Santai dalam Kebersamaan

Alangkah nikmatnya, makan bersama dalam suasana santai. Apalagi jika makan di ruang terbuka di bawah pohon rindang dengan angin sepoi-sepoi. Menambah nikmat menu sambal pedas yang bikin keringetan.

Momen makan siang bersama sangat menyenangkan. Suasana hangat terbangun tanpa ada pemisahan kasta. Atasan dan bawahan berbaur bersama, makan di atas tikar dengan menu yang sama. Cara makan pun sama, duduk bersila dengan menggunakan lima jari. Makannya tidak menggunakan sendok, lho.

Tempat ini merupakan tempat makan ‘baru’ yang menjadi tempat favorit makan siang. Mulanya, beberapa teman yang bereksplorasi dan menemukan tempat makan ‘bertikar’ tersebut yang dikenal dengan nama ibu PDAM (karena kantinnya ada di sebelah kantor PDAM). Suasana makan ‘di luar’ dengan beralaskan tikar menjadikan acara makan siang menjadi ‘berbeda’. Kemudian, tersebarlah berita tentang tempat makan nyaman dan ‘murmer’ ini. Lalu, berita pun sampai ke telinga GM, yang kemudian ikut bergabung makan bersama kami. Tidak kami sangka, kabar tentang tempat makan ini pun sampai ke telinga direktur. Nah, alhasil siang ini kami berbaur makan bersama dengan suasana santai. Tidak ada penghalang antara staff ataupun pejabat. Staff, Manajer. GM, dan Direktur makan bersama. Hmmm … suasana kebersamaan yang menyenangkan.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *