Seru-Seruan di Trans Studio Bandung

Saat temen-temen kantor heboh ngomongin akan dibukanya Trans Studio Bandung, aku nggak ikut-ikutan. Selain emang nggak tertarik, tapi memang nggak tertarik, *lho kok..? Maksudnya, emang nggak niat dan nggak ada *dana, hehehe. Yang ada malah, sempet kesel karena Bandung makin macet sejak dibukanya Trans Studio.

Tapi tidak dinyana *halaah ternyata, saya ada jodoh juga nih dengan Trans Studio Bandung. Tiba-tiba, dapat ajakan ke sana, gratis pula. Hehehe, walaupun sebenarnya berat hati tapi terpaksa deh ikut *cieeeberat hati, gayanya, yang bener sih maksa-maksa ikut ;op

Akhirnya, saya menapakkan kaki juga ke wahana permainan indoor yang konon katanya terbesar se-Asia Tenggara. Ciee promosi banget yaa

Agar bisa masuk ke arena itu, kami harus membeli tiket seharga 200 rb. Waah, buat saya sih lumayan mahal, ya. Tapi, berhubung judulnya dibayarin, hayuuuk aja. Siapa takut! Kami pun naik tangga ekskalator . Begitu tiba di pintu masuk, kami disambut dengan antrean panjang. Wuiih, padahal kami datang pukul 16.30, tapi ternyata antrean masuk masih ramai. Begitu masuk melewati penjaga, kami disuguhi dengan penampilan kota yang penuh keramaian. Di sisi kiri dan kanan berjajar toko-tokoan dan toko beneran. Olala, saat masuk rame banget. Kami disambut oleh parade berbagai karakter khas Trans Studio. Seru juga melihat mereka beraksi. Kesempatan buat jepret-jepret, motret deh.

Kami masih bingung dengan permainan, tapi mulai deh hunting. Awalnya, kami akan mencoba permainan Trans Car. Tapi, antreannya panjang banget. Kata si penjaganya, antrean sampe 2 jam. Waaah, lumayan pegel nih. Kalo mau cepet dan nggak antre bisa VIP, nambah lagi 200 rb per orang. Fiuuuh, mahal banget. Tapi, ternyata banyak juga yang VIP, salut deh sama mereka yang banyak uangnya ;op. Akhirnya, kami menuju wahana Niagara. Hmmm sama aja, antreannya panjang. Tapi, kami antre juga. Waah, beneran deh sekitar 1,5 jam, kami antre. Permainannya nggak terlalu seru dan nggak terlalu basah. Tapi, lumayanlah.

Selanjutnya, kami naik semacam balon udara gitu. Kayak kereta gantung. Nah, kalo yang ini yang terlalu panjang antreannya. Habis itu, kami naik permainan kayak kora-kora. Nggak tau, apa namanya. Pokoknya, bikin jantung mau loncat deh.

Habis itu, kami menuju permainan Dunia Lain. Kayak rumah hantu gitu, deh. Antreannya lumayan panjang juga, tapi nggak sampe 2 jam, sih. Kira-kira sejaman gitu. Saat masuk ruangan, kami disambut foto-foto dan lukisan yang serem. Lukisan-lukisan itu hidup. Terus, kami naik kereta. Kereta melaju memasuki lorong-lorong penuh dengan karakter hantu dalam film, kayak suster ngesot, hantu ambulance, dll. Yaah, lumayan seremnya.

Selanjutnya, kami cari permainan yang nggak antre. Ada Dragon Trans (kalo salah namanya, maafin ya, soalnya nggak ngapalin nama permainan). Lumayan juga bikin jantung lompat-lompat tapi masih standarlah. Nah, akhirnya kami balik lagi ke Trans Car. Tapi, antreannya tetep panjang. Kata si penjaganya sih 1,5 jam. Bisa-bisa, antre sampe jam 10. Sedangkan, jam 10 khan tutup. Lalu, kami ke permainan Halilintar. Beneran deh, Halilintar Trans Studio wajib dicoba. Seru banget. Jalurnya panjang, keretanya cepet banget, selain itu tikungannya tajam dan ada jungkir balik juga. Yang lebih seru, ada jungkir sambil mundur. Wuiih, beneran deh, permainan ini bikin jejeritan. Seru!!!

Akhirnya, dari beberapa permainan yang dicoba, saya baru ngerasa puas sama Halilintar. Habis itu, coba balik lagi ke Trans Car. Tapi, sepertinya nggak jodoh. Kami udah nggak bisa antrea, dan antrean masih panjang. Hehehe, ya udah deh, yang penting cukup puas dengan Halilintarnya.

Pukul 21.00, kami keluar studio. Perut sudah mulai lapar. Kami pun coba menu Bebek Garang di foodcourt-nya. Hmmm, nikmat ditambah minum es doger. Kenyang deh

Hmmm, Alhamdulillah bisa ke Trans Studio gratis. Tapi, kayaknya nggak penasaran pengen balik lagi. Bagi, saya Dufan tetep juara, deh.

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

5 Responses

  1. Nunuk Yuniarti says:

    Wah seru ya ran, kapan2 kalo ada kesempatan ke bandung insya Allah aku sempetin ke trans studio deh…

  2. dedi says:

    wah mantab bener nie,.. sayangnya mahar mayarna,.. duh tpi kudu nyobaan,,ameh teu panasaran,..wkwkwkwkw

  3. @Widi: iya untuk alternatif tempat bermain keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *