Pilihan Harga Mesin Cuci Samsung Bagi Emak Sibuk

mesin cuci samsung bebas idaman

mesin cuci samsung bebas idaman

Siang itu langit sudah mendung, pertanda hujan akan turun deras. Tanda alam itu tidak pernah ingkar karena tidak berapa lama hujan deras pun turun. Ah memang sesuai dengan prakiraan cuaca kalau hujan akan turun setiap hari pada musim penghujan seperti ini. Hujan deras seperti ini biasanya akan lama dan bisa sampai sore hari. Hal ini tentunya membuat hati saya semakin galau tidak menentu. Ya iyalaah, emak-emak kayak saya yang menghabiskan banyak waktu di siang di kantor akan galau memikirkan cucian yang nggak kering-kering. Apalagi setiap pagi sebelum berangkat ke kantor harus sempatin mencuci baju juga karena tidak punya ART. Tugas cuci mencuci baju ini sungguh menguras energi dan emosi. Mesin cuci pun tidak punya sehingga harus kucek-kucek baju dengan tangan. Oleh karena itu, mencari harga mesin cuci yang terjangkau sudah menjadi harga mati bagi saya. (Wajah serius dengan kepalan tangan)

Tumpukkan cucian yang menggunung

Tumpukkan cucian yang menggunung

Namun, ternyata mencari mesin cuci yang cocok bukanlah perkara mudah. Rumah yang saya tempati tidak besar sehingga kalau ditambah mesin cuci akan membuat ruangan makin sempit. Selain itu, saya juga harus menyiapkan dana untuk membeli mesin cuci sehingga saya pun harus mencari harga mesin cuci yang sesuai dengan budget.
Salah satu merek mesin cuci yang menjadi incaran saya adalah Samsung. Merek ini sudah lama menggoda saya yang sudah lelah mencuci dengan cara mengucek pakaian dengan tangan. Setelah dilihat-lihat, sepertinya memang merek ini memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Ada beragam ukuran sehingga saya bisa memilih ukuran mesin cuci yang paling sesuai untuk ditempatkan di rumah.
Akan tetapi, ternyata urusan membeli mesin cuci juga bukan merupakan perkara mudah bagi saya yang setiap hari harus bekerja. Kalaupun main ke mal pada akhir pekan, saya biasanya ribet dengan urusan anak-anak. Apalagi anak-anak saya masih balita dan bayi. Sementara itu, urusan pilih-pilih mesin cuci pastinya tidak akan sebentar. Maklumlah, sebagai emak-emak pengatur keuangan keluarga tentunya saya ingin membeli harga mesin cuci yang terjangkau dengan kualitas yang baik. Untungnya, sekarang sudah banyak online market place yang menawarkan beragam kebutuhan rumah tangga, salah satunya mesin cuci. Online market place menyediakan beragam harga mesin cuci yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kantong. Saya tidak harus pergi ke toko atau mal untuk memilih mesin cuci yang saya inginkan. Saya pun bisa memilih merek mesin cuci yang saya inginkan tentunya harga mesin cuci Samsung yang kira-kira sesuai dengan keinginan saya.
Terus terang saya mengincar mesin cuci Samsung Bebas yang iklannya sangat menggoda saya. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8,5 kg. Mesin cuci ini dilengkapi dengan bak cuci bertekstur seperti papan penggilasan. Cocok banget untuk saya yang memiliki bayi dan ingin mengucek sendiri beberapa baju bayi yang lembut. Mesin cuci ini dibuat dari material bahan yang kuat sehingga bisa dipakai untuk waktu lama. Paling kesel khan kalau mesin cuci yang kita pakai cepat rusak dan harus direparasi sementara cucian sudah menggunung.
Tentunya saya mempertimbangkan harga mesin cuci Samsung saat akan membelinya. Apalagi jika online market place tersebut menawarkan diskon dan gratis biaya pengiriman. Wowโ€ฆpastinya senang banget karena hemat berlipat-lipat. Saya merasa tidak salah pilih saat menjelajah dan memilih harga mesin cuci Samsung yang sesuai dengan keinginan dan budget tentunya. Oh iya, selain mendapat diskon, pembelian tersebut bisa dibayar dengan cara dicicil selama 6 bulan dan atau 12 bulan dengan bunga 0%. Kalau begitu sih saya COCOK banget karena saya tidak harus mengeluarkan budget besar untuk memiliki mesin cuci. Saya cukup menyisihkan uang belanja untuk membayar cicilan tersebut. Hati saya pun semakin gembira karena sebentar lagi impian untuk memiliki mesin cuci bisa tercapai. Impian sederhana namun sangat penting bagi saya.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

21 Responses

  1. Btw, ini harga mesin cucinya kena berapa ya mak ? Hehehe

  2. belakangan ini blogwalking ke blog teman-teman lagi pada ramai sama tema mesin cuci nih.. heheheh

  3. Yesi says:

    mesin cuci di rumah juga penyelamat banget kalo musim hujan begini teh jadi bisa jemur di dalem rumah juga kalo ditinggal ngantor, dulu waktu awal nikah happy banget tiba-tiba dikasih kejutan dibeliin mesin cuci sama si suami hehe

  4. Mesin cuci emang mesin ajaib banget. Terima kasih pada pencipta mesin cuci, siapapun engkau, dan dimanapun kau berada saat ini #eaaaa ๐Ÿ˜€

  5. dessy says:

    masalah mesin cuci memang krusial ya teh..
    kita di rumah ngandelin mesin cuci banget setelah si teteh pergi.. hikz..

  6. Kalau saya lebih suka yang dua gitu, pengering dan pencuci berpisah, jadi bisa nyambi nyucinya hehehe ๐Ÿ˜€

  7. RaisaHakim says:

    Samsung memang keren, saya juga pake tapi kalo harga saya setelah hunting ke toko-toko besar yang paling murah masih di grosir elektronik dekat rumah ๐Ÿ˜€
    Bisa hemat 600rb lumaya bisa beli roda buat mesincuci ๐Ÿ˜€ #naluriemak

  8. bioeti says:

    Seandainya ada mesin setrika juga… :'(
    Tidak adil. Ada mesin cuci gak ada mesin setrika… hiks
    Salam kenal Bun…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *