Kelebihan dari Rumah Minimalis

Kelebihan dari Rumah Minimalis

Kelebihan dari Rumah Minimalis — Di zaman sekarang ini, mayoritas dari orang – orang, terutama pengantin baru dan keluarga dengan dua anak cenderung menginginkan tempat tinggal yang tidak terlalu besar namun tetap modern dan elegan, baik dari luarnya maupun dalamnya seperti sewa apartemen. Kebanyakan masyarakat memilih rumah minimalis karena memiliki banyak kelebihan pilihan tersendiri. Dengan penawaran model dan tipe klasik dan modern dengan variasi nomor tipe yang menarik dan beragam. Bahkan ada pula yang berlantai satu dan ada yang berlantai dua. Meski ukurannya mini, namun dalam rancangan desainnya tidak meninggalkan fungsi dan keindahan estetikanya.  Disamping itu, pada ruangan interior dan eksteriornya tertata dengan rapi dan begitu terfokus pada bagiannya dengan detail. Keunggulannya yang lain adalah sebagai berikut.

  1. Harga lebih terjangkau

Untuk mendapatkan tempat tinggal semacam ini, tak perlu khawatir lagi kalau soal harga, sebab harganya tidak terlalu besar. Rumah sederhana tapi modern ini juga pas untuk semua kalangan, terutama kalangan low-end (menengah ke bawah).

  1. Tidak memakan banyak lahan

Karena berukuran mini (tidak terlalu besar), jadi dalam pembuatannya bangunan ini tidak perlu membutuhkan banyak lahan, namun tetap modern dan masih bisa dikerjakan meski dengan lantai dua dan tiga sekalipun bila menginginkannya. Biasanya bagi keluarga yang beranggota banyak.

  1. Sederhana namun elegan

Bagi orang yang tak suka ribet dan terlalu banyak macam namun tetap bergaya modern, rumah ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain interior dan eksterior yang tampak begitu elegan dan mewah membuat orang betah tinggal di dalamnya. Selain itu akan merasakan gaya tren masa kini dan begitu berkesan.

  1. Penataan yang mudah

Karena ukuran dan tata ruang yang tak begitu luas, dengan mudahnya penghuni untuk menata perabotan rumah yang tidak banyak namun fungsional juga, contohnya lemari kecil untuk menyimpan pakaian, sofa sederhana untuk bagian ruang tamu dan sebagainya.

  1. Bisa dikreasi sesuai imajinasi

Di rumah inilah penghuni mulai bisa untuk melakukan imajinasi dalam hal penataan, dekorasi dan modifikasi dengan mudah, sehingga imajinasinya dapat terwujudkan.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

1 Response

  1. Seruni says:

    rumah minimalis menjadi rumah pilihan yang tepat saat ini. asal bisa menyimpan barang yang diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *