Wajah Tirus Plus Bebas Berkerut dengan Perawatan RF

wajah-tirus-plus-tidak-berkerut-dengan-perawatan-rf

Wajah Tirus Plus Bebas Berkerut dengan Perawatan RF. Apa yang kamu bayangkan jika melihat wajah-wajah tirus artis korea? Pasti dalam benak akan tebersit komentar, “Aaah, paling oplas,”. Hihihi…sama, saya juga sering berpikir begitu. Eh, ternyata demi mendapatkan wajah tirus tidak harus selalu oplas, lho. Saya yang memang sudah gembil bin chubby dari lahir tentunya tertarik dong kalau ada perawatan wajah yang bisa bikin pipi tirus tanpa harus operasi. Sekalipun saya sangat ingin punya pipi tirus tapi saya tidak mau oplas.

Sebenarnya impian punya pipi tirus dan kulit putih sudah menguap sejak bertambahnya usia. Memasuki usia 35 tahun, saya sudah sangat mensyukuri keadaan sekarang. Sudah tidak ngoyo ingin ini itu. Kalau saat usia 20an masih banyak pengennya.Pengen kulit putih rajinlah ke salon, pengen langsing, pengen pipi tirus sampai bela-belain beli alat yang konon katanya bisa bikin pipi tirus. Hehehehe … kenyataannya tidak berhasil dan saya pun melupakan impian tersebut. Etapi, tanpa disangka (mungkin masih jodoh ya sama impian tersebut) saya mendapat kabar sedang ada promo paket pipi tirus di DF Clinic. Waaaah, kesempatan yang sayang kalau dilewatkan. Saya pun mencari informasi lebih banyak tentang RF.

Baca Juga: Tips Pipi Gembil Menjadi Tirus

Apa itu RF?

RF merupakan singkatan dari Radio Frekuensi. Dalam dunia kecantikan sering disebut sebagai “setrika wajah”. Tapi jangan bayangkan setrikaan untuk pakaian yang panasnya bikin kulit melepuh, ya. Jadi, perawatan Radio Frekuensi itu semacam memanaskan kulit sampai 40 derajat dengan menggunakan alat RF yang ternyata berefek pada perangsangan penbentukan kolagen di bawah kulit. Pembentukan kolagen di bawah kulit ini yang membuat kulit lebih kencang. Nah, plusnya lagi, alat RF ini bisa membakar lemak sehingga bisa membuat lemak-lemak di pipi luruh dan membuat pipi lebih tirus. Sebenarnya, selain untu wajah, RF bisa juga untuk bagian tubuh yang berlemak. Tapi saya mau fokus ke wajah. Untuk perut buncit saya sudah melakukan perawatan SM.

Kunjungan Ke DF Clinic

Saya pun membuat janji dengan bagian resepsionis untuk melakukan perawatan RF. Sebenarnya, untuk perawatan RF tidak harus konsultasi ke dokter terlebih dahulu. Bisa langsung reservasi dan melakukan perawatan. Tapi, berhubung saya kangen ngobrol-ngobrol dengan dokter kece, saya bersama dua teman saya yang pengen punya wajah lebih kencang pun mendatangi dr. David. So, kami tiga cewek cantik yang matang, ceileee (saya, Erry, dan Enchie) mengerubungi si dokter kece untuk konsultasi tentang permasalahan kulit kami.

Baca Juga: Cantik Luar Dalam Menjelang Lebaran

Ternyata perawatan RF itu tidak terpatok usia, lho. Siapa pun yang merasa kulit pipinya mengendur bisa melakukan perawatan ini. Dengan cara yang menarik dr. David menjelaskan betapa kulit wajah bisa mengendur karena bertambahnya usia dan pola makan yang tidak baik. Jadi, pada dasarnya, beberapa bagian organ tubuh kita itu disangga oleh lemak. Salah satunya adalah bola mata yang disangga oleh lemak. Nah, saat bertambahnya usia, terjadi perubahan struktur wajah. Muka menua tidak hanya kendor melainkan juga adanya perubahan yang terjadi pada muka. Coba bandingkan foto usia 15 tahun, 25 tahun, 35 tahun, apa yang terlihat berubah?  Ternyata volume atas wajah berurang sehingga kosong dan pipi pun turun ke bawah. Ada 4 stuktur pipi, atas, samping, depan, dan bawah. Saat usia bertambah, bagian atas kosong sementara lemak mata yang berfungsi sebagai penyangga mata tetap, yang terjadi adalah terjadi tonjolan lemak di bawah mata yang disebut mata panda, padahal yang terjadi lemak pipi yang turun.

Oh iya, ternyata pipi chubi itu ada 3 jenis lho dan 3 penanganan yang berbeda. Untuk pipi chuby karena lemak, double chin bisa ditangani oleh RF. Sementara jika pipi chuby karena rahang tidak bisa ditangani oleh RF melaink oleh dokter bedah tulang, hiiiyy…. Kalau saya masih belum berani. Nah, satu lagi pipi chuby karena otot juga tidak bisa ditangani oleh alat RF melainkan oleh botox. Untunglah pipi chuby saya ini karena lemak sehingga masih bisa ditangani oleh alat RF.

Pipi chubby sebelum perawatan RF

Pipi chubby sebelum perawatan RF

 

Manfaat Perawatan RF untuk Area Wajah

Terus terang saya lebih memperhatikan perawatan wajah dibandingkan area lainnya. Kenapa? Karena wajah adalah yang pertama kali dilihat oleh orang lain. Enggak mau khan kalau wajah kita terlihat kusam, menua, dan tidak lagi menarik dilihat oleh suami. #Eh…

Oleh karena itu, perawatan area wajah selalu menarik minat saya. Apalagi perawatan dengan alat RF diklaim bisa merangsang pembentukan kolafen sehingga menyamarkan kerutan di wajah. Yeaaay…usia 35 tahun, kerutan halus memang sudah mulai muncul. Selain itu, plusnya lagi, perawatan RF bisa meniruskan wajah karena alat ini menghantarkan Multipolar Radio Frekuensi dan Pulsa Magnetik ke kulit. Radio Frekuensi memang didesain sebagai perawatan antiaging terkini sehingga kulit pun jadi lebih kenyal dan tentu saja awet muda, dong, yaa.

Baca Juga: Cara Cepat Mengecilkan Perut

Untuk perawatan RF sendiri, dokter menyarankan perawatan dilakukan selama 10X secara konsisten setiap 3 hari sekali atau seminggu dua kali agar hasilnya maksimal. Oke, jaid dari awal si dokter sudah memastikan calon pasien akan konsisten menjalankan perawatan. Jika perawatan tidak konsisten sayang, hasilnya tidak maksimal dan hanya akan buang-buang uang. Begitu pesan dokter kece. Oh iya, selain harus konsisten, dokter kece juga tetap berpesan supaya saya tetap menjaga pola makan, hindari makanan mengandung tepung, telir, susu, dan gula. Hehehehe…kalau menghindari masih sulit tapi kayaknya mengurangi aja, deh, dok. Pesan dokter yang cetar membahana badai.

Good Food, Good Healt, Beauty Face

Bad Food, Bad Health, Ugly Face

 

Treatment dimulai….

Mesin teratment RAdio Frekuensi

Mesin teratment Radio Frekuensi

Setelah mendapatkan pesan dokter yang cetar membahana, saya pun dipersilakan memasuki ruang perawatan. Yah, perawatan pun dimulai. Oh iya, sebelum perawatan, foto dulu, yaaa…

Setelah foto, saya pun langsung berbaring di atas dipan perawatan. Langkah pertama, wajah saya dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan pembersih wajah DF. Selanjutnya, wajah dikeringkan. Nurse pun mengoles-oles wajah saya dengan gel penghantar panas. Rasanya sejuk di kulit. Nyaman, deh. Lalu, Nurse pun menyalakan alat RF.

Ternyata ada 3 alat yang digunakan. Alat pertama bentuknya bulat. Diusap-usap ke kulit wajah. Fungsi alat pertama ini untuk menghancurkan lemak di pipi. Saat diaplikasikan, kulit ada sensasi menggelanyar. Lanjut ke alat kedua yang berfungsi menghaluskan garis halus di wajah. Alat ini diaplikasikan ke seluruh wajah. Mulai dari pipi samping, tengah, atas, dan dahi. Lanjut ke alat ketiga yang berfungsi untuk meniruskan pipi.

Perawatan selama kurang lebih 30 menit ini memberi efek nyaman kepada saya. Kadang saat sedang melakukan perawatan, saya tertidur sebentar. Hehehe ..nyaman banget. Walaupun ada efek hangat di kulit tapi tetap nyaman, deh. Apalagi nurse pun melakukan tugasnya dengan sangat baik. Jadinya saya merasa sangat nyaman selama treatment.

Untuk melengkapi perawatan dengan alat RF, saya pun dibekali serum Rehidrating Peptide Complex. Serum ini berfungsi untuk melembabkan dan kandungan peptide-nya memberi nutrisi pada kulit wajah.

Setelah Perawatan

Setelah 3X Perawatan, Pipi mulai terlihat tirus

Setelah 3X Perawatan, Pipi mulai terlihat tirus

Setelah pertama perawatan, saya merasa kulit langsung terasa kenyal dan halus. Pokoknya terasa beda, deh.  Lalu, setelah tiga hari, saya pun kembali mengunjungi DF Klinik dan kembali terasa perubahan di kulit. Selain kulit terasa lebih kencang, garis-garis halus pun berkurang. Kulit terasa licin seketika. Tidak lupa setiap hari saya mengaplikasikan serum Rehidrating Peptide Complex ke wajah. Hasilnya, tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kulit halus, kenyal, dan kencang.

Oh iya, buat yang ingin melakukan perawatan meniruskan wajah, sekarang sedang ada promo lho paket Pipi Tirus di DF Clinic. Cukup mengeluarkan budget 1500K sudah bisa melakukan perawatan selama 10X perawatan. Untuk perawatan RF bisa langsung reservasi tanpa harus konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

Selamat mencoba perawatan Wajah Tirus Plus Bebas Berkerut dengan Teknologi RF.

Jalan Leumah Neundeut no 10 Bandung.
telepon      : 022-2010593
whatsapp   : 0812 2190 6850
Bisa klik websitenya www.dfclinic.com

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

22 Responses

  1. Nchie Hanie says:

    Hai pipi chubby, udaah jangan di buka udah kliatan ko chubby nya hihiii…

    Iya bener banget ya pesen2 dokter kece niy emang selalu makjleb menusuk jantung. Baiklah good food, biar cantik selalu.

    Rasanya ngantuk, dielus2 ya treatment RF, apalagi di elus2 kamuu…

  2. Uwien Budi says:

    ya Allaah.. aku pengeeeen

  3. Huaaa jadi kece badai gini Teh Rani.
    Aku malah pengen pipi kencang, kenyal, berisi hihihi 😀

  4. Huaaa jadi kece badai gini Teh Rani.
    Aku malah pengen pipi kencang, kenyal, berisi hihihi 😀

  5. PIpinya jadi seksi yaaa, tirus gitu…rasanya juga semakin fresh ya, teh.

  6. Ratu SYA says:

    jadi makin cantik mbak 😀

  7. Demia KamiL says:

    istilah setrika wajah ini udah lama banget aku denger tapi sampe sekarang masih belum pernah cobain, karena ngebayanginya ngeri banget setrika wajah kalo dalam artian sebenernya hihihi, tapi katanya emang bagus ya, jadi penasaran hehe

  8. Beautyasti1 says:

    Ku juga pernah coba treatment RF sekitar buy 5 get 1, kulit jadi dewy dan look healthy. Ku jadi pengen coba lagi

  9. Ainun says:

    Wiih baru tau ada treatment se kece ini pas babget nih pipi aku udah offside banget karna makan mulu

  10. Sepertinya RF ini cocok buat aku yang pipinya chubby paten haha. Sering banget lewatin tempat ini tapi belum pernah mampir, jadi penasaran pengen melipir kesana

  11. RF ini emang perawatan yang cocok buat bikin V-line dengan instan, pengen nyoba tp lumayan juga sih karena mesti balik beberapa kali baru hasilnya maksimal

  12. Nona says:

    I need this hahahhahha . Perawatan muka harus sejak dini dan tak kenal usia juga .biar suami makin betah (padahal belum nikah )

  13. Sepertinya aku juga butuh perawatan ini hahaa, kulitmu jadi terlihat sehat gitu beb, suka deh

  14. Suzannita says:

    Sayangnya ini jauh ya dan nggak ada di Palembang

    Coba ada di Palembang juga jadi pengen juga nih nyobain treatment ini

  15. Rima Angel says:

    Aku sebenarnya udah lama banget pengen perawatan setrika wajah tapi apalah daya, wajah ga bisa perawatan itu karena berjerawat. Huhu 🙁 menunggu redanya lama neh jerawat tp drpd makin parah mending nanti dulu.

  16. Indah Nuria says:

    Teknologi radio frekuensi ya teh.. frankly aku ngga familiar dan belum pernah coba. Kalau bikin wajah tirus why not ya 🙂

  17. Novi H says:

    wah kelihatan lebih sehat ya beb, pengen juga deh cobain perawatan klinik gitu, teknologi skrg udah canggih banget 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *