Bumil dan Busui Tetap Glowing dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

 

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturize. Haloo…mamah-mamah cantik seantero jagat. Halo juga buat yang belum jadi mamah, masih aktivitas di rumah aja nih? Pastinya mamah-mamah punya banyak cerita sepitar kegiatan di rumah aja, nah kalau saya mau cerita pengalaman hamil dan busui anak pertama dan kedua.

Hamil anak pertama, saya cukup protektif. Maklum, saya sudah lama menunggu buah hati, sekitar 7 tahun saya menunggu kehadiran si kecil di perut. Nggak Cuma menunggu dong tapibjuga dibatengi ikhtiar minum jamu, periksa ke obgin, dan ikut promil. Alhamdulillah, segala usaha membuahkan hasil dengan hadirnya makhluk Tuhan dalam rahim. Bahagia…pastinya, saya bersyukur sekali. Rasa bahagia tersebut dibarengi rasa was-was karena ini adalah anak pertama yang ditunggu sekian lama. Pastinya ingin kehadirannya di dunia ini menjadi sempurna. Saya pun rutin melakukan pemeriksaan kehamilan, minum vitamin untuk ibu hamil, minum susu kehamilan, menjaga pola makan, makan makanan yang sehat dan bergizi. Selama kurang lebih 9 bulan saya menghindari makan gorengan, makanan siap saji semacam mie instan, burger, ayam goreng krispi ala resto, pizza, dll. Pokoknya, saya fokus sekali pada pertumbuhan si jabang bayi di dalam perut.Saking fokusnya, saya tidak melakukan perawatan kulit wajah.

Terus terang saya takut dengan efek samping kosmetik yang dipakai terhadap janin di dalam kandungan. Apalagi memang saat kehamilan anak pertama, minim sekali informasi yang saya dapatkan mengenai produk kosmetik yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Saya pun sering mendengar cerita bahwa ada efek kurang baik bahkan berbahaya dari kosmetik terhadap bayi dalam kandungan. Bikin nger, khan. Makanya, saya memutuskan untuk tidak menggunakan kosmetik apa pun selama kehamilan. Kebayang khan, betapa bulukannya saya semasa kehamilan anak pertama. Untungnya, pas hamil anak pertama rajin banget mandi, karena bawaan kehamilan yang pengennya mandi terus, jadinya sehari bisa mandi sampai 4 kali. Alhamdulillah anak pertama lahir dengan sehat tapi saya memutuskan tetap tidak menggunakan kosmetik apa pun selama menyusui. Sekali lagi, saya khawatir bisa berpengaruh pada bayi yang sedang saya susui.

Saat si sulung berusia 2,5 tahun, saya hamil anak kedua. Baru saja saya berhenti menyusui dan menggunakan kosmetik, eh ndilalah hamil anak kedua. Tapi, untuk kehamilan anak kedua ini saya memutuskan menggunakan kosmetik dasar yang aman bagi bayi dalam kandungan. Alasannya karena saya merasa memiliki masalah kulit selama hamil. Beberapa permasalahan kulit yang dialami oleh ibu hamil di antaranya:
80% merasa kulit wajah kusam dan kering saat kehamilan
20% timbul kehamilan saat kehamilan
58% mengganti skincare saat hamil dan menyusui
27% tidak memakai skincare karena takut berpengaruh pada janin

 

Memang tidak banyak produk kosmetik yang kandungan bahannya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Oleh karenanya, saya mesti lebih selektif dan aktif membaca berbagai kandungan dalam produk kosmetik. Saya pun jadi tahu, bahan-bahan yang sekiranya berbahaya bagi ibu hamil. Ada beberapa bahan yang memang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil dan menyusui.

Nah, selama hamil dan menyusui memang sebaiknya menghindari kandungan bahan-bahan di atas karena memang bisa berbahaya bagi janin dalam kandungan juga bayi yang sedang disusui.
Alhamdulillah sekarang saya jadi tahu mengenai bahan apa saja yang tidak boleh terkandung dalam produk kosmetik untuk ibu hamil dan menyusui.

Sudah dua bulan lebih saya membersamai anak-anak di rumah untuk belajar dan kegiatan lainnya. Saya memang tidak masalah diharuskan diam di rumah aja karena memang cenderung introvert. Ternyata kelamaan di rumah bikin mager dan lupa perawatan kulit wajah. Selama anak-anak di rumah memang kesibukan bertambah, ya sibuk ngurusin anak-anak, menyediakan makanan untuk mereka, belajar bersama mereka, dan bermain bersama. Rasanya untuk tarik napas dan melipir sebentar ke pojokan pun sulit karena selalu dikintilin para bocah. Lagian, saya khan nggak ke mana-mana ngapain juga ribet pakai pelembap wajah. Jadi saya nggak merasa perlu pakai skincare padahal pelembap wajah dan skincare udah pada habis selama di rumah aja. Lama-lama saya merasa kulit wajah terasa kusam dan tidak enak dilihat. Mau becermin pun malas lihat wajah udah bulukan. Duh, jadi inget masa-masa hamil anak pertama yang sama sekali tidak pakai skincare dan kosmetik.

Si sulung yang mulai protes lihat ibuknya keliatan kusam bun dekil. Pas lihat cermin, duh kok gini amat. Tapi mau pakai pelembap merek lama kayaknya udah nggak nyaman, mau ganti pelembap baru bingung juga pakai pelembap yang kayak gimana, pengennya yang aman di kulit, nyaman dipakai, dan membuat wajah lebih cerah dan glowing. Eh, lagi bingung-bingungnya pilih skincare aman, saya dikasih info nih tentang pelembap wajah halal, kandungannya aman, dan pastinya hasilnya keren dari Mama’s Choice yaitu Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. Wah, senangnya ada produk skincare yang bikin hamil aman glowing luar dalam. Baiklah, sekarang kita sama-sama lihat produknya, yuk.

Kemasan

Kemasan produk Mama’s Choice Daily Protection berbentuk tube dengan tutup pop-up yang memudahkan untuk pengambilan produk. Desainnya utamanya tampak simple dan elegan dengan kombinasi warna putih dan merah muda.

Kandungan


Rice Extract : Melembabkan kulit dan membantu kulit tampak bercahaya.
Mineral Sunscreen SPF 25 PA++: Membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan kulit kusam.
Hyaluronic Acid : Meningkatkan kadar air dalam kulit dan membantu mencegah penuaan dini.

Produk ini memang multifungsi sebagai pelembab sekaligus tabir surya dengan formula aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kandungan mineral sunscreen (bukan chemical sunscreen yang berbahaya untuk kulit sensitive dan saat hamil-memyusui) pastinya aman untuk dipakai setiap hari. Produk ini juga sudah melalui dermatologically tested, bahannya natural, tidak memgandung fragrance, alkohol, paraben, dan retinol.

Tekstur dan Warna

Tekstur dan produk ini creamy berwarna putih. Saat dioleskan ke kulit mudah sekali menyerap di kulit sehingga sangat ringan dipakai. Saya pun merasa produk ini tidak membuat kulit saya berkomedo. Maklum jenis kulit saya berminyak sehingga mudah sekali berkomedo.

Cara pemakaian
Oleskan krim pada wajah dan leher secara merata. Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan, hindari kontak dengan mata.
1. Untuk hasil optimal, gunakan pelembab seukuran 2 jari.
2. Gunakan setidaknya 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.
3. Ratakan ke seluruh wajah dengan pijatan lembut
4. Jika perlu, oleskan kembali setiap 4 jam sekali.

Setelah Pemakaian
Saya sudah menggunakan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer selama 3 hari dan langsung merasakan perbedaan pads kulit. Kulit saya yang semula kusam dan bruntusan, sekarang lebih halus, kenyal, dan terlihat lebih cerah. Kembali si sulung yang menyadari perubahan wajah saya dan bilang kalau bundanya lebih cantik daripada sebelumnya. Duh dipuji anak sendiri saja geer, ya. Biasanya, saya akan mengalami rasa kurang nyaman, bruntusan jika menggunakan produk skincare baru yang kurang cocok. Tapi tidak dengan produk ini, saya merasa nyaman dan tidak merasakan efek apa-apa. Malah merasa kulit lebih nyaman dan ringan.

Meskipun sekarang segala kegiatan di rumah saja dan diharuskan physical distancing sehingga aktivitas keluar rumah terbatas, tapi memiliki kulit cerah dan glowing itu membuat hati lebih gembira. Kalau dulu malas lihat cermin, sekarang maunya lihat cermin terus dan senyum-senyum sendiri lihat kulit wajah yang lebih cerah. Ternyata kulit sehat dan cantik itu membuat hati lebih gembira walaupun di rumah saja.

Nah, untuk mama-mama cantik yang sekarang lagi bingung mencari produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui tapi tetap memberi efek cerah dan glowing bisa lho membeli produk Mama’s Choice Daily Protection Moisturizer di Lazada dengan menggunakan kode voucer.

MAMA RANI

Ada potongan harga maksimal 25 ribu untuk minimal pembelian Rp 150.000,00. Kode voucer berlaku sampai tanggal 31 Mei 2020. Yuk, mama-mama, walaupun di rumah saja, bisa lho tampil cantik dan punya kulit glowing luar dalam. Yang mau belanja bisa ke sini ya.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

102 Responses

  1. pantesan ibu hamil sekarang glowing2 hahaha saya waktu hamil sampe stop pakai apa2 mbak, karena ga menemukan skincare yg aman buat ibu hamil 🙁

  2. Diiiah Damarojat says:

    Daku tak tahan pingin beli kalo lihat kemasan pink!

    Etapi lagi ga hamiil, boleh ga, mbak? Hihi

    Ga tau ini bener apa ga, tapi saya sering lihat ibu hamil yg janinnya laki tuh kulitnya jd gelap, kusam gitu

  3. Risa Mutia says:

    Bumil dan busui tetap bisa glowing ya, asyik… Saya juga seorang busui jadi pengen cari juga produk ini. Thanks ya mbak infonya

  4. Lusi says:

    AKu dulu hamil nggak ada masalah kulit yang serius, cuma sempat gatal2 saja. Tapi katanya kalau anak cewek seperti anakku memang nggak terlalu masalah ya? AKu lihat temanku yg hamil cowok, kulitnya jadi hitam2?

  5. riawani elyta says:

    Alhamdulillah sekarang skincare untuk bumil dan busui pun ada, bisa tetep glowing dan cantiik, apalagi ada bumil yang saat hamil tambah seneng dandan

  6. Nchie HAnie says:

    Ahaaa MAMA RANI lopenya gede bangeeeud, makin lope donk sama MAMA ‘s CHOICE ini.
    MAkin glowing juga nih, buat bumil dan busui yaa.

  7. Demia says:

    waaa jadi kepo nih sama mama choice, pilihan tepat nih buat yang lagi hamil atau menyusui, soalnya produknya aman yaa hihihi, mau aku rekomendasiin ke temenku ah

  8. saat hamil itu kadang malesnya yang harus dilawan, kebayang 9 bulan ga perawatan, pasti abis lahiran bisa baby blus liat wajah sndiri

  9. Zia says:

    Teh Rani tambah glowing aja sekarang. Ini ya rahasianya. hehehe cocok ya walaupun bukan buat bumil sama busui.

  10. Banyak pertimbangan bagi seorang ibu hamil untuk mengggunakan suatu produk, tetapi syukurlah ada Mama’s Choice Daily Protection Moisturizer yang bisa jadi pilihan.

  11. Gioveny says:

    Aku juga pake ini lho mbak! Rasanya kulit jadi makin cling aja gitu walau nggak ditambah bedak lagi

  12. Penasaran sama produk Mama’s Choice ini, senang ya kalau tahu ada perawatan kulit yang bagus untuk ibu hamil dan menyusui

  13. Reyne Raea says:

    Pokoknya, selama ada Mama’s Choice, masalah-masalah selama hamil dan menyusui nggak jadi masalah lagi ya.
    Dan masalah kulit kusam, bulukan, bahkan strecth mark bukan momok lagi.
    Hamil dan menyusui, tetep bisa glowing 😀

  14. Mama’s Choice Daily Protection Moisturizer pasti jadi favorit banget sih karena bisa digunakan semua wanita. Baik hamil maupun menyusui aman menggunakan, karena susah kan nyari kosmetik aman seperti ini.
    Selain itu sudah halal yak… aman deh

  15. Ini krim baru ya Mba? Heu heuu, coba pas aku hamil udah ada ya, kan aku gak perlu cemas

  16. Arda Sitepu says:

    Menyenangkan banget bisa menggunakan produk ini dari hamil sampai menyusui. Ini produk andalan aku banget mbak, apalagi sekarang lagi menyusui jadi buat kulit wajah lebih glow.

  17. Indah Nuria says:

    aku lagi pikir – pikir dulu jaman hamil sempet terpikirkan ngga yaaa kosmetik yang aman. Hamil tahun 2006 dan 2010 teh, jadi udah agak lupa. Tapi sekarang enak banyak produk yang bagus buat bumil dan busui yaa

  18. Nah kan, pantesan tanteku yg lagi hamil mukanya kinclong setiap hari. Rupanya produk Mama Choice ini bagus banget ya kak. Awet muda semua deh para bumi dan busuii

  19. Yuni Handono says:

    Produk Mama’s Choice ini recommended banget ya mbak untuk dipakai ibu hamil dan menyusui. Selain produknya aman karena tidak mengandung bahan-bahan bermecury juga halal. Jadi buat ibu hamil dan menyusui bisa tampil glowing meski hanya di rumah saja.

  20. Lidya says:

    Bikin happy ibu hamil ya kalau kulitnya bisa tetap sehat & glowing apalagi pakai mama’z choice yang punya kandungan aman bagi janin juga

  21. lendyagasshi says:

    Bener ga siih…teh, kondisi kulit pas hamil itu bawaan bayi?
    Pengaruh hormon gitu?
    Mama’s Choice membantu menemani para Mama saat melewati masa-masa kehamilan dan menyusui untuk tetap cantik.

  22. Dwi Puspita says:

    Wah, ini nih ada kode voucher potongan harga. Lumayanlah buat belanja…
    Mau coba juga produk ini, semoga cocok

  23. Wah bakal jadi pilihan utamanya ibu hamil nih, secara kalo lagi hamil kan banyak pantangan pada bahan skincare ya, Mbak

  24. Demia says:

    skincare satu ini pilihan tepat banget yaa buat para busui dan bumiiil, bisa juga dijadiin kado nih kalo ada temen yang baru lahiran ya hehehhe

  25. TOMI says:

    wahh ini sepertinya juga dipake sama istri saya mba.. Memang benar setelah beberapa kali pemakaiaan,. muka istri jadi lebih glowing dan mulus gitu hihihi
    Sepertinya bisa saya infokan ke istri nih kalau ada voucher yang bisa dipake untuk beli mamas choice

  26. marfa says:

    Menyenangkan ya kak dengan adanya mama choice ini, jadi bisa langsung aja yang bener2 dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui dan yang pastinya aman. Jadi gaperlu nyari2 di skincare biasa deh, bisa lebih hemat waktu 😀

  27. Prita HW says:

    Kebetulan lagi jadi busui nih. Jadi penasaran mau cobain product mama’s choice ini

  28. Ini produk baru yah mba?? aku 6 tahun belum pernah berganti peran dari ibu hamil dan ibu menyusui tapi belum pernah baca produk ini, dan sekarang jadi pengen mencoba pake rasanya.. makasih mba ulasannya…

  29. unggulcenter says:

    ternyata produk pelembap dan sunblock pun ada dikhususkan untuk ibu hamil juga ya hehehe

  30. Tika Samosir says:

    Meskipun sedang hamil atau menyusui tampil cantik dan glowing harus ya Mba. Tapi dengan produk yang aman dan bebas mercuri seperti mama’s choice ini.

  31. 3835info says:

    ini toh rahasia mama mama muda jaman now, siap next jika istri mendapatkan rejeki dedek lagi akan aku aplikasikan karena sangat aman produknya

  32. Mei says:

    kemasannya sangat travel friendly cocok banget buat aku yang hobby travelling tapi minimalis sama barang-barang heheh. btw kayaknya cocok buat kulit aku niy mba soalnya spf-nya ga terllau tinggi dan aku lebih cocok dengan produk yang spfnya rendah kalau ketinggian kulitku malah memerah, waah bisa aku pakai kode vouchernya dong ya Mba Ran ehehehe

  33. Bumil buaui sekarang ga usa galau nyari skincare lagi ya. Tinggal pilih mama choice aja

  34. Iim Rohimah says:

    mama’s choice pas banget buat aku yang lagi menyusui ya. Apalagi pake nya praktis nggak ribet. Maklum, selama menyusui gak banyak waktu luang buat perawatan.

  35. Bumil dan busui tetap harus cantik ya. Terutama busui yg kadang gak sempet dandan klo lg ngurusin anak2 hehe.
    Katanya ini bisa dipake semua perempuan ya?

  36. Tiaranab says:

    Bener sih mba, paling nyaman dan merasa aman ketika kita menggunakan produk yang didedikasikan untuk kita dimasa ke hamilan <3

  37. Lily Kanaya says:

    wish dulu ketika hamil sudah banyak produk2 skincare yang aman buat ibu hamil dan menyusui seperti Mama Choice ini kak

  38. Jadi inget jaman hamil dulu, kalau cari pelembab tuh suka takut-takut karena takut gak bumil friendly. Tapi sekarang ada Mama’s Choice yang aman untuk bumil dan menyusui.

  39. Aku juga pakai Mama’s Choice moisturizer ini. Senang deh akhirnya menemukan skincare yang aman gak hanya untuk bumil dan busui ya.

  40. Farida Pane says:

    Hebat banget dong ini kalau bisa melembapkan sekaligus mengatasi jerawat, ya

  41. Larasatinesa says:

    Produk skincare bumil harus bener-bener diperhatikan ya kandungannya. Untung deh ada Mama’s Choice, bisa aku rekomendasikan ke adikku yang lagi hamil buat pakai ini.

  42. Kulit berminyak emang rada picky buat memilih moisturizer ya, mbak. Untunglah cocok sama pelembapnya Mama’s Choice ini. Aman buat bumil busui pula.

  43. Wah, cocok banget nih saya rekomendasikan buat istri yang sekarang ngeluh lagi jerawatan dan bruntusan. Biar kulitnya sehat dan glowing nan halus, dan kenyal. Dan lebih penting lagi sehat ya Mbak, mumpung agi ada potongan harga, jangan sampai dilewatkan. Gausah ke salon buat cuci muka hehe….

  44. Asik ya teh busui dan bumil kini ga perlu takut kusem lagi ada inovasi dari mama’s choice nih jadi aman deh

  45. sarahjalan_ says:

    Ntar setelah anak dua mamaknya malah makin keliatan cantik dan glowing dong ya, wah wah bisa bisa disangka anak gadis pula saking glowingya hehehe

  46. hani says:

    Wah bagus nih. Biasanya kan untuk bumil dan busui harus ekstra hati-hati ya milih skincare. Berarti aman juga untuk Ibu-ibu yang lain yah…

  47. Diaz Bela says:

    Aku telat banget tau Mama’s Choice ini pas udah lahiran. Padahal pengen banget coba krim anti stretchmarknya.
    Untuk ibu menyusui kira-kira masih bisa pakai krimnya nggak ya?

  48. Vita says:

    Bumil itu emang susyeh2 gampang ya maak menggunakan produk. Gara2 hormon pun ada aja masalah kulit di wajah. Untungnya skrg dah banyak produk yg aman buat bumil. Tinggal milih cocok2an aja ya kan?

  49. Triani Retno says:

    Sekarang udah banyak skinker yang pro-bumil dan busui. Emh…ada rencana buat hamil lagi nggak, Teh? 😀

  50. ini sih yang paling ditunggu oleh busui bumil, produk aman yang dapat dipakai tanpa khawatir yaa

  51. Teringat waktu hamil dulu, saya juga meminimalkan penggunaan kosmetik karena khawatir ngaruh ke janin. Tentunya kehadiran produk ini bisa menjadi kabar gembira bagi para ibu hamil karena tetap bisa modis dan cantik tanpa harus khawatir dengan dedek bayinya.

  52. Meilia Wuryantati says:

    Alhamdulillah yah sekarang banyak produk yang aman untuk bumil dan menyusui kayak Mama’s Choice ini. Jadi bumil menyusui pun tetap bisa cantik glowing deh

  53. Didik says:

    Wah baru tahu ada krim ini biar bisa buat bumil dan busui tetap glowing. Ntar kasih tahu istri dan teman ah biar tetap glowing

  54. Kebanyakan bumil dan busui emang ga pernah dandan ya. Ngeri kalau anaknya kenapa2.
    Sekarang udah ga perlu takut lagi ada produk bumil busui friendly ini. Bisa tetep glowing 😀

  55. Mellisa says:

    Kalau lagi hamil kulit jadi lebih sensitif ya? Untungnya sekarang ada moisturizer khusus untuk para mommy yang lebih aman digunakan.

  56. Sekarang para ibu hamil dan menyusui gak perlu khawatir kulit mukanya kering dan kusam ya. Ada produk dari Mama Choice yang bisa menjaga kulit tetap sehat dan cantik

  57. Akarui Cha says:

    Eihhh kode voucher untuk belanja Mama’s Choice nya udah tinggal bentar lagi banget ya. Cuma sampai akhir mei euy.

  58. produknya mama’s choice ini apa ada kecocokan untuk kulit tertentu atau all skin type ya mbak? aku pengen cobain sih cuma khawatir ga cocok kulitku gampang jerawatan huhu

  59. Samleinad says:

    Ibu hamil juga perlu tampil menarik ya. Tapi produk kecantikan yg dipakai juga harus aman bagi janin

  60. Ririe says:

    Saat kehamilan, memang banyak hal yang harus diperhatiin, penggunaan produk-produk harus selektif demi keamanan dan kesehatan masa kehamilan. Termasuk penggunaan kosmetik, salah satu recomended produk skin care utk bumil seperti produk-produk dari Mama’s Choice ini (well noted, buat referensi nanti kalau hamil )

  61. wahhh aku beliin instriku pake kode voucher ini boleh kali ya, mumpung istri lagi butuh dan nyari nih. Pasti cocok banget buat wanita hamil dan menyusui

  62. Dian says:

    Mama’s choice ini bikin bumil dan busui bisa tetap cantik ya, recomended bgt pokoknya

  63. Deny Irwanto says:

    kalo sebelumnya udah bisa pake cream untuk wajah dan kebetulan nyonya hamil lalu direkomendasikan pake ini? apakah langsung cocok mb, khawatirnya kalo ganti produk terus malah merusak kulit wajah, enaknya gmn?

  64. AKu langsung jatuh cinta sama mama’s choice sejak pertama kali pakai
    Langsung meresap di muka, terasa ringan dan lembut
    Makanya dia cocok buat bumil dan busui ya

  65. Diah Alsa says:

    saat hamil dan menyusui fokus kita memang pasti ke anak ya Mbak, sampe kadang lupa urusin diri sendiri juga.
    apalagi bahan-bahan yang aman tuk bumil dan busui emang masih jarang ya, syukurnya sekarang udah ada Mama’s choice ini yah, jadi Mamah2 bisa tetap cantik walau sibuk ngurusin bayik 🙂

  66. Beautyasti1 says:

    Sama mba, aku juga pakai pelembab nya mama’s choice kebetulan waktu itu lagi diskon di shopee jadi ku beli hehe

  67. Zia says:

    Aku juga pake teh. Orang kiranya aku lagi hamil, padahal ngga. Cuma emang produk Mama’s Choice ini cucok ya teh buat semua jenis kulit.

  68. Reva says:

    Bisa di coba juga nih pas nanti kalau udh hamil. Pantesan bumil skrng pada glowing”

  69. Marfa says:

    Wah senang sekali ya kak ada skincare khusus ibu hamil dan menyusui, kalau kandungannya aman seperti ini mah jadi nggak khawatir dan kulit tetap cantik, tetap bahagiak 😀

  70. Ria says:

    Zaman hamil dulu paling susah banget kalo mau perawatan, karena takut mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk janin. Sekarang enak ya sudah banyak produk perawatan yang aman buat bumil. Bumil makin bahagia ini kalo bisa cantik terus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *