Launching Myfa

Bagi yang suka buka dan baca blog ini tentunya sudah mengenal Myfa. Ya, Myfa merupakan produk Al Qur’an untuk anak-anak. Isinya komplet mulai dari khat Al Qur’an, terjemahan, transliterasi, cerita, peta, kamus 3 bahasa, ilustrasi kartun, kemasan menarik, dan lain-lain.

Nah, tanggal 7 Oktober 2011, kami diundang untuk menghadiri launching ‘Myfa’ di Cibaduyut. Lho, kok Cibaduyut? Ya, karena Myfa ini bukanlah produk Al Qur’an melainkan bayi cantik bernama Myfa Qeyzya el-Hafiyya yang lahir tanggal 30 September 2011.

Bayi cantik ini merupakan putri keempat dari sang kreator Myfa. Menurut penuturan sang ayah, Myfa itu bayi yang baik, tidak rewel, dan tidak suka nangis. Subhanallah … Insya Allah, Myfa jadi kebanggaan keluarga. Selamat datang ke dunia ini Myfa. Selamat juga untuk kedua orang tuanya yang tentunya sangat bahagia dengan kehadiranmu. Insya Allah, akan mendapat berkah dari Allah Swt.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *