DF Clinic: Paket Komplet Kecantikan & Kesehatan untuk Keluarga

IMG_20150623_145038

Kalau udah ngomongin kecantikan, Bandung salah satu juaranya, deh. Animo para perempuan Bandung untuk mempercantik diri sangat besar. Mau bukti? Hihihi…nggak usah survei serius, coba aja jalan-jalan di sepanjang jalanan kota Bandung, pastinya akan menemukan banyak klinik kecantikan, baik yang sangat terkenal, terkenal, maupun namanya baru denger. Jalan-jalan ke mal pun, ada lho klinik kecantikan. So, haree geneee mau cantik mah gampil asa ada duitnya, hehehe…
Saya pun pernah terkena jebakan betmen, pengen tampil kinclong. Hahaha…waktu itu, merasa terganggu dengan munculnya banyak bintik seperti tahi lalat di sekitar wajah. Katanya sih itu karena faktor hormon. Nah, sebenarnya ada keturunan juga sih dari bapak. Duuuh, bapak ya nurunin teh bukan cakepnya malah tahi lalatnya, hihihi…
Okelah, akhirnya diputuskan datang ke salah satu klinik kecantikan yang punya banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia. Saat itu, urusan kantong masih bebas, masih belum ada anak, pengeluaran masih bebas bergerak, hihihi… Saat datang ke klinik tersebut disuruh konsultasi dulu ke dokter dan diputuskan untuk menghilangkan tahi lalat ini bisa dengan cara laser wajah. Ternyataaaa… laser wajah menyakitkan, jendral. Selama hampir dua minggu wajah pun bengkak, hiksss…orang-orang sampai pada nanya itu wajahnya kenapa. Janji si dokter sih katanya, tahi lalat itu akan tumbuh lagi setelah 10 tahu. Tapi nyatanya belum setahun juga udah tumbuh-tumbuh lagi, ya nasiiiib. Selain perawatan laser, saya pun meneruskan perawatan wajah. Waktu itu tergoda pengen punya wajah putih kinclong. Sedikit terganggu juga sih dengan bintik wajah di pipi. Akhirnya pakai perawatan harian krim siang dan krim malam. Hasilnya sih oke, wajah putih yaa, tapi anehnya ada bulatan merah di pipi. Jadi aneh, deeh. Ya sudah berhentilah dari perawatan tersebut dan memutuskan memakai produk yang lebih alami.Yang penting kulit sehat.

IMG_20150623_145024
Ada juga sih keinginan untuk kembali lagi ke klinik kecantikan yang lain, untuk menghilangkan tahi lalat yang sudah bejibun kembali. Tapi, sekarang urusannya lain, pengeluaran nggak sebebas dulu. Jadi, ditahan dulu, deh. Sampai akhirnya, teman-teman ngajakin ke DF Clinic di Jalan Leumah Nendeut No.10 Bandung. Kesan saya pertama kali mengenai klinik ini adalah klinik ini bangunannya sangat keren dan pelayanannya ramah. Para resepsionis di depan menyambut customer dengan ramah, suasana dalam ruangan pun adem, bikin betah, deh. Jadi pengen bedah dalemannya si DF Clinic ini.
Setelah bincang-bincang ringan dengan pengelolanya, Mas Charenza, jadi tahu deh kalau DF Clinic singkatan dari Doctor First. Jadi, ya intinya DF Clinic ini merupakan klinik kecantikan yang mengutamakan diagnosa dari dokter. Jadi, perawatan di sini nggak sembarangan. Ceritanya, pendiri DF Clinic ini bernama Dr. David punya pengalaman kurang menyenangkan mengenai klinik kecantikan. Ibunya sendiri menjadi korban klinik kecantikan yang kurang bertanggung jawab yang mengakibatkan wajahnya menjadi kurang bagus. Akhirnya, Dr. David bercita-cita jangan sampai ada korban lagi dan mendirikan klinik yang memang mengutamakan diagnosa pada pasien. Ongkos untuk konsultasi dengan dokternya nggak mahal, lho, cukup merogoh kocek Rp 50.000,00, sudah bisa konsultasi bebas dengan dokter mengenai masalah kulit. Nah, ternyata di DF Clinic juga tidak hanya ngurusin urusan kulit dari luar tapi juga dari dalam. Hal itu karena, masalah kulit bukan melulu masalah paparan sinar matahari, cuaca, dan lain-lain tapi ternyata juga masalah alergi. Banyak pasien yang tersiksa karena jerawat dikarenakan alergi. DF Clinic menyediakan alat untuk tes alergi. Wow, investasi seumur hidup nih, sekali tes, kita bakalan tahu kita mengidap alergi apa, dan makanan apa yang harus dihindari.
DF Clinic punya 7 layanan unggulan, nih yang wajib dicoba:
1. Program pertumbuhan rambut bagi yang menderita kebotakan. DF Clinic menjamin rambut akan tumbuh kembali dalam masa perawatan selama 6 bulan. Bahkan jaminan tersebut tertulis hitam di atas putih di depan notaries. Kalau gagal uang kembali. Tidak hanya tumbuh rambut lho, tapi juga bisa untuk menumbuhkan alis. Hihihi…gimana nih nasib pensil alis?
2. Facelift
3. Baby Spa
4. Alergi. Ada tes alergi dan penanganannya sehingga hidup lebih sehat.
5. Perbaikan scars,bekas luka atau jerawat.
6. Antiaging medicine: ini nih favorit emak-emak, umur nambah tapi nggak mau keliatan tua.
7. Steam cell: perawatan yang bisa membuat orang lebih muda 20 tahun, lho. Wuiih, mantaaaap.

Sebelum baby spa, Fathan main-main dulu

Sebelum baby spa, Fathan main-main dulu

Di antara 7 layangan mana yang saya coba? Hahahaha…karena saya sedang hamil dan kata dokter kondisi kulit saya masih bagus akhirnya diputuskanlah saya mencoba layanan baby spa. Hahaha…nggak nyambung ya, dari tadi ngomongin kecantikan, ujung-ujungnya malah baby spa. EIts.. jangan underestimate dulu, layanan baby spa penting lho buat anak-anak. Nah, saya mau lanjut layanan baby spa di DF Clinic.

Fathan dipijat sambil bermain

Fathan dipijat sambil bermain

Dulu, saat usia 6 bulan, Fathan pernah baby spa. Waktu itu dia masih bayi unyu-unyu, jadinya gampang aja. Pas dipjat-pijat senangnya bukan main, nggak banyak tingkah, nggak nangis, malah ketawa-ketawa. Apalagi pas lagi berenang, heboh banget. Lalu gimana sekarang? Saat usianya udah 29 bulan alias menjelang 2 tahun lebih 6 bulan? Pastinya beda banget. DIa khan sekarang udah nggak mau diem. Terbersit kekhawatiran kalau dia bakalan rewel saat menjalani baby spa. Tapi, berhubung saya termasuk emak-emak yang pengen anaknya makin ganteng, show must go on. Baby spa jadilah. Ternyata, DF Clinic sangat memahami kebutuhan anak-anak untuk bermain. Di ruangan baby spa disediakan mainan yang banyak. Jadi, Fathan bisa main-main dulu di tempat main. Dia mah kesenengan banyak mainan. Tanpa dia sadari sambil main, bajunya dipreteli dan mulailah dia dipijat. Jangan harap dia mau anteng dipijat, ya. Fathan dipijat sambil jalan-jalan, dong. Untungnya terapisnya baik dan sabar banget. Malah dia bilang, kelakukan Fathan dipijat sambil jalan-jalan yaw ajar karena emang usia segitu anak suka main. Kalau pasien lain banyak yang nangis saat dipijat. Alhamdulillah deh kalau gitu. Selain sabar, terapisnya juga komunikatif banget ngajak Fathan ngobrol. Berhubung anakku emang sukanya nanya dan ngobrol jadi nyambung deh mereka berdua. Saya bisa santei-santei deh, leyeh-leyeh, hehehe.

Habis dipijat langsung berenang, deh

Habis dipijat langsung berenang, deh

Setelah dipijat, langsung deh nyebur ke kolam air hangat. Ini mah hobinya Fathan. Asyiknya lagi, disediakan beragam pilihan ban untuk berenang. Jadi, Fathan bisa milih-milih dulu bannya. Oh iya, jangan khawatir yaa, air di kolam berenangnya higienis banget. Fathan sih langsung asyik berenang dengan berbagai mainan air. Hahaha..betah dia main di air. Setelah selesai berenang, langsung pakai baju lagi dan main-main sebentar. Saya mau tahu dong kesan Fathan.
Saya tanya, “Fathan gimana tadi dipijatnya? Enak, nggak?”
“Enak, Bunda,”
“Berenangnya suka?”
“Suka, Bunda,”
Hihihi…alamat dia bakal ketagihan baby spa di DF Clinic ini mah. Saya sih lihat anak IMG_20150623_134808ya ikutan seneng, dong, ya. Nggak salah dong, kalau saya sebut DF Clinic sebagai klinik perawata komplet untuk keluarga. Di sini ada perawatan rambut, perawatan kulit, baik untuk laki-laki dan perempuan, ada perawatan untuk bayi juga. Aaah, kalau udah lahiran jadi pengen cepat-cepat perawatan kulit di sini, juga. Mupeng sama testimony beberapa teman yang merasa banyak perbaikan kulit dan kesehatan setelah perawatan di DF Clinic. DF Clinic tunggu saya, ya.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

18 Responses

  1. Ki Demang says:

    Di jakarta ada nggak?

  2. Ihwan says:

    Anak saya pas masih bayi juga pernah baby spa, seneng banget dia berenang di bak. Nggak tahu sekarang masih mau nggak ya sebab dia sekarang agak takut kalo diajak renang.

  3. Cheila says:

    memang klinik kecantikan menjamur dimana-mana yang penting ya duitnya dulu..xixixixi

  4. Ida Tahmidah says:

    Whuaaa asyiknya kaka Fathan dimanjain dengan baby spa… ^_^

  5. Marwah juga ketagihan pengan kids spa lagi 😀

  6. Ali Muakhir says:

    Anak-anak pasti ketagihan kalau sudah ke sini. Apalagi Bundanya 🙂

  7. Dian Ilmu says:

    mantap banget, bsok kalo sudah berkeluarga klinik ini bsa jadi referensi saya nih, terima kasih dan salam kenal mba

  8. Cara Santri says:

    Besok ajak keluarga ke DF clinic nih, biar seru, bareng-bareng

  9. infoana says:

    bisa diperhatikan sendiri bahawa klinik kecantikan menjamur dan ada dimana-mana, yang terpenting punya dana buat ke klinik kecantikan

  1. 29 June 2016

    […] 11 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *