Serunya Familiy Time di Booth Daihatsu

Serunya Family Time di Booth Daihatsu

Serunya Familiy Time di Booth Dahatsu — Family time kali ini pasti seru karena saya bersama anak-anak diajak suami ke  GIIAS 2016, pameran mobil berskala internasional. Rencananya, kami akan mengisi akhir pekan ini di booth Daihatsu. Rencananya sih sekalian kepoin mobil murah dan mobil MPV terbaik yang ada di GIIAS 2016. Maklumlah, emak-emak rempong ini lagi butuh mobil untuk antar – jemput anak-anak sekolah. So, pastinya butuh mobil dengan harga terjangkau namun tetap keren layaauu …

Baca juga: Serunya Family Time di Booth Daihatsu

Fakhira anteng di booth daihatsu

Fakhira anteng di booth daihatsu

Kami tiba di Booth Daihatsu sekitar pukul 4 sore. Kebetulan di atas panggung lagi ada acara launching Youtube Daihatsu. Di atas panggung hadir Budi Doremi. Saya sempat terhibur mendengar suara merdu Budi Doremi yang menyanyikan lagu andalannya Do Re Mi. Hehehe  … mendengar suaranya secara langsung kualitasnya sama kok dengan mendengar di mp3. Hehehe … dua jempol deh buat Budi Doremi. Oh iya, acara launching ini menghadirkan DoditBosanStandUp yang akan menjadi bintang Youtube-nya Daihatsu. Rencananya sih Youtube seriesnya akan hadir setiap hari Kamis di youtube channel Daihatsu Sahabatku. Waah, nggak sabar deh mantengin youtube series-nya. Acara launchingnya aja seru bin konyol. Apalagi diputar juga trailernya yang heboh. Kayaknya seruuu banget, deh.

Lihat dulu yuk trailernya…

 

Saya sendiri nggak begitu nyimak acara selanjutnya karena lebih fokus menemani Fathan yang ingin melihat maket kota Daihatsu. Beneran deh, maket kota Daihatsu itu keren banget, pantesan Fathan sangat betah dan ingin lihat terus. Di maket tersbeut terdapat kota Daihatsu yang tata letaknya sungguh menarik. Di maket tersebut terdapat taman bermain, area pertokoan, jalanan yang rapi, mobil-mobil yang berlalu lalang, pegunungan, dan lain-lain. Maket kota tersebut berjudul  Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City. Itu rupanya tema kota yang diusung oleh Daihatsu. Sungguh kota yang sangat menarik untuk dihuni.

Maket kota Daihatsu

Maket kota Daihatsu

Fathan sendiri terpesona dengan mobil-mobil yang berlalu lalang di jalanan maket. Sesekali dia ingin mengambil mobil-mobilan tersebut. Oops…jangan, Nak. Nanti Bunda dimarahi sama security, hihihi … Oh iya, Fathan menghabiskan waktu di booth Daihatsu bersama Alya, teman barunya yang juga heboh. Mereka asyik aja tuh lari-larian di area seputar booth Daihatsu. Jadi, kalau ada yang lihat dua anak (laki-laki dan perempuan) lari-larian di area boot Daihatsu pas hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2016, kemungkinan besar itu adalah Fathan dan Alya. Hihihi … heboh bener deh, mereka. Saya sendiri sibuk ngejar-ngejar si bungsu yang lagi doyan jalan. Maklum Fakhira yang baru berusia satu tahun itu baru bisa jalan dan lagi doyan banget jalan. Tinggal emaknya yang gempor karena ngejar-ngejar. Untungnya, booth Daihatsu ini ramah banget buat anak-anak. Di bagian belakang malah ada tempat anak-anak menggambar. Waah, Fathan dan Alya betah di situ. Sudah disediakan kertas dan spidol untuk menggambar juga. Daihatsu benar-benar mengerti deh cara menyenangkan keluarga sehingga kami bisa Familiy Time di Booth Daihatsu dengan ceria.

selfie dulu depan booth daihatsu

selfie dulu depan booth daihatsu

Tanpa terasa kami sudah menghabiskan waktu yang cukup lama di booth Daihatsu. Anak-anak pun sudah nampak kelelahan. Saya dan suami bergantian sholat magrib di mushola yang sudah disediakan. Barulah sekitar pukul 7.00, saya dan suami sepakat untuk pulang setelah puas heboh-hebohan di Booth Daihatsu. Tampaknya, anak-anak pun senang karena Fathan sebelumnya nggak mau pulang. Namun, berhubung anak-anak harus istirahat, kami pun sepakat pulang. Oh iya, kami bertemu dengan Mba Ika (rekan kerja suami)  yang mengajak kami lanjut Family Time dengan menginap di hotel yang sudah dibookingnya. Hahaha … baiklah, sepertinya keseruan hari itu akan berlanjut. Tapi, hari ini cukup sekian, terima kasih Daihatsu yang sudah memberikan fasilitas menyenangkan untuk kami bisa menghabiskan waktu bersama. Serunya Family Time di Booth Daihatsu.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *