Temukan Pasangan Sehatimu

temukan-pasangan-sehatimu

Sudah sering khan mendengar cerita bahwa si A bertemu jodoh di media sosial, lalu mereka menikah dan hidup bahagia. Bahkan, sempat ada penayangan viral di media sosial yang memberitakan seorang model bertemu di media sosial, sekali bertemu diberi mobil, dan langsung menikah. Oh, what a great story! Tentunya banyak yang membayangkan memiliki kisah serupa, bagaikan kisah Cinderella.

Mencari jodoh itu memang harus diupayakan. Ada tafsir salah satu ayat surat An Nur yang menyebutkan bahwa orang baik akan berkumpul/berjodoh dengan orang baik.Oleh karena itu, perbaikilah diri sambil mencari jodoh. Nah, teteup khan harus ada usaha. Salah satu upaya yang bisa dilakukan nih buat para jomblo yang ingin menemukan pasangan yaitu dengan memperbanyak pergaulan, baik di dunia nyata dan di dunia maya. Bisa jadi khan kamu beruntung seperti cerita di atas.

Dalam salah satu drama korea yang pernah saya tonton, ada yang menceritakan tentang sebuah biro jodoh. Yah, biro jodoh bisa jadi salah satu alternatif usaha yang bisa dilakukan untuk menemukan pasangan sehatimu. Biro jodoh Jakarta menjadialternatif tempat untuk mencari pasanganmu. Namun, jika merasa malu karena harus mendatangi biro jodoh, sekarang banyak juga lho biro jodoh yang dikelola secara online. Sehingga kamu bisa mendaftar biro jodoh online tanpa harus mendatangi tempat biro jodoh.  Cukup mendaftar secara online. Tetapi tetap harus mengisikan data sesuai kenyataan biar kamu memang benar-benar menemukan jodoh yang sesuai dengan hatimu.

Urusan pasangan memang menjadi sesuatu yang penting. Beruntunglah jika seseorang menemukan pasangan yang sesuai, pasangan dunia dan akhirat. Pasangan yang bisa saling melengkapi, bukan saling mencari kekurangan. Pasangan yang bisa mengerti kebutuhan pasangannya. Sering kita temukan, pasangan yang memulai semuanya dari nol tapi bisa sukses dunia dan akhirat, itulah pasangan sehati. Namun, ada juga yang sebaliknya.

Oleh karena itu, memang menemukan pasangan sehati memerlukan upaya yang tidak sedikit. Setidaknya kita harus memiliki gambaran yang jelas tentang orang yang akan menjadi pasangan kita kelak.Bukan hanya memiliki tampang menawan dengan latar belakang keluarga yang terjamin. Ada hal yang harus diperhatikan juga yaitu akhlaknya, apakah memiliki akhlak yang bertanggungjawab, amanah, dan dapat dipercaya. Apalagi jika kelak menginginkan pasangan yang tidak hanya untuk dunia tapi pasangan di akhirat juga. Pasangan yang bersamanya bisa tumbuh bersama dan meraih kebahagiaan hakiki.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *