Aisyah & The Backbone di HU Republika

Kemenangan Aisyah & The Backbone di ajang kompetisi Indigo Fellowship 2011 telah berlalu. Namun, sepertinya masih menyisakan aura semangat. Tidak hanya kepada tim tapi juga kepada semua pihak yang tahu proses kreatif yang sudah kita jalani untuk mencapai kemenangan ini.

Rupanya, proses kreatif yang cukup panjang dan melelahkan ini berbuah manis. Tidak hanya kemenangan yang diraih namun lebih jauh dari itu ada banyak hal yang ditemukan dan didapatkan yaitu pengalaman bekerja dalam satu tim solid dengan semangat kemenangan. Pengalaman yang sangat berharga dan akan selalu dikenang. Selain itu, bisa menjadi bekal untuk mencapai target-target lain yang ingin diraih. Walaupun ada pengorbanan ‘besar’ di sana, dan proses ini harus dibayar dengan mahal namun tetap saja ada sesuatu yang berharga tidak dapat tergantikan.

Proses kreatif Aisyah & The Backbone pun dimuat di HU Republika yang beredar hari Rabu, 14 Desember 2011 di rubrik kabar jabar. Alhamdulillah, proses kreatif yang pernah kita lakukan terdokumentasikan sehingga dapat dibagi kepada masyarakat yang ingin mengetahui proses kreatif yang sudah kita lakukan.Mudah-mudahan, proses kreatif ini bisa menjadi inspirasi bagi para pekerja kreatif lainnya dan memberikan kontribusi positif pada masyarakat. Semangat Kreativitas, Creativity is Our LifeStyle.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

2 Responses

  1. tio says:

    Akhirnya keluar juga ide besarnya ya Bu keren sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *