Road to SM

Rani-SM2

Setelah gagal SM di bulan April, saya bertekad harus mencapai new title sebagai SM di bulan Mei.  Rencana pun disusun untuk mencapai target tersebut. Namun, rencana tinggal rencana.  Semua rencana yang disusun untuk kegiatan di bulan Mei tidak terealisasi.

Bulan Mei diawali dengan Fathan yang panas tinggi dan harus menginap di rumah sakit. Tidak ada yang membantu jaga Fathan. Saya tetap memupuk semangat untuk bisa menjalankan bisnis Oriflame. Sambil jaga Fathan di RS, saya tetap memanfaatkan fasilitas online di HP untuk facebook-an. Terdengar komentar miring, “Anak sakit kok tetap online facebook-an,”. Saya coba tutup kuping dengan komentar negatif, bagi saya Fathan nomor satu dan kegiatan Oriflame pun untuk Fathan.  Selagi ada kesempatan untuk bisa jalankan Oriflame kenapa, tidak? Kerjakan Oriflame bisa di mana saja, jaga anak sakit pun tidak masalah.

Saat keluar dari RS, dokter bilang, Fathan nggak boleh kena angin dan harus rawat jalan. Dengan berat hati, akhirnya diambil keputusan Fathan dirawat sama neneknya di Sukabumi.  Pastinya galau dong harus berpisah  dengan anak. Akan tetapi, ini yang terbaik untuk Fathan. Akhirnya, bulan Mei ini, fokus saya terbagi banyak antara Fathan yang di Sukabumi, pekerjaan kantor, dan jalankan bisnis Oriflame.  Tantangan tidak hanya dari permasalahan pribadi dan keluarga. Tantangan juga muncul dari barang yang terhambat di bea cukai sehingga  stock kosong di gudang? Apa saya bilang berhenti dengan alasan ngurus anak sakit? Apa saya bilang nyerah karena stok barang yang kosong? Apa saya bilang nggak akan tupo karena nggak ada modal —uang habis untuk biaya RS dan pengobatan rawat jalan untuk anak? Saya jawab semua tantangan itu dengan bilang “NEVER GIVE UP! Ini bukan saatnya untuk berhenti dan menyerah. Pertemuan dengan Mama Mia Oktarini membuat saya semakin meneguhkan tekad untuk bisa SM bulan Mei. Mama Mia Oktarini membuat saya yakin dan sadar untuk siapakah target-target itu? Tentunya untuk orang-orang yang kita sayangi. Alhamdulillah, dengan segala tantangan itu, target SM tercapai di akhir bulan Mei.

Bulan Mei ini memang luar biasa. Banyak tantangan dan peluang. Dengan Never Give Up! Saya bertekad terus lanjut dengan modal tantangan dan dan tentunya ada peluang juga. Peluangnya, pertama promo Oriflame bulan Mei yang luar biasa, daftar cuma 9.900 dengan hadiah WP 1 WP 2 WP 3 yang keren banget, produk mascara, parfum, dan tas giordani yang totalnya senilai 1,2 jutaan. Plus dapat CD Rossa untuk pembelanjaan minimal 200.000. Yang kedua, Alhamdulillah saya mendapat bimbingan dari Mak Dini Setiawati, yang mengenalkan bisnis Oriflame, membuat saya berani punya mimpi, membuat saya memiliki banyak saudara dan sahabat, membuat saya mengalami perubahan dalam waktu 5 bulan. Yang ketiga, syukur tidak terhingga, saya mendapatkan para core team yang cetar luar biasa, Desi Tri Agustini  Banjarmasin, Verra Nur Aini Bandung, Dita Gunawan dan Siti Santika Sukabumi, Sri Yulianti dan Siti Afriani Ketapang, Rani Andriyani Karawang. Proud of U all. Kalian selalu semangat untuk naik level, never give up sebelum v3 tutup. Bahkan, di detik-detik v3 akan ditutup, masih ada donlen yang semangat untuk bisa tupo. Kereen banget. Makasih juga buat para sisterline yang selalu mendukung dan kompak.

And here I am. Pencapaian yang luar biasa. Satu mimpi saya tercapai menjadi SM di pertengahan tahun 2014 dan mendapat tiket Dirsem 2015. Satu mimpi lagi yang sedang dikejar mendapat newtitle Director di tahun yang sama. Saya yakin, teman-teman semua pun akan sampai pada impian masing-masing. Syaratnya kekepin erat-erat mimpinya, jangan menyerah. NEVER GIVE UP. Kita semua pasti ketemu di Dirsem 2015 di Bandung.

 

Go SM, Go LONDON, Go DIAMOND.

DARE TO DREAM

www.raniyulianty.com

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *