Di sini Tempat untuk Mendapatkan Cicilan NMAX Termurah

 

Ciculan Nmax termurahHu

Di sini Tempat untuk Mendapatkan Cicilan NMAX Termurah. Sebagai emak-emak motoris, yang setiap harinya ke maa-mana pakai motor untuk antar jemput anak sekolah, saya sudah suka banget kihat motor Nmax. Keliatannya tangguh dan nyaman banget. Apalagi, saya pernah coba NMax  punya adik ipar dan dipakai bonceng anak-anak, dan asli nyaman banget, nggak berasa oleng pas dikendarai. Sayangnya, harga NMax yang lumayan tinggi membuat saya maju mundur untuk ganti motor.

Nmax merupakan salah satu sepeda motor terbaru jenis skuter yang ditawarkan oleh Yamaha. Sepeda motor ini memang mempunyai harga yang lumayan tinggi dibandingkan dengan sepeda motor matic lainnya dari Yamaha. Hal tersebut karena kemampuan dan juga teknologi terbaru dan terbaik yang diterapkan pada tipe sepeda motor Yamaha Nmax ini. Dimana untuk mendapatkan sepeda motor jenis ini, budget yang harus dipersiapkan adalah sekitar 27 jutaan rupiah apabila membelinya secara tunai dan lunas. Akan tetapi ternyata bagi yang ingin membeli sepeda motor ini tetapi dengan harga lebih murah maka bisa untuk membelinya dengan cicilan. Membeli dengan cara mencicil ini ada banyak sekali tempat yang bisa dipilih mulai dari dealer motor, leasing, dan juga bisa membelinya secara online. Sehingga dengan memilih tempat pembelian terbaik nantinya bisa mendapatkan cicilan Nmax termurah.

Selain secara langsung, metode mengajukan cicilan di zaman sekarang ini juga sangat mudah dengan cara mengajukan cicilan secara online. Salah satu tempat yang bisa digunakan adalah di situs Moladin yang merupakan rekomendasi situs terbaik untuk mendapatkan cicilan sepeda motor Yamaha Nmax yang termurah. Moladin menawarkan cicilan dengan DP atau uang muka yang termurah yang bisa didapatkan untuk membeli sepeda motor Nmax dari Yamaha.

Ternyata untuk DP pembayaran yang ditetapkan mulai dari harga 2,1 jutaan rupiah saja. Harga Dp tersebut juga telah terkena diskon yang awalnya sekitar 2,8 jutaan rupiah. Oleh karena itulah apabila  mencari tempat terbaik untuk mengajukan cicilan Nmax yang termurah maka Moladin merupakan pilihan yang terbaik. Selain DP termurah, promo spesial lainnya yang bisa didapatkan apabila mencicil sepeda motor Yamaha Nmax yang diinginkan di Moladin adalah:

• Promo spesial pertama yang didapatkan adalah mendapatkan diskon DP hingga 700 ribu rupiah.

• Promo lainnya adalah akan bisa mendapatkan pengiriman gratis baik untuk sepeda motor yang dibeli dan juga STNK yang merupakan surat kendaraannya.

Moladin juga menerapkan proses yang sangat memudahkan bagi siapa saja yang ingin mengajukan kredit motor di situs ini. Proses yang harus dilewati dari pengajuan kredit hingga pemberitahuan apakah kredit diterima atau tidak sangat cepat yaitu hanya 3 hari saja. Oleh karena itulah bagi yang mencari tempat kredit yang tidak hanya aman tetapi juga cepat maka Moladin bisa menjadi alternatif terbaik untuk mengajukan kredit sepeda motor Nmax.

 

Dimana langkah yang bisa digunakan untuk mengajukan cicilan Nmax di Moladin adalah:

 

• Langkah pertama adalah dengan memilih sepeda motor Nmax yang diinginkan untuk di kredit.

• Selanjutnya Anda bisa memilih lokasi dan juga tipe motor yaitu Yamaha Nmax.

• Memilih DP sesuai dengan kemampuan.

• Memilih tenor cicilan yang bisa dipertimbangkan dari melihat tabel cicilan.

• Ajukan kredit untuk selanjutnya mengisi data yang diperlukan.

Nah siapa nih yang tertarik ingin ganti motor dengan NMax? Bisa mengajukan cicilan ke Maladin.

 

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

24 Responses

  1. Inda Chakim says:

    Salfok sm harga nmax di tempat dikau mbak, 27 jutaan rupiah. Dah, jadi pengen ngungsi beli nmax di tempat dikau deh mbk. Soalnya di tempat aku sini nmax sekitar 31 jutaan rupiah. Lumayan kn bisa hemat 4jutaan *hahay

  2. Wah, NMax itu kan motornya gede kayak punya Nchie gitu yah Ran. Kayaknya aku kalo bawa Nmax goyang keberatan deh, secara aku bawa motornya masih dodol hahaha

  3. Elly Nurul says:

    Informasi buat yang mau cicil NMAX nih.. aku cuma mau kasih info, kalo naik motor NMax itu asik banget haha.. aku awalnya ngga berani karena bodynya gede kan.. tapi setelah melihat banyak emak-emak yang pakai kok keliatannya asik ya.. dengan terpaksa saya coba juga… dannnn bikin nagih dong.. yang mau cicil NMAx buruan cicil jangan sampe nyesel lho sumpah NMax asik.. duh jadi promosi gini

  4. susie ncuss says:

    motor ini lagi happening di jalanan.
    kemana-mana pasti ketemu NMAX.
    suami tadinya pingin beli ini tapi skrg kok malah pingin beli sepeda (– “)

  5. Jiah says:

    Sekarang NMax cicilannya lebih mudah. Pas awal2 3 tahun lalu itu lumayan. Aku blm pernah naik ini sih, tinggi soalnya. Aku kan imut

  6. Nmax besar motornya. Aku sering lihat dan pernah tes drive juga hehe

  7. Lidya says:

    aku mau juga punya NMAX jadi enak gede bawanya mbak, kalau bonceng anak-anak. Yang paling aku suka sih karena bagasinya besar

  8. Baru denger mengenai Moladin. Btw di sana selain motor bisa juga gak Mba, misalnya mobil gitu. Makasih infonya ya Mbaak

  9. Senak NMax muncul aku sering melirik hahaha bodynya kan gahar tuh motor heeheh
    nah aku bilang ke mas suami, enak kali ya motoran punya itu kakinya nggak pegel soalnya bisa selonjor ke depan
    aku itu kan kemana-mana make motor mba, ga bisa lepas dari motor. Nmax pilihan yang tepat dan keren. tahu deh kemaana harus beli hehehe dengan postingan mba rani

  10. Bodynya NMAX itu loh bikin kepincut hahha, trus sukanya dibonceng pake NMAX co empuk banget tempat duduknya haha. Btw thanks infronya kak, noted aja dlu yah

  11. Indah Nuria says:

    It will always be good to get cheaper prices right? I was wondering how much is the differences between the places when it comes to price

  12. Nabilla DP says:

    Wah makin mudah aja ya cicilannya.. manteb dan bodinya gede. btw mba kalo untuk jenis motor lain apa bisa juga ya?

  13. lendyagasshi says:

    Pingin banget test-drive NMax…
    Secara akunya mungil, pantes gak yaa…?

    Kata temenku yang pakai ((sama-sama berbadan mungil)) setelah naik NMax, motornya gak kerasa berat.
    Malah nyaman banget.

    Uuwuwu~
    Mauuu…

  14. Yoanna Fayza says:

    Nmax ini emang lagi trend ya, banyak bgt yg pake di jalan, tapi dia gede bangeet, aku ga kuat nuntunnya hahaaa

  15. Zia says:

    Liat Nmax beneran kata Teh Erry, aku ingetnya ama Teh Nchie. Hahahahaha. Aku sukanya yang ada gear, kagok pake matic.

    Tapi ini mah motor abangku, mantep banget bawanya. Lumayan ya harganya tinggi. Hehehe

  16. Dian Radiata says:

    Wah bisa dipertimbangkan nih moladin. Kebetulan ada temen yang lagi pengen kredit NMax

  17. Ya ampun, aku udah lamaaa naksir pengin punya Nmax yang gagah dan keren ini. Jadi tergoda juga utk beli pake cicilan kan jadinyaaaa…

  18. Nmax berat dan gede euy, haha. Aku masih setia sama revoku, hehe.
    Ooh rekomendasi cicilannya di Moladin ya

  19. NMAX cocok buat segala kondisi. seru banget inih. cocok untuk segala suasana. Pasti nyaman banget kalau dipakai ke luar kota nih. seru gilaaaaaaaaa

  20. Liza says:

    Nmax ini impian suamiku banget. Kalau aku kurang suka karena kebesaran terus kalau duduk di belakang agak susah gitu

  21. Oky Maulana says:

    etdaaah! sekarang mau beli motor jadi gampang banget, eh yang susah mah bayarnya wkwkwkw

  22. April Hamsa says:

    Nmax itu motor yang joknya gede itu ya kalau gak salah?
    Kyknya beberapa kali pernah naik motor ojol yang ini, kalau gak salah hehe.
    Skrng beli motor makin mudah ya dengan cicilan2 gtu. Asal jangan lupa bayar tepat waktu 😀

  23. aku pengen deh ganti Nmax cuman keliatan gede sementara badanku tuh kecil takut ga keawakan teh wkwkwkk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *