Cetak Kaos Designmu Sendiri, Buat Kamu Berbeda

Kaos atau t-shirt menjadi salah satu pakaian favorit kamu? Selain memang lebih nyaman untuk digunakan, kaos juga simpel dan bikin kamu tidak ribet dalam memilih pakaian. Berbagai macam design kaos saat ini banyak tersedia di hampir semua toko pakaian. Tapi mengapa tidak cetak kaos dengan designmu sendiri saja?

Selain kamu tidak perlu keluar masuk dari satu toko ke toko lain hanya untuk mencari design kaos yang paling kamu suka, dengan cetak kaos designmu sendiri pastinya kamu akan langsung mendapatkan model kaos yang kamu benar-benar suka. Tapi tahukah kamu, bagaimana sejarahnya kaos bisa menjadi pakaian yang sangat digemari banyak orang ini?

Ternyata kaos, dahulunya digunakan sebagai pakaian dalam para tentara perang Amerika dan Inggris. Kaos baru mulai populer sebagai ikon fashion saat Marlon Brando mengenakannya pada tahun 1947. Semenjak itu, kaos tidak pernah kehilangan peminatnya.

Alasan kamu wajib mengkoleksi kaos

Mengkoleksi kaos tentunya bukan tanpa alasan. Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu akan memilih kaos sebagai pakaian favorit kamu.

Tentu saja kenapa banyak orang mengkoleksi kaos adalah karena harganya yang cukup terjangkau. Kegemaran kamu membeli kaos baru tidak akan membuat kantongmu cepat jebol. Apalagi sekarang, kamu bisa cetak kaos designmu sendiri dengan menggunakan jasa Porinto yang terjangkau.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 85.000 Rupiah saja untuk mendapatkan satu potong kaos tangan pendek dengan tercetak designmu sendiri dibahannya. Tidak mahall bukan untuk sebuah gaya yang keren maksimal?

Porinto yang terkenal dengan pelayanannya yang tidak pernah mengecewakan, pasti akan membuat designmu tercetak sempurna di kaos pesanan kamu.

Kaos memang jenis pakaian yang netral, yang bisa kamu padu padankan dengan segala macam jenis pakaian lain yang kamu punya di lemari. Kamu bisa saja padukan kaos kesayangan kamu dengan dilapisi pakaian luaran lainnya seperti blazer, jaket, atau outer. Sedangkan untuk bawahannya kamu bisa padukan dengan celana jeans panjang atau pendek, celana kulot, atau bisa juga dengan rok.

Sangat mudah dan tidak akan bikin kamu repot bagaimana memadu padankan kaos dengan apapun yang ada di lemari pakaianmu.

Kaos bukanlah ikon fashion yang mengenal musim. Hampir sepanjang tahun, selalu akan ada model baru yang muncul. Karenanya dengan mengenakan kaos, pastinya tidak akan pernah bikin kamu seperti ketinggalan mode. Kaos bisa digunakan kapan saja, saat santai atau untuk acara semi formal. Jadi masih ragu untuk mengkoleksi kaos? Ayo lengkapi koleksi kamu dengan cetak kaos designmu sendiri di Porinto.

Dengan bahan kaos yang terbuat dari bahan kualitas tinggi berbahan Cotton Combed 20s, dijamin kamu akan merasa nyaman saat menggunakannya. Kaos berbahan ini juga terkenal dengan keawetannya. Jadi kaos kamu akan bertahan lama, dan bisa kamu kenakan sampai jangka waktu yang panjang.

Bosan dengan design kaos yang begitu-gitu aja? Kamu bisa kok bikin gayamu terlihat berbeda. Cukup sablon kaos designmu sendiri di Porinto. Dijamin, kamu tidak akan tampil pasaran lagi.

Kaos yang kamu kenakan bisa jadi hanya ada satu di dunia. Hanya kamu yang memiliki design seperti yang akan kamu kenakan. Keren, bukan?

Dengan kualitas tinta yang Porinto gunakan, desginmu dijamin akan terlihat lebih tajam, warna-warnanya lebih keren, dan pastinya hasil sablon kaos kamu akan lebih tahan lama.

 

Baca Juga: Mencintai Sepatu

Tunggu apa lagi? Ayo lengkapi koleksi kaosmu dengan design-designmu sendiri menggunakan jasa Porinto

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

100 Responses

  1. Zefy Arlinda says:

    Setuju mbak, punya koleksi kaos design sendiri itu asik. Kita kan kaosnya bisa beda dengan yang lain, kemarin aku ama suami juga dah ngomongin ini juga mbak

  2. cocok banget nih, saya penggemar kaos. kayaknya perlu nyobain gunain jasa Porinto buat nambah koleksi kaos. Emang nyaman buat kemana mana soalnya ngga gerah sih ya

  3. Nova Violita says:

    Kalo pesan bisa request sablon model gimana ya..tulisan unik lucu yg orang gak punya…

    Kaos pavorit banyak orang karena adem menyerap keringat

  4. pengen bikin jadinya buat couple-an ecieee harganya mursida lagi ya teh

  5. ririe khayan says:

    Duh duh, dengan harga 85 ribu bisa rikues /order kaos yang sesuai desain kita sendiri? wah asyik ya, bisa bikin kaos yang unik dan beda dari yang lainnya dengan harga murah meriah ini

  6. Dian R says:

    Teh Rani, memberikan solusi yang kubutuhkan. Pas banget aku tuh lagi pengen bikin kaos sendiri. Belum sempat brosing, ehhhh dikasih tahu sama Teh Rani. Pasti Teh Rani ini cenayang deh. Luar biasa. Mau ah pesen kaosnya.

  7. Wah seru sekali bisa cetak satu kaos. Desainnya boleh buat sendiri enggak?

  8. Mama Karla says:

    Udh lama aku pingin pake kaos kembaran sama baby, tapi mau beli yg ada di oasaran kok taku pasaran beneran, alias banyak yg ngembarin. Haha. Cetak kaos disain sndiri mmg solusi supaya ttp unik yaa

  9. Noe says:

    Aha, aku categ dulu deh Porinto. Nanti kalo mau cetak kaos couple atau famili aku ke Porinto ajaa

  10. Boleh nih buat kaos lapangan kantor. Bisa desain custom suka-suka ya. Bisa order ukuran sesuai badan juga kan.

  11. ririe khayan says:

    Dengan harga 85 ribu bisa dapat kaso yang desainnya personal by order sendiri, itu asyik banget. Bisa bikin kaos keluarga dengan budget yang minimalis.

  12. Ujame Gaja says:

    Niatnya Ujame emang mau bikin custom kaos nih, kak? boleh minta PLnya?
    Bisa totebag juga gak, kak?

  13. Boleh juga nih, kalau bisa cetak satu atau untuk keluarga gitu, jadi kan beda sama yang lain ya, bisa pesen yang spesial

  14. Ade Lisna says:

    Wah pengen banget kaos custom susah banget nyarinya yg bisa di percaya.. terimakasih informasinya mbk

  15. Kalau design kaos sendiri jadi lebih puas ya kak soale sesuai apa yang kita mau.

  16. Laksmi Raras says:

    Kaos custom bisa dibilang berharga.. Karena limited edition apalagi kalau design sendiri.. Bikin makin pd untuk dipakai

  17. Iya sih, kalau desain sendiri emang terasa bener-bener berharga barangnya, terus juga bisa kita bisa berkarya seni langsung pun. Muantapp..

  18. annisa icha says:

    design sendiri memang paling seru sesuai kita banget jadinya

  19. Pastinya kalau design sendiri lebih sesuai dengan selera kita. Seru banget siih

  20. Mpo ratne says:

    Wah boleh juga tuh, pasti kaos premium dan bahan adem.

    85.000 harganya standar dan murah.

  21. Khairiah says:

    Wow, harga design baju sendiri murah banget, cara pesannya gmn?

  22. yola widya says:

    wow jadi keidean nih aku..sekarang kaus masih ada yang fungsinya sebagai pakaian dalam, mba

  23. Desain kaos sendiri lebih asyik cuman kalo mepet dan ingin cepat, penyedia jasa perlu menyiapkan template desain sebanyak mungkin dan bervariasi.

  24. wuah aku pengen bikin
    pengen couple sama suami dan anak
    di kaosnya suami tulisannya “istriku cantik”
    terus di kaosnya anak tulisannya “mamaku cantik”

    tapi sayangnya aku masih belom punya suami dan anak

    ah elah

  25. wah seru nih bisa bikin desain kaos sendiri,biar limited edition. pengen deh bikin kaos keluarga

  26. Aku suka pake kaos, lebih simpel dan nyaman aja. Enak ya kalo emang bisa bikin desain kaos sendiri, jadi sesuai dengan keinginan 🙁

  27. Aku banyak kaod di rumah buat baju santai, eh ada juga yang suka aku pakai pas jalan, pakai manset dalamnya.
    Kaos yg design sendiri tulisannya juga punya, tapi sayangnya bahannya aku kurang suka, jadi jarang dipakai.

  28. April Hamsa says:

    Wah seru jadi pengen mencetak nama blog di kaus lalu bikin semacam GA. Kira2 ada yang mau ikut gak yaa hehe
    Noted Porinto. Makasih infonya mbak 😀

  29. terima kasih infonya mba Rani. Aku mau coba cetak kaos lah dengan tulisan #BloggerEksis supaya bisa dipakai pas datang ke event. Lumayan kan buat personal branding*

  30. Saya banget nih, pecinta kaos kalau di rumah.
    Boleh juga pesen di sini kalau mau bikin kaos couple an.
    secaraaa… kalau beli langsung malah lebih mahal.
    kaos family an juga asyik nih, buat gathering family 😀

  31. Demia KamiL says:

    asik banget nih kalo bisa design sendiri yah, aku kadang kalo beli diluaran itu ga ccocoknya karena gambarnya terlalu rame, kalo gini kan enak ya, bisa sesuai dengan kemauan kita <3

  32. Inda Chakim says:

    Nah kebetulan nih, aku juga pgn desain kaos buat anakku, gambar tokoh kartun kesukaannya gitu. Jd kayaknya aku langsung ke porinto aja ya, mbk. Makasih loh informasinya

  33. Nona says:

    Wah murah juga harga nya kalau cetak kaos pake desain sendiri . Patut di coba nih pas buat acara gathering komunitas dijadiin hampers buat member hehehehe . Thanks info nya kak .(Nona)

  34. Siti Faridah says:

    Aku juga suka koleksi kaos nih. Tapi kebanyakan koleksi kaos yang gambarnya Doraemon.

  35. Kaos enak dipake krn mudah nyerap keringat. Cocok buat anak anak juga yg ga bs diem, gerak terus. Kaos juga praktis krn ga usah disettrika ga keliatan kan hehe

  36. Utie adnu says:

    Wah adaya design kaos sendiri pasti bangga ini pakainya jadi nyaman.. cuzz ah mau coba dn koleksi samaan breng keluarga

  37. indah nutia says:

    aku perna buat for family reunion and school event Mba. Its really fun to design it ourselves yaaa..banyak pilihan juga

  38. Mau ah bikin kaos yang couple an emang gk seru kayaknya jika tiba2 kt pke kaos dan ad yang sana, duuh gmnaa gituu

  39. Yoanna Fayza says:

    Harganya murah yaaa.. udah bisa pake kaos desain sendiri, gak bakal takut ada yg nyamain kalo lagi jalan. Bisa buat kembaran sekeluarga juga nih 🙂

  40. Leyla says:

    Wah boleh nih direkomendasiin ke ibu-ibu yang sukanya bikin kaus seragaman di sekolah TK anakku. Setahun sampe 2x wkwk

  41. Vindy Putri says:

    Saya maunya cetak gambar kucing warna hitam. Saya pecinta kucing hitam banget haaha…

  42. Ida Tahmidah says:

    Pengen bikin juga kaos tangan panjang semacam tunik gitu lah dengan tulisan idajourneys atau ceritaida terus dipakai kalau tiap event blogger…hahaha… menghayal 🙂

  43. Irly says:

    Kaos is the bestlah Mba, mau cuaca apapun juga, tinggal dipadu-padankan, apalagi kalau udah hasil custom, penampilan jadi makin unik dong! ^^

  44. Saya pernah cetak kaos sendiri. Seru aja dari mulai mikirin desain sampai udah jadi. Pakainya juga berasa lebih spesial

  45. Lidya says:

    Lebih personal ya cetak kaos dengan design sendiri. Aku masih suka pakai kaos kalau di rumah

  46. Harga kompetitif, desain unik dan kualitas baik adalah syarat mutlak bagiku saat membeli kaos.

    Pengen banget punya kaos couple bareng hubby yang unik gitu 😉

  47. lendyagasshi says:

    Aku pas jalan-jalan ke Balubur, teh…nemu banyak toko yang jualan kaos polos.
    Kepikiran juga siih…sablon sendiri.

    Paling engga, model dan warnanya bisa sesuai keinginan.
    Lucu pasti kalo kompakan sekeluarga.

  48. Tami Oktari says:

    Aku seneng banget nih pake kaos. Kadang ke mall aja pake kaos lengan panjang udah berasa nyaman banget sih aku. Ini bisa custom lagi yaah, wah menarik hehe

  49. Nggak akan ada cerita baju nggak sengaja sama dengan orang lain. Hehe. Kalau pintar desain, bisa jadi ladang usaha.

  50. Putri Zhea says:

    Ini sih kayaknya aku harus putar otak untuk bikin desain yang bagus dan enak dipandang. Tapi aku gak bisa gambarr…

  51. Yati Rachmat says:

    Bunda paling hobby pake T-shirt. Grup pensunan selalu nikin seragam utk members tiap x piknik atau kumpul2 warna ganti2 tiap pertemuan.

  52. indah nuria says:

    kalau aku bakal buat desain apa yaaa…enak kallar bisa masukkan demain kita sendiri yaa amba

  53. Cindy Vania says:

    Jadi inget udah lama gak cetak2 tulisan di kaos. Dulu mayan sering buat kaosku dan anak2, tp habis itu lupa belinya di mana. Eh malah nemu ini

  54. Desi mel says:

    Saya baru dengar jasa ini, dulu sudah beberapa kali coba Design kaos sendiri, dan memang suka sama hasilnya hehehe

  55. Asyik banget ya kalau bisa cetak kaos untuk sekeluarga. Desain sendiri cetak sendiri. Hemat jadinya.

  56. miyosi says:

    Kaos juga nyaman buat tidur, selain bisa buat jalan2
    Fleksibel pokoknyaa

  57. wahh seruu ini apalagi kalau mau cetak yang desain couple bersama anak-anak, ukuran juga bisa direquest kan mba??

  58. Suzannita says:

    Jadi pengen juga buat t-shirt sendiri dengan desain sendiri pastinya jadi lebih personal dan lebih sesuai keinginan hati ya

  59. Rhialita says:

    Buat aku kaos itu emang outfit ternyaman dan bebas gerak yah. Simple dan casual. Seru juga nih buat bikin kaos kembaran sama suami. Hihi

  60. Novitania says:

    Nah ini yg aku cari kak. Kadang susah mau pilih kaos rata rata tulisannya di dada dan ketutup jilbab, kan kalo desain sendiri bia bikin tulisannya dibagian bawah jadi ttp keliatan deh

  61. Jiah says:

    Kaos kalau desain sendiri tuh kaya aku banget deh! Jadi pas jalan pede abis karena gak bakal ketemu yg samaan

  62. Ika Puspita says:

    Suamiku pengen banget bikin kaos buat sekeluarga dan diprint dengan desain sendiri. Jadi biar beda dengan yang lain.

  63. Novi H says:

    kaos tuh emang outfit sepanjang masa banget yaaa, bisa buat santai di rumah bisa jga untuk hang out, asik jg kayanya kalo punya design2 sendiri gitu

  64. Boleh banget ini dicoba apalagi couple sama suami ya makin seru bikin kaos sendiri

  65. Pengin ah cetak kaos dengan design sendiri, kembaran sama anak perempuanku. Bakalan kece kalau dipake jalan-jalan pas liburan.

  66. Wah, ini sih impian saya sejak lama. Bikin kaos keluarga, terus difoto. Seru kayaknya. :)))

  67. Ade anita says:

    Wah ini yang cari cari selama ini

  68. Cari angin says:

    Aku buat kaos dengan desain gambarku sendiri buat hadiah ultah suamiku

  69. Hanny says:

    Wah ininyang aku cari selama ini. Makasih ya kak ud sharing hehehhe ak senang baca blognya ga ngebosenin

  70. Elliza Efina says:

    Bikin kaos sesuai keinginan ini nihhh yang dicari banget. Apalagi kaos tuh universal, semua orang juga pake.
    Kalo buat couple kan lucu juga ya mbaaakk ❤❤

  71. Widya Lim says:

    keren nih bisa cetak kaos pake desain sendiri.. tapi aku ga pinter desain wkwk bisa dibantuin gak ya? terus nyetak cuma 1 kaos juga bisa?

  72. aya rosidi says:

    selalu suka design kaos. apalagi kaos itu baju yang ga akan ada matinya. selalu kepake..hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *