Sygma Bisa: The Transformation Time

Jika semua berkumpul dalam satu ruangan menyuarakan kata yang sama: KITA BISA!!Apakah yang terjadi? Ya, bisa dibayangkan sebuah suasana yang terbalut oleh semangat menggelora untuk sebuah PERUBAHAN.

Hari ini, 1 Desember 2011, pihak perusahaan mengundang seluruh karyawan untuk hadir dalam acara bertajuk: The Transformation Time. Di acara ini, semua karyawan duduk bersama menikmati suguhan acara yang sudah disiapkan oleh panitia. Semua duduk bersama di atas tikar yang sama, apakah dia itu staff ataukah jajaran top management. Kita semua sama mendapat suguhan menarik mengenai transformation time. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dari Pak E. Kusman. Dilanjutkan dengan penayangan video ilustrasi bercerita. Video berupa tayangan gambar yang diiringi oleh seorang pencerita yang menceritakan proses PERUBAHAN Sygma dari perusahaan penerbitan menjadi perusahaan kreatif yang bernama Sygma Creatif Media Corporation (CMC). Tayangan video ini mendapat applaus yang sangat meriah dari para karyawan karena video ini mencitrakan sebuah karya kreatif yang menarik. Hasil kerja keras dari tim yang dua hari bekerja keras menghasilkan video cerita yang inovatif.

Setelah itu, dua pimpinan tertinggi di Sygma berdiri di depan para karyawan dan menyemangai bahwa KITA BISA berubah dan menjadi yang TERDEPAN. Dengan semangat baru dan perubahan ini insya Allah akan membawa dampak yang positif untuk semuanya.

Selanjutnya, diputar video yang sangat dinanti yaitu video clip lagu KITA BISA dengan ‘bintang’ seluruh karyawan Sygma. Semuanya sangat excited menonton video tersebut. Apalagi melihat dirinya, teman satu timnya, atasannya tersenyum ceria, menari sambil menyanyikan lagu KITA BISA. Video itu sampai diputar berulang kali. Semua karyawan larut dalam kegembiraan, tertawa bersama, menari bersama.

Dengan dipandu oleh host Bu Tina Rakhmatin, acara penandatanganan Sygma Bisa pun dimulai. Semua menandatangani spanduk yang sudah disiapkan. Semuanya hampir menyuarakan kalimat yang sama yaitu KITA BISA disertai tanda tangan masing-masing. Subhanallah … melihat antusiasme dan keceriaan di ruangan itu, rasanya sangat membahagiakan. Rasanya, semua impian bisa dicapai jika dibarengi oleh semangat positif. Insya Allah KITA BISA.

Dedicated for Sygma Bisa

@raniyulianty

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

8 Responses

  1. ferryardian says:

    ndak ada yang ndak bisa…insya’allah KITA BISA! ;o)

  2. yendi says:

    teh salah tulis,, hihihihi

  3. kocikun says:

    kita pasti bisa , yee!!!Transformation spirit mode on

  4. tina says:

    Kita bisa, kita pasti bisa… kita akan raih bintang-bintang….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *