuni banget. Cocok buat para vlogger. Kerja jadi maksimal banget

  24. Fiturnya sangat mendukung untuk aktivitas kita ya, Teh. Sebanding dengan harganya juga. Suami saya pakai merk ini juga, tapi typenya masih yang terdahulu. Kalau dikasih tau ada honor 10 lite, kayaknya pengen ganti, deh hehehe

  25. Ikutan pengen Mbk punya hp Honor 10 Lite ini apalagi ya spesknya keren banget ya merk baru tapi isinya luar biasa nih

  26. Indira W says:

    Ini yang udah ada iklannya di TV kan ya?
    Mantul sekali kamera depan 24MP, pasti jernih banget deh!

  27. indah nuria says:

    spesifikasinya memang bikin gimanaaaa…jadi penasaraaan. Hasil fotonya jugaa bagus. Harga wise juga oke yaaah.

  28. Busyet 24 MP AI Front Camera, mantep banget dong ya mba Ran.
    Bisa berhaha-hihi ini, bahagia bakalan jadi kece semua potonya
    spesifikasi honor lite nggak bikin kecewa pokoknya

  29. Siska Dwyta says:

    Kamera depannya aja udah 24 MP gitu , beum ddngan spesifikasinya yang lain. Duh? Gimana nggak bikin pesainnya meringis. Oya saya juga baru tahu brand 10 hinor lite ini.

  30. Farida Pane says:

    Pantas aja smartphone ini jadi yg terheboh ya

  31. suga tangguh says:

    Warna desainnya kece

  32. Terima kasih reviewnya mbak
    Honor 10 Lite ini cocok banget buat pecinta swafoto, selain itu juga menunjang untuk aktifitas para milenial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *