Kenyang Perut, Kenyang Info, Kenyang Internetan di #BukberXL

Blogger Bandung sedang menyimak tausiah sambil teuteup pegang gadget ikutan live tweet. bow

Blogger Bandung sedang menyimak tausiah sambil teuteup pegang gadget ikutan live tweet. bow

Salah satu perusahaan provider yang rajin ngundang blogger ke acara adalah XL. Hehehe…berhubung, saya juga pakai paket internet dari XL, ya saya ingin tahu dong, XL ada promo apa lagi untuk penggunanya. So, saya pun mendaftarkan diri hadir di acara Bukber bareng XL Digital Community Bandung yang diadakan di Sushi Bar, BEC2, Jl. Purnawarman, hari Selasa, tanggal 30 Juni 2015. Sambil ngabuburit pastinya banyak info keren nih dari XL.

Acaranya mulai pukul 16.00 sore, sayangnya bel pulang kantor pukul 16.30, jadi saya pun terpaksa datang terlambat ke acara. Setelah menerjang kemacetan yang sering terjadi saat menjelang waktu berbuka puasa, akhirnya saya tiba di lokasi pukul 17.20. Hiiks… malu juga sama panitia datangnya terlambat. Tapi, ternyata yang lain juga ada yang datang terlambat. Jangan dicontoh ya para blogger, hehehehe…

 

Foto bareng Astri Novia, yeaay dresscode-nya putih,

Foto bareng Astri Novia, yeaay dresscode-nya putih,

Saat saya datang, ternyata teman-teman blogger baru pulang dari berkunjung ke counter XL di BEC. Hikss…sekali lagi sedih karena tidak ikut ke counter XL. Tapi, takapalah, saya bisa tanya ke teman blogger lainnya, tadi jalan-jalan ke counter XL, ngapain aja. Ternyata, di sana, dijelasin banyak promo oke, salah satunya XL ngeluarin nomor cantik gratis, boo. Sudah pada tahu khan kalau nomor cantik itu biasanya harganya mihil bingits, nah ini dikasih gratis. Caranya, datang aja ke counter XL, lalu pesan nomor cantiknya, bayar deposit 200K untuk pulsanya. Oh iya, nomor cantik ini statusnya pelanggan pasca bayar ya, jadi pakai dulu baru bayar, hihihihi… Duuh, jadi mupeng sama nomor cantiknya XL.

Siap menyantap menu utma, beef yakiniku don di Sushi Bar

Siap menyantap menu utma, beef yakiniku don di Sushi Bar

Nah, pas saya datang, langsung muncul ustadz Gojali alias ustad Gojel yang gaul abis. Hehehehe…si utadz kocak bener bawain materi tausiahnya. Jadi fresh banget, menjelang waktu berbuka dapat ilmu baru mengenai masalah rezeki. Beliau pun kasih ilmu berupa doa yang bisa memudahkan kita sebagai umat Muslim dalam mendapatkan rezeki. Pak Ustad gaul juga ngajak kita foto bareng salam gojel dan langsung upload di instagram. Wuiih, gaul bingits nih Pak Ustadz, hehehe…

Penganannya kacang edamame, uenaaak tenaan

Penganannya kacang edamame, uenaaak tenaan

Acara yang ditunggu pun datang, apa itu? Ya jelas, buka puasa, dong, yaa…secara perut udah kerubukan. So, pas adzan maghrib berkumandang, kita segera menyantap hidangan takjil yang disediakan restoan Sushi Bar berupa kolak candil yang menurut lidah saya enaaaaak pake banget. Terus, muncul deh penganan kesukaan saya yaitu kacang edamame. Wuiih… tahu aja nih, menu favorit saya muncul. Saya pun lanjut sholat dulu di fasilitas mushola yang ada di BEC. Setelah itu baru menyantap menu utama pilihan saya yaitu Beef Yakiniku Don. Enaaak nih menunya. Pokoknya menu di Sushi Bar yang melabelkan diri sebagai resto Jepang halal menurut lidah saya enak-enak.

Pak Bambang Parikesit memberikan penjelasan tentang promo XL

Pak Bambang Parikesit memberikan penjelasan tentang promo XL

Menjelang acara berakhir, Pak Bambang Parikesit, pimpinan XL Bandung memberikan sedikit sambutan. Beliau menjelaskan tentang perbaikan jaringan internet yang dilakukan XL menjelang lebaran. Kata beliau, untuk jaringan $G LTE XL kecepatannya bisa sampai 40 mbps di wilayah Bandung. Wuiih, mantaap nih, bisa kenyang internetan. Sayangnya, saat lebaran, saya kayaknya mudik, nih. Mudah-mudahan sinyal XL teteup kenceng di Sukabumi dan Tasik, tempat orang tua dan mertua tinggal. Oh iya, di acara ini ada lomba live tweet juga. Para pemenangnya, Ulu a.k.a Nurul Wahidah, Fauzan, sama Abah Raka. Selamat ya buat para pemenang yang mendapat voucher belanja.

So, buat XL Digital Community ditunggu lagi undangan event-nya, yaaa…Hehehehe..ceritanya ketagihan, nih.

 

 

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

8 Responses

  1. arif rahman says:

    Dari beberapa kota di Indonesia, Bandung juga ternyata kebagian yah. Kemarin ikut acara ini juga di Makassar. Saya pun sama dengan Mbak Rany, yaitu terlambat. Untung aja setelah buka puasa masih sempat bincang-bincang juga selama hampir satu jam.

  2. Ade Truna says:

    senangnya yang kenyang segalanya … ya mudah2an di kampung halaman pun bisa merasakan kecepatan internet dari XL 😀

  3. uswah says:

    kereeen.. pengen ikutan juga ih.. nomer cantiknya saya juga mupeng hahaa..

  4. evisrirezeki says:

    XL ini emang termasuk provider yang rajin bikin acara ya, Teh ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *