Tips Pipi Gembil Menjadi Tirus

tips-pipi-gembil-menjadi-tirus

Tips Pipi Gembil Menjadi Tirus – Salah satu persoalan yang dihadapi perempuan setelah melahirkan adalah kegemukan. Ya, saat hamil, saya mengalami peningkatan berat badan yang sangat signifikan. Berat badan saya naik 25 kg. Salah satu penyebabnya adalah karena saya doyan ngemil makanan yang manis-manis. Apalagi saat hamil bawaannya lapar terus.

Sehabis melahirkan, pipinya gembil amat, ya

Sehabis melahirkan, pipinya gembil amat, ya

Saya pikir, setelah melahirkan, berat badan saya akan berkurang karena katanya memiliki bayi itu menguras tenaga. Sehingga secara otomatis mengurangi berat badan. Kenyataannya tidak seperti itu. Berat badan saya hanya turun sekitar 10 kg. Masih ada 15 kg lagi yang harus dibuang dari badan. Perlu usaha keras. Alhamdulillah, berhasil… berat badan saya sudah mendekati berat badan sebelum hamil. Namun, ternyata berat badan turun, pipi saya tetap menggembil. Memang pada dasarnya bawaan pipi saya gembil bin bulat bin chubby. Jadi kalau berat badan naik, yang pertama terlihat adalah pipi yang menggembung. Setelah berat badan turun, si pipi tidak menirus. Sepertinya memang perlu usaha keras nih agar pipi saya tidak terlalu bulat. Sungguh, pipi chubby sebenarnya mengurangi kepercayaan diri. Oleh karena itu saya mencari tips pipi gembil menjadi tirus.

Baca Juga: Wajah Tirus Plus Tidak Berkerut dengan Perawatan RF

Oh iya, ada beberapa penyebab pipi gembil. Jadi, kalau mau hasil maksimal, ada beberapa penyebab yang harus dihindari agar pipi bisa tirus seterusnya.

  1. Ini yang saya alami, kegemukan menyebabkan pipi saya gembil dan chubby. Hehehe … berbanding lurus lah antara berat badan yang naik dengan pipi yang menggembil.
  2. Setelah makan langsung tidur. Ini kebiasaan yang sulit dihindari apalagi kalau punya bayi. Biasanya si ibu makan lalu si setelah makan buru-buru nyusuin bayi yang nangis, eh sambil boboin bayi, si ibu langsung terlelap, deh.
  3. Kurang kalsium. Ternyata, kekurangan kalsium dapat menyebabkan pipi gembil, lho. Ayo, penuhi kebutuhan kalsiumnya.
  4. Kurang minum air putih. Sering khan mendengar saran untuk minum air putuh minimal 8 gelas sehari. Ternyata banyak minum air putih itu bisa menurunkan berat badan karena meluruhkan lemak jahat yang mengendap di bawah kulit. Selain itu, bonusnya kulit wajah akan terjaga kelembapannya. Nah, kurang minum air putih bisa menyebabkan kegemukan dan pipi gembil juga.
  5. Buat yang suka begadang, ternyata kegiatan begadang di malam hari bisa menyebabkan pipi gembil karena menghilangkan minyak alami. Selain itum, peredaran darah di wajah juga terhambat sehingga terjadi penimbunan lemak di sekitar pipi.
  6. Malas olahraga. Duh, sulit sekali meluangkan waktu untuk olahraga. Namun, jika ingin memiliki pipi yang tirus, mau tidak mau ya harus olah raga karena olahraga membakar lemak di tubuh termasuk di pipi.
  7. Makan Makanan Berlemak. Makanan berlemak seperti fast food merupakan sumber lemak jahat yang jika sering dikonsumsi akan membuat jaringan kulit sulit memproses pembakaran lemak. Sehingga yang terjadi, lemak semakin menimbun di tubuh, pipi pun gembil dan tubuh pun membulat.
  8. Banyak yang mengira kebiasaan merokok bisa menurunkan berat badan. Ternyata tidak. Merokok malah membuat aliran darah terhambat di semua pembuluh darah dan jaringan kolagen kulit pun rusak.
  9. Faktor genetik. Hehehe…kalau ini memang kayaknya saya ada faktor genetiknya, memang dari kecil sudah gembil dan unyu-unyu, wkwkwkw…

Sudah tahu khan beberapa faktor penyebab pipi gembil. Setidaknya dengan menghindari penyebabnya bisa mengurangi kegembilan pada pipi. Sehingga pipi lebih tirus. Nah, agar lebih cepat hasilnya, bisa dilakukan beberapa tips pipi gembil menjadi tirus di bawah ini.

  1. Melakukan diet. Berat badan berlebih menyebabkan badan menjadi gemuk dan pipi pun gembil. Program diet yang saya lakukan sekarang adalah mengurangi makanan bertepung, telur, gula, dan susu. Susah banget, tapi sedikit-sedikit dikurangi.
  2. Memperbanyak minum air putih. Manfaat minum air putih minimal 8 gelas sehari itu banyak manfaatnya,lho. Minum air putih yang banyak bisa membuat kulit halus dan cerah, lho. Pori-pori di wajah pun bisa mengecil dan kadar minyak berlebih di wajah bisa berkurang.
  3. Tidur tidak lebih dari pukul 11.00 malam. Usahakan bisa istirahat dengan cukup dan kurangi aktivitas begadang, ya.
  4. Yup, kegiatan ini sangat bermanfaat lho untuk kebugaran tubuh. Selain bisa mengurangi lemak yang berlebih juga membuat badan lebih fit.
  5. Mengurangi konsumsi makanan berlemak. Hehehe… salah satu penyebab pipi gembil adalah makanan berlemak dan gorengan. Oleh karena itu jika ingin pipi lebih tirus, usahakan untuk menghindari makanan berlemak, ya.
  6. Facial Wajah dan Perawatan Radio Frekuensi. Salah satu perawatan wajah yang sebaiknya dilakukan adalah facial wajah yang ternyata selain membuat wajah lebih cerah dan terawat bisa membuat wajah lebih tirus. Nah, berhubung saya sedang melakukan perawatan Radio Frekuensi yang bisa membuat pipi menjadi tirus lebih cepat, sekalian saya juga melakukan facial wajah di DF Clinic. Perawatan Radio Frekuensi dilakukan selama sebulan sebanyak 10X pertemuan dengan rentang waktu 3 hari sekali. Hasilnya langsung terasa lho, kulit wajah lebih kencang dan kenyal, pipi saya yang tadinya gembil pun sekarang menjadi lebih tirus. Oh iya, kalau facial bisa dilakukan satu bulan sekali, lho. Saat facial wajah, wajah menjadi lebih rileks karena mendapat pijatan-pijatan ringan di titik-titik wajah. Selain itu, ketegangan dan kenyerian di sekitar wajah pun berkurang. Saya merasa lebih rileks dan hasilnya lebih maksimal. Oh iya, paket Radio Frekuensi sedang ada promo di DF Clinic, jadi cukup membayar 1500K, sudah bisa mendapatkan pipi tirus, lho. Pada paket Radio Frekuensi, saya juga mendapatkan perawatan Ion To sehingga hasilnya lebih maksimal.
  7. Senyum dan Tertawa. Seringlah tersenyum dan tertawa karena selain membuat auramu positif juga membuat otot-otot wajah menjadi rileks, pipi pun menjadi tirus.
  8. Melakukan senam wajah. Untuk mendapatkan pipi lebih tirus juga bisa melakukan senam wajah dengan mengucapkan huruf vocal A, I, U, E,O dengan gerakan mulut yang rileks. Kegiatan ini bisa menyebabkan peredaran darah lebih sehat dan wajah pun terlihat segar dan kencang. Kegiatan ini juga membakar lemak di pipi, lho.
  9. Mengunyah Permen Karet. Nah, kegiatan sederhana ini bisa membuat lemak di pipi terbakar dan peredaran darah pun menjadi lancar.
Pakai juga serumnya biar pipi lebih kenyal

Pakai juga serumnya biar pipi lebih kenyal

Tidak ada usaha yang sia-sia, setiap usaha pasti akan memberikan hasil positif. Selama kurang lebih satu bulan secara konsisten saya melakukan perawatan Radio Frekuensi di DF Clinic sudah memperlihatkan hasilnya. Pipi saya yang sebelumnya gembil sekarang terlihat lebih tirus. Selain itu, tekstur kulit wajah saya pun lebih halus dan kenyal.

Manfaat Radio Frekuensi

Nah, setelah menjalani perawatan selama kurang lebih satu bulan sebanyak 10 kali perawatan, saya merasakan sekali banyak perubahan pada kulit saya.

  • Kulit wajah lebih kenyal. Sebelumnya kulit pipi saya sudah mulai kendur, tapi setelah melakukan perawatan, terjadi perubahan signifikan yaitu kulit pipi terasa lebih kenyal.
  • Garis halus menghilang. Memasuki usia 35 tahun, garis-garis halus di sekitar mulut, dan mata sudah mulai muncul. Ah, rasanya baru kemarin punya pipi halus dan lembut. Namun, ternyata kehalusan kulit bsa dikembalikan setelah melakukan perawatan Radio Frekuensi.
  • Pipi gembil berkurang sehingga wajah lebih tirus. Ini bagian yang paling saya suka. Rasanya tidak percaya bisa memiliki wajah yang lebih tirus. Entahlah, seumur-umur rasanya sudah bosan melihat pipi yang gembil nan chubby.

Nah, itu dia Tips Pipi Gembil Menjadi Tirus dari saya dan pengalaman  selama menjalani perawatan Radio Frekuensi sebnayak 10 kali perawatan. Agar sukses lakukan dengan konsisten dan komitmen penuh untuk bisa mengubah gaya hidup menjadi lebih baik lagi, yaaa.

Bagi Mba-Mba Cantik yang juga ingin memiliki wajah lebih tirus, dateng aja yuk ke DF Clinic.

Jalan Leumah Neundeut no 10 Bandung.
telepon      : 022-2010593
whatsapp   : 0812 2190 6850
Bisa klik websitenya www.dfclinic.com

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *