Soft Launching CeritaAnakIslam.Org (Part 1)

Alhamdulillah, akhirnya web CeritaAnakIslam bisa dinikmati oleh para interneters pada bulan Ramadhan ini. Saya dan teman-teman memang berkeinginan untuk dapat berbagi dan memberikan kontribusi positif pada anak-anak Islam. Kami pun segera membuat sebuah web yang kontennya berupa media cerita. Nah, media cerita ini dibagi ke dalam empat kategori yaitu cerita anak, komik, dongeng audio, dan dongeng video.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, akhirnya web ini pun selesai dengan konten-konten yang masih sederhana. Saya membuat rekaman video dongeng boneka jari dengan menggunakan perangkat BlackBerry. Dongeng audio direkam dengan menggunapan perangkat laptop. Sungguh sebuah proses sederhana untuk bisa berbagi dengan anak-anak muslim dan keluarga muslim.

Akhirnya tanggal 12 Agustus 2011, saya dan teman-teman mengadakan acara soft launcing www.ceritaanakislam.org dalam acara pengajian pekanan kantor. Alhamdulilah, respon dari teman-teman sangat positif. Mereka pun memberi banyak masukan kepada kami. Insya Allah, ceritaanakislam.org ini ke depannya akan membuka peluang bagi siapa saja untuk ikut berkontribusi. Siapa saja dapat mengirim cerita anak,komik, dongeng audio, dan dongeng video.

Kami pun mengadakan program bagi teman-teman di Sygma. Bagi siapa saja yang mengirimkan dongeng audio sebanyak 5 audio akan langsung mendapat Paket Ramadhanku yang Hebat. Program ini diselenggarakan untuk merangsang kreativitas teman-teman dalam berdongeng dan bisa berbagi; di bulan Ramadhan ini.

Nah, untuk teman-teman blogger dan facebooker pun tidak ketinggalan. Ada program menarik, lho. Baca, ya di http://raniyulianty.com/2011/08/kuis-cerita-anak-islam-httpceritaanakislam-org/#more-288

Oh iya, secara khusus kami dari Tim CeritaAnakIslam mengucapkan terima kasih kepada Direktur Sygma Publishing Bapak Indra Laksana dan General Manajer Bapak Muchaeroni yang telah memberikan dukungan kepada kami. Insya Allah, kami akan berusaha terus untuk bisa menghasilkan yang terbaik.

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *