Traveling Bersama Keluarga Seru dengan Teknologi 4G IM3 Ooreedo

Traveling Bersama Keluarga Seru dengan Teknologi 4G IM3 Ooreedo. Traveling bersama keluarga itu memang perlu persiapan yang matang. Apalagi saya berencana akan traveling dengan menggunakan mobil pribadi. Perjalanan panjang bersama istri dan anak-anak menyebrangi lautan menuju pulau seberang. Ya, saya memang mengajak istri dan anak-anak untuk menghadiri acara pernikahan adik saya di Palembang. Saya sengaja tidak mengajak istri dan anak-anak naik pesawat, karena saya ingin mereka merasakan sensasi perjalanan panjang menyebrangi lautan dengan menaiki kapal ferry. Ini pastinya akan menjadi pengalaman pertama bagi anak-anak. Terutama Fathan yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Melakukan perjalanan panjang dengan dua balita tentunya memerlukan persiapan matang. Untungnya, si Bunda sudah menyiapkan semua keperluan kami selama perjalanan. Mulai dari packing pakaian kami, menyiapkan makanan dan camilan selama di jalan, obat-obatan, dan lain-lain. Namun, ada satu yang mesti saya persiapkan dengan baik yaitu jaringan internet. Sebagai pekerja online, saya mesti tetap terhubung dengan jaringan internet di mana pun berada untuk mendukung pekerjaan saya. Saya pun memilih jaringan 4G Plus IM3 Ooredoo yang sudah memperluas dan menambah kualitas jaringan 4Gplus di berbagai wilayah Jawa dan luar Jawa secara signifikan.

Perluasan jaringan baru tersebut terdiri atas jaringan 4Gplus baru, jaringan lama yang dimodernisasi dengan teknologi 4G dan penambahan kapasitas teknologi 4G di setiap site-nya. Upaya ini menjadi bukti komitmen IM3 Ooreedo untuk terus berupaya yang terbaik dalam meningkatkan layanan dan menghadirkan produk untuk mendukung konsumen menikmati internet dengan lebih baik.

Alhamdulillah perjalanan panjang kami lancar. Selama di perjalanan, anak-anak tampak menikmati perjalanan. Walaupun mereka lelah dan banyak tidur sepanjang jalan, yang penting mereka tidak rewel. Saat bangun, mereka selalu antusias menanyakan banyak hal yang baru mereka lihat. Perjalanan di atas kapal ferry pun lancar. Anak-anak sangat antusias saat melihat kapal berlayar di atas lautan. Mereka sama sekali tidak mengalami mual dan mabuk laut padahal badan kapal terasa berayun-ayun saat terombang-ambing ombak lautan.

Saya pun senang karena selama perjalanan di atas kapal masih bisa mendapatkan koneksi internet dengan lancar. Sehingga saya pun bisa menyelesaikan pekerjaan selama di perjalanan. Turun dari kapal  ferry, saya dan keluarga kembali melanjutkan perjalanan melintasi Provinsi Lampung menuju Palembang. Saya kembali fokus menyetir mobil dan membawa istri dan anak-anak menuju tempat tujuan.

Perjalanan darat memang melelahkan, apalagi kami harus melewati jalanan berliku yang tidak semuanya mulus. Kadang menemukan jalanan jelek dan berlubang di tengah hutan. Sebagai kepala keluarga, saya harus tetap tenang, jangan sampai saya panik apalagi sampai tersesat. Saya pun mengandalkan GPS sebagai penunjuk arah. Untungnya jaringan internet tetap kuat sehingga saya sangat bisa mengandalkan GPS sehingga tidak tersesat di jalan. Sehingga kami pun tiba di Kota Palembang dengan cepat.

 

Tiba di sana, saya agak khawatir dengan jaringan internetnya, apakah akan stabil? Ternyata saya tidak perlu khawatir karena jaringan internet 4Gplus IM3 Ooreedo sangat stabil, sehingga saya bisa internetan lancar. Bahkan, saya bisa mencari tempat makan empek-empek enak dengan harga terjangkau di sana. Dengan menggunakan jaringan 4Gplus IM3 Ooreedo saya dan keluarga bisa menemukan tempat-tempat makan seru di Palembang. Tanpa internet stabil tentunya saya akan buta arah dan tidak bisa menikmati kuliner Palembang sepuasnya. Selama di sana pun, saya bisa chatting sepuasnya dengan saudara, teman, dan rekan kerja yang tahu tentang perjalanan saya dan keluarga ini. Satu lagi yang bikin seru, saya bisa langsung upload foto-foto selama perjalanan di media sosial.

Menyambung famili dengan orang dari suku budaya berbeda tentunya merupakan hal baru bagi saya dan keluarga. Saya dan keluarga merasa sangat beruntung bisa menghadiri acara pernikahan adik di Palembang karena kami bisa melihat adat dan budaya yang berbeda dengan tempat asal kami. Di sana, saya bisa memperkenalkan adat budaya Palembang kepada anak-anak. Bahasa Indonesia dengan logat melayu yang tentunya berbeda dengan bahasa Indonesia yang biasa kami pakai sehari-hari. Pakaian adat pernikahan yang berbeda dengan baju adat yang biasa kami lihat di resepsi pernikahan di tempat kami sebelumnya.

Pengalaman baru ini semakin seru dengan dukungan 4Gpus @IM3Ooreedo yang semakin luas. Saya dan anak-anak pun bisa tetap video call dengan saudara yang tidak bisa menghadiri acara resepsi di Palembang ini. Bahkan kami bisa memutar acara resepsi pernikahan secara live melalui akun media sosial, sehingga saudara yang tidak bisa hadir bisa melihat acara resepsi tersebut. Teknologi 4Gplus IM3 Ooreedo memang membuat perjalanan kami menjadi seru dan menyenangkan. Traveling keluarga kami ke Kota Palembang menjadi perjalanan yang sangat berkesan buat saya dan keluarga karena #4GPLusDimanaMana memudahkan saya untuk tetap terhubung dengan siapa saja, bisa melakukan aktivitas internetan dengan lancar, bisa video call dengan saudara yang tidak ikut kami ke Palembang, bisa chating sepuasnya tanpa khawatir terputus. Pengalaman menggunakan #4GplusPalembang memang membuat saya merasa nyaman menggunakan @IM3Ooreedo di mana pun dan kapan pun. Bepergian ke mana pun saya tidak perlu khawatir akan kehilangan jaringan internet.

Nah buat kamu yang berada di mana pun, dan penasaran dengan teknologi 4Gplus IM3 Ooreedo bisa cek di http://im3ooredoo.com/4gplus dan mengecek jaringan yang meng-cover daerahmu. Nikmati keuntungan menggunakan jaringan 4GPlus IM3 Ooreedo yaitu bisa melakukan aktivitas internetan dengan lancar di mana pun dan kapan pun.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *