Pewarnaan Dinding Untuk Membangkitkan Mood

Jika anda ingin melakukan pembangunan rumah minimalis tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan terkait keinginan membangun rumah anda ini karena tentu saja ada banyak sekali yang harus anda ketahui sebelum anda ingin mulai membangun rumah. Yang anda ingin ketahui pastilah harga rumah yang mungkin anda ingin tahu karena untuk memastikan apakah dana yang anda miliki cukup untuk membeli rumah tersebut. Sebagian orang biasanya memikirkan tentang bagaimana jika membeli rumah jadi dan beberapa diantaranya ada yang memikirkan untuk membuatnya dari awal.

Untuk anda yang memiliki tanah kavling tentu saja jawabannya adalah satu yaitu membuat desain rumah anda sendiri dan membangun rumah mulai dari nol. Jika seperti itu maka anda bisa memilih beberapa model rumah yang pas dan sesuai untuk anda agar cukup nyaman untuk ditempati. Anda bisa mulai mencari model rumah minimalis yang ada di Internet dengan desain yang cukup banyak tentunya dan anda bisa melakukan mix matchin beberapa model atau desain rumah tersebut agar anda menemukan model rumah yang benar-benar sesuai dengan keinginan anda.

Jadikan setiap langkah anda tepat dalam program membangun rumah ini dalam artian jangan sampai anda membeli rumah dengan harga mungkin terlalu besar (jika anda membeli rumah jadi) dan jika anda membuat rumahnya mulai dari nol ya carilah pemborong atau tukang yang dapat dipercaya serta bisa memberikan kepastian dalam penyelesaian kerja mereka. Jangan sampai anda tertipu oleh beberapa tukang yang mungkin memberikan penyelesaian job yang tidak tepat waktu karena tentu saja akan membuat anda rugi waktu serta biaya yang akan membengkak.

Anda bisa memberikan suasana yang berbeda-beda untuk beberapa ruangan dengan memberikan pewarnaan yang berbeda pula untuk setiap ruangnya. Pastikan anda memilih warna dengan mood yang disesuaikan dalam artian untuk bagian ruang keluarga warnanya yang bisa memberikan suasana dingin dan semangat kekeluargaan sedangkan bagian ruang makan yang bisa memberikan atau membangkitkan selera makan anda tentu saja.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *