Bisnis Bunda Lancar Bersama Gebyar BCA

Haaai mommies apa kabar?

Semoga selalu sehat ya dengan aktivitas hariannya mengasuh dan mendidik anak, atau juga bekerja kantoran. Nah, mommies semua udah tahu khan ya kalau Bunda ini sehari-harinya masih jadi pegawai kantoran. Selain itu juga masih ngurusin bisnis. Waah, kebayang, dong, yaa, waktunya terbatas, nggak bisa leluasa dalam melakukan kegiatan bisnis, bekerja, sekaligus mengurus rumah. Jadinya, Bunda harus pinter-pinter mengatur waktu. Nah, karena Bunda juga mengerjakan bisnis online, makanya Bunda sangat memanfaatkan transaksi online. Secara Bunda nggak bisa seenaknya ke sana-ke mari. Waktunya itu, lho yang terbatas. Apalagi sehari-hari Bunda memang terikat jam kerja di kantor. So, gimana caranya biar Bunda masih bisa bisnis dengan waktu sempit? Tentunya karena ada fasilitas perbankan yang membantu Bunda untuk bertransaksi. Dengan fasilitas perbankan yang sistemnya online, Bunda nggak harus pergi ke Bank untuk mengecek pembayaran dari konsumen, tinggal pakai online Banking. Bunda juga bisa membayar tagihan secara online juga. Hemat waktu dan hemat biaya tentunya.

Nah, salah satu Bank yang menjadi andalan saya saat berbisnis yaitu BCA. Kenapa BCA? Waah, udah dari zaman kuliah, Bunda jadi nasabah BCA. Saat kuliah pakai BCA karena cepat banget kalau dapat kiriman transferan dari orang tua. Selain itu, mesin ATM-nya banyak, jadi nggak bingung kalau mau ambil uang. Lalu, saat sudah kerja, Bunda juga buka rekening BCA lagi alasannya ya karena fasilitas perbankan dari BCA lengkap banget. Apalagi sekarang, setelah Bunda bisnis online, fasilitas online dari BCA sangat membantu Bunda dalam bertransaksi. Bunda menerima pembayaran dari konsumen cepat dan bisa langsung mengecek apakah pembayaran sudah masuk rekening atau belum. Bunda juga bisa menggunakan kartu debit BCA pada setiap transaksi, misalnya bayar tagihan listrik, tagihan telepon, membeli pulsa, tagihan pembayaran pembelian produk. Syuuutt… Bunda juga menjalankan bisnis MLM yang bonafid. Pembayaran untuk pembelian produk yang bisa melalui ATM hanya ada dua Bank, dan salah satunya BCA. Waaah, untungnya Bunda sudah punya rekening BCA, jadi tinggal klak klik klak klik, urusan bayar-membayar beres, deh. Selain fasilitasnya yang lengkap, BCA juga selalu meluncurkan program-program yang keren banget. Sudah tahu khan program Gebyar Tahapan BCA? Nah, walaupun Bunda belum pernah menang, hihihihi … tapi program ini selalu menarik untuk diikuti karena memang membuat kita sebagai nasabah Bank BCA terikat secara emosional dengan BCA. BCA selalu memberikan program yang menarik untuk diikuti oleh para nasabahnya.

Bunda bersama nasabah lain mencoba wahana AR

Bunda bersama nasabah lain mencoba wahana AR

Lalu apa lagi program Gebyar BCA sekarang? Wuiiihh, ada yang keren nih dari BCA. Program apa tuh? Program ini disebut Augmented Reality (AR). Program ini berupa wahana augmented reality yang mengajak Bunda dan seluruh nasabah BCA merasakan sensasi naik Mercedes-Benz. Wow…ternyata wahana ini masih bagian dari kemeriahan Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2015. Dengan adanya wahana ini, Bunda bisa nyobain enaknya naik Mercy. Padahal, sebelumnya nggak terbayang, deh bisa naik Mercy. Hihihi… gaya banget, deh, ibu hamil kayak Bunda bisa naik Mercy. Naik mercy nggak oke dong tanpa gaya. Mumpung naik mercy, Bunda mesti bergaya heboh, nih. Nah, mommies juga bisa bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Catet yaaaa, gaya sekeren mungkin. Kenapa harus keren? EIts…karena hasil foto atau videonya bisa langsung di-share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanBandung (kebetulan aku tinggal di Bandung) terus mention ke @GoodLifeBCA. Selain di Bandung, mesin AR yang canggih ini hadir pula di Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Bisa eksis di media sosial naik mercy, cucok banget, khaaaan.

Coba wahana AR bareng temen-temen yang lain

Coba wahana AR bareng temen-temen yang lain

Ternyata, masih ada kejutan nih dari BCA. Apalagi tuh?Tahu nggak, foto yang telah di-upload dan share di social media itu akan diseleksi oleh juri-juri BCA dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang keren . Mau tahu hadiahnya apa? Itu lho Smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Woww banget kan? Waaah, hadiahnya bisa dikadoin buat si ayah. Waah, si ayah pasti seneng banget kalau bisa dihadiahi Smartphone keren kayak Xiaomi atau Samsung S6. Coba yah, program AR ini keren banget khan, bisa cobain naik Mercedes-Benz, berkesempatan dapet hadiah smartphone pula. Mommies jangan takut untuk tidak menang ya, karena hadiah akan dibagikan mingguan di setiap cabang kota di atas! Wow, kesempatan menangnya makin terbuka lebar, ya. Si Bunda pastinya ikutan, doooong, yaaa. Momies semua bisa mulai coba wahana AR ini mulai tanggal 15 Juni 2015 sampai dengan tanggal 3 Juli 2015. Jadi, kalau mommies semua belum sempat mencoba wahana AR, cepetan yuk ke cabang BCA.

Bunda udah sebutin di atas kalau program wahana AR sendiri merupakan bagian dari Gebyar Tahapan BCA Augmented Reality Competition. Ini merupakan kompetisi melalui media sosial Goodlige BCA yang diselenggaralan untuk memeriahkan Gebyar Tahapan BCA 2015.

Gimana caranya ikut program Wahana AR ini? Mommies cukup Like Fanpage GoodLife BCA atau twitter GoodLife BCA. Terus mommies datang deh ke KCU BCA di kota mommies tinggal, tentunya yang ada wahana AR-nya. Cobain, deh serunya naik wahana AR, jangan lupa bergaya ya mommies. Jangan lupa eksis, yaaa, upload deh foto mommies yang sedang bergaya di FB atau twitter. Saat upload, jangan lupa hastagnya ya mommies #RayakanMomen #Rayakan [Kotamu] dan mention Fanpage-nya, yaaa. Nah, hadiahnya tiap minggu diundi, lho. Jadi kesempatannya terbuka lebar.

Itu untuk program wahana AR, lalu program Gebyar Tahapan BCA-nya gimana? Mommies semua udah tahu khan, setiap tahun selaluuu berbagi hadiah kepada nasabah setianya. Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya banyak banget sis. Kebetulan Bunda baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class. Caranya adalah dengan mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya agar dapat diundi.

Gimana cara dapetin kupon?

Caranya adalah dengan melakukan transaksi sehari-hari melalui BCA. Itu lho belanja pake Debit BCA, belanja online, beli pulsa, dan lain-lain. Ini nih yang aku sempet baca di website BCA:

  • Menambah saldo tabungan
  • Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
  • Belanja pakai Debit BCA.

Mommies pasti suka hitung-hitungan angka kan. Nih tabel detailnya

Persyaratan Keterangan Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan Rp 1 juta 1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atau KlikPay
1 kali
1 kali
5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA Rp 100 ribu (akumulasi) 1 Kupon

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Nah tuh pilih cara paling cepet mengumpulkan kupon. Paling sip kayaknya belanja online, ya! Hihihi…cucok banget, deh sama bisnis online yang sedang Bunda kerjakan. Tentunya, peluang menang makin besar khan, yaaa…

Semua nasabah berhak untuk ikut dan semua nasabah juga berhak untuk menang. Nggak percaya? Coba deh main-main ke http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di situ bahkan ada simulasi supaya Mommies punya peluang menang lebih besar. Mesti main cantik nih biar bawa pulang S-Class. Nggak mau khan si S-Class-nya dadah-dadah gitu, aja?

Bunda merasa fun banget saat ngikutin program wahana AR dalam Gebyar Tahapan BCA. Secara, Bunda bisa ngerasain serunya naik mercy, bisa eksis di media sosial, bikin ngiri teman-teman yang belum cobain wahana AR. Hihihi…nah, Bunda juga punya kesempatan menang hadiah-hadiah kece dari BCA. Lanjuuut, sebagai nasabah BCA juga sekarang Bunda berkesempatan ikutan program Gebyar Tahapan BCA yang sudah melegenda itu. Hadiah utamanya yang superkeren, Mercedes-Benz S Class. Wow, siapa coba yang nggak mau dapat hadiah sekeren itu. Nah, mommies yang pengen ngerasain sensasi naik Mercy, yuuuk buruan datang ke cabang BCA yang ada wahana AR-nya. Lanjut ikut kompetisinya. Kalau belum jadi nasabah BCA bisa langsung buka rekening biar bisa ikut program Gebyar Tahapan BCA, dapetin tuh S-Class-nya. Nah, sekarang Bunda mau lanjut kerja sambil bisnis online lagi, mau perbanyak transaksi biar kesempatan menang Bunda makin, besar. Sampai jumpa lagi yaa mommies.

 

h

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

100 Responses

  1. Bang Aswi | @bangaswi says:

    Wah, Bunda hebat euy. Seneng banget bisa mencoba teknologi AR. Lebih seneng lagi kalau aslinya ya, Bun ^_^

  2. ali says:

    Bunda Rani … mesti Bumil tetep aktif.
    Moga dapet Mercy … Bumil

  3. Ida Tahmidah says:

    whuaaa keren ih…. selamat ya jadi bunda yg aktif terus walau sedang hamil…. nanti anaknya keren lho..hihi..

  4. Abby Onety says:

    Moga bisnis makin lancar aja dengan BCA (Amin)

  5. Teh, Rani, kalau harus memilih Toyota dan Mercedes, mana yang akan dipillih yah? aku doain dapat Mercedes, akumah Xiaomi juga gapapa minta doanya 🙂

  6. Leny says:

    Hebat Teh Rani … moga dapet Mercy Teh

  7. ima says:

    Wiiiiih kereeeen bingit.
    Semoga dpetin semua hadiahnyaaaa yah Bunda.

    Kereeen banger walaupun Hamil tapi tetep eksis Dan narsis yaaaa.

  8. Tanti Amelia says:

    wah senangnya kalo dapat beneran

  9. wiwit arikowati says:

    teh raniiii,,, kerennn
    sukses bisnis nya sukses jadi ibu hebatnya,,,

  10. huahahaha… itu fotonya seruuu, rame2 naik mercy 😀

  11. M Rinaldy says:

    Pengen punya AR sendiri jadinya …

  12. Dewi Rieka says:

    wahh jadinya kereen fotonya mak….komplet pula infonya, yuk yuk ikutan lombanya

  13. M Rinaldy Purwanto says:

    Comment

  14. M Rinaldy Purwanto says:

    Semoga menang Mercy …

  15. Bibi Titi Teliti says:

    Aku mah suka deg-degan nyetir mercy-nya kalo bawa ibu hamil teh…
    Soalnya gak punya SIM siiih hehehe…

  16. aku juga nasabah BCA sering banget transaksi lewat BCA karena fasilitas perbankan dari BCA lengkap banget, mudah2an bisa dapet program Gebyar Tahapan BCA jg hehe.. amiin..

  17. Aku juga suka males kemana-mana. Enak ya kalau ada klik BCA, semua transaksi bisa dilakukan dari rumah. Sehat selalu ya, Ran biar abis lahiran bisa segera jalan-jalan cihuy dengan Mercy-nya.

  18. Aammin, Ogan juga ikutan games AR khan?

  19. Dwi Puspita says:

    alhamdulillah…jadi nasabah BCA jd tinggal duduk manis nunggu pengumuman 🙂

  20. Silviana (@silvianapple) says:

    Wah, mudah dan cepat ya pakai BCA. Inovasinya keren2 lagi. 😀

  21. Verra Nuraini says:

    Aq jg salah satu nasabah BCA, emang fasilitas perbankan ny lengkap bgtz, mudah gak pke ribet, btw, bunda Rani lg hamil ttp eksis yach, semoga sukses trus yach, bun… 🙂

  22. Sandi Iswahyudi says:

    Bunda tetep lancar ya bisnisnya. Semoga diantara kita bisa merasakan/setidaknya mendapatkan hadiah HPnya. Syukur-syukur mobilnya 🙂
    Salam kenal bunda dari blogger Malang

  23. Ade Truna says:

    ibu hamil maen AR – jangan2 pas lahir anaknya dikasih nama Augmented Reality, nggak kan ya?

    Smoga menang deh ya bumil 😀

  24. Vita Masli says:

    Lebih senang lagi kalo Mercy benerannya kali yah.. Ayo semangat terus transaksinya!

  25. ahmad says:

    mauuuu…koq aku ndak diajak ya naik mercy? ah akumah da apa atuh

  26. Mugniar says:

    Iya ya, fasilitas di BCA membantu banget buat yang mobile. Mudah2an rezeki dede bayi ada di GTB dan AR yaa 🙂

  27. cputriarty says:

    waah semangatnyo bumil satu ini, apalagi diajak naik wahana replika Mercedes ya, apalagi kalo beneran. Aseek2 🙂

  28. Tri Wahyuni Zuhri says:

    Semangatnya mba naik AR ,apalagi nanti dapat mercy beneran ya mba. 🙂 BCA memang mantap

  29. Darto Iwan Setiawan says:

    Rugi kalau nggak nyoba AR nya BCA. Rugi gak nyoba Mercedes-Benz S-Class , rugi nggak dapet hadiah undian. Harus nyoba nih.

    Darto
    http://dunia-digital.com/bca/

  30. dWi says:

    mbak, dirimu yg pake baju coklat jilbab kuning itu kah? lagi hamil naik Mercy, semoga rejekinya si jabang bayi yaaa, aamiin ya Rabb 🙂

  31. eda says:

    enaknya pake bca itu yaa.. tinggal klak klik, tanpa jalan kaki.. semua urusan perbankan berasa ada di jari 😀

  32. evisrirezeki says:

    Bunda, katanya utun itu ajaib loh. Bunda minta berdoa mercy-nya rejeki utun ^^

  33. Mbak Avy says:

    makin sukses jualannya ya mak….
    biar saldonya nambah…peluang menang jadi terbuka lebar

  34. kereen binggo upline sekaligus rekan bisnisku yang super keren, bumil yang masih ngantor ini berhasil sukses di oriflame dan dalam waktu dekat akan lolos dengan title director, go go bumil.. go diamond…

  35. Seru ya Mbak nyobain wahana AR..bisa ngerasain sensasi naik Mersedes..moga2 beruntung bisa bawa pulang mobil beneran ya Mbak..

  36. kakaakin says:

    Bunda yang berbisnis, semakin terbantu dengan fasilitas BCA ya. Semoga bisnis olshop-nya sukses ya, Bun. Kalo saya sih bagian belanja-belanjanya aja, bayar pake atm BCA, biar semakin besar peluang dapetin hadiah tahapan BCA 😀

  37. Dwi Puspita says:

    wah asik ya..mau juga donk dapat merci hehehe

  38. Yoseph says:

    BCA memang keren, semoga menang Sis.. bawa pulang Mercy.. hehe

  39. Fandagri says:

    Ternyata asyik ya jadi nasabah BCA, beneran buanyaaaak untungnya, hehehehe…………
    Semoga aja bisa naik mobil Mercy benerannya, aamiiiin 🙂

  40. Firman says:

    Wah hebat nih bunda, semangatnya luar biasa. Sukses ya bunda..

  41. Danar says:

    di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya…..aamiin….

    jangan lupa kunjungi ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

  42. Huang says:

    Saya juga kemarin ke BCA dan coba mesin AR nya.. ciamikkk jadi berasa punya Mercy sendiri.

  43. Winda Huhul says:

    aku juga udah nyoba lohhhhh xD

  44. slamet riyadi says:

    hai bunda….
    kemarin saya udah dapet redmi 2 lho, nunggu mercy aja deh

    AR di semarang juga rame banget lho

  45. nuzulul says:

    Waduh, jok depannya overload, Teh Rani. 😀

  46. Keren ya! Moga menang Bunda! ^__^

  47. nanda says:

    wihh, kayaknya seru tuh nyobain rame-rame

  48. Apapun bisnisnya bunda transaksinya menggunakan BCA, kemudahan ada ditangan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *