Kreatif Mengemas Kado Buat Orang-Orang Tersayang: A World of Creative Gifting by Kiehls

PhotoGrid_1418703304641

Memberi kado buat orang-orang tersayang tentunya sangat menyenangkan apalagi kalau kita bisa mengemasnya menjadi kado special yang sangat cantik. Nah, Kiehls –salah satu brand medical-skin care international- bareng Her World Magazine mangadakan acara keren dan fun A World of Creative Gifting. Acara ini mengundang para blogger dan undangan lainnya untuk belajar berkreasi menghias kotak hadiah.

Acara diadakan di butik Kiehls di Paris Van Java mal Bandung. Nah, ternyata butik Kiehls di PVJ ini merupakan butik yang pertama di Indonesia. Jadi, di seluruh Indonesia baru ada 1 butik Kiehls. Nah, butik Kiehls ini dekorasinya keren banget. Bikin pengunjung betah, deh. Pengunjung bisa melakukan skin tes untuk mengetahui jenis kulit, permasalahan kulit, sehingga bisa mendapat perawatan yang tepat untuk kulit.

Kiehls sendiri didirikan di New York sejak tahun 1851 oleh foundernya John Kiehls. Nah, selanjutnya perusahaan dibeli  oleh Mr.Irving Morse –pegawai magang di Kiehls. Selanjutnya Kiehls diteruskan oleh anaknya Mr. Aaron Morse. Keduanya sangat menyukai petualangan, sehingga ikon-ikon petualangan menjadi ikon Kiehls. Selain itu, karena basic perawatan kulit Kiehls adalah farmasi makanya Kiehls menjadikan Mr.Bone sebagai ikon Kiehls.

PhotoGrid_1418703635721

Nah, lanjut ke workshop mengemas kotak kado. Para peserta diberi kotak kado dan bahan-bahan untuk menghias kado. Setiap peserta berkreasi menggunakan bahan yang disediakan seperti cat air, kertas warna, kain katun jepang motif bunga, pita=pita warna-warni. Nah, beberapa desain dari peserta keren banget dan dapat hadiah dari penyelenggara. Waaw..hadiahnya bikin mupeng, deh. Eh Rani juga dapat hadiah, lho karena nanya ke pemateri. Isi hadiahnya contoh-contoh produk Kiehls. Selain itu, setiap peserta mendapat goodie bag yang cantik banget, isinya keren-keren, hehehe… ada dompet gantungan kunci motor/mobil, tas plastic, majalah, dan contoh produk juga. Hihihi.. pokoknya seru, deh acaranya.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

4 Responses

  1. Wiih keren liputannya lengkap, 🙂

  2. Indri Noor says:

    asik ya acaranya :)))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *