Tulisan Bergizi dari Zia Subhan

Mba Zia bersama Vito

Mba Zia bersama Vito

Tulisan Bergizi dari Zia Subhan. Setiap orang biasanya memiliki ruang untuk mencurahkan passion, kemampuan, dan eksistensinya. Bagi seorang Zia Subhan, blog merupakan ruang pribadi tempat baginya mencurahkan segenap kemampuan dan kesukaannya. Ibu satu anak yang sangat pintar berbahasa Inggris ini memilih blog sebagai passionate-nya. Di sela-sela kesibukkannya sebagai FTM, Mba Zia meluangkan waktu untuk mengekspresikan dirinya lewat blog. Hobinya menulis dalam bahasa Inggris pun tertuang dalam blognya http://www.zeelhouette.com.

Selain blog berbahasa Inggris, saya pun bisa menemukan tulisan-tulisan bergizi dari Mba Zia yang berbahasa Indonesia di http://www.ruangbacadantulis.com. Kedua desain blog ini sama, yang membedakan adalah bahasanya dan isi tulisannya.

Mba Zia yang sekarang domisili di Bandung ini aktif banget mengisi kedua blognya. Sehingga kedua blognya pun ramai dikunjungi pembaca. Tentu karena isi blognya ini memang berisi tulisan-tulisan inspiratif. Untuk blog berbahasa Indonesia, Mba Zia banyak menuliskan tentang pengalamannya mendidik dan mengasuh putranya yang ganteng, Vito. Eh, Vito juga jago lho bahasa Inggris. Duuuh, ngiler deh kalau baca tulisan Mba Zia tentang Vito. Mesti banyak belajar nih dari Mba Zia.

Sebenarnya, mungkin saya dan Mba Zia pernah ada dalam satu acara yang sama. Namun, ternyata belum berkesempatan ngobrol secara offline. Hehehe … kebanyakan ngobrolnya secara online di grup chating. Dari obrolan-obrolan rame emak-emak, saya sering nyimak lho ceritanya Mba Zia tentang mahalnya biaya sekolah saat ini. Saya setuju, Mbak Zia. Anak saya yang masih Play Group aja udah nguras kantong, hehehe … tapi itulah indahnya memiliki keluarga, betul, nggak? *Eh, malah ngelantur.

Selain aktif nulis di blog pribadi, Mba Zia pun  sering lho nulis di media online. Bahkan, tulisannya di beberapa media online berada di halaman pertama gugel. Pantas aja, memang tulisan-tulisan Mba Zia itu bagus dan enak dibaca.Mba Zia pun pandai memilih topik tulisan yang tepat dan dibutuhkan sehingga banyak pembaca yang mencari dan membaca tulisannya.

Selain pandai menulis di blog, Mba Zia juga sudah pernah menerbitkan antologi buku, lho. Waah, keren yaah, pantesan tulisan di blognya enak dibaca. Walaupun tulisannya pakai bahasa Inggris, saya yang nggak jago berbahasa Inggris bisa ngerti. Itu tandanya memang tulisan Mba Zia itu enak dibaca. Mba Zia juga buka private bahasa Inggris di rumahnya. Hihihi … mau dong les bahasa Inggris ke Mba Zia. Pokoknya, saya senang bisa kenal dengan Mba Zia. Semoga dalam sebuah acara kita bisa bertemu dan ngobrol banyak, ya.

 

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

15 Responses

  1. Nathalia DP says:

    teh zia dan anaknya memang inspiratif ya

  2. Zia Subhan says:

    Hatur nuhun reviewnya. Ulasannya bagus. Saya suka teh. Alhamdulillah segala puji bagi Allah. Saya mah masih belajar aja teh. Mudah-mudahan suatu saat kita bisa ketemu dan ngobrol-ngobrol yaaa… :*

    Salam hangat selalu teh Rani,
    Zia

    • peluuuuuk, teh zia, walaupun belum ketemu langsung dengna teh zia, tapi saya udah merasa dekat, sokakrab wkwkwkw, alhamdulillah kalau teh zia suka sama ulasannya

  3. Ok.. Jadi tau.. Mau kenalan ah sama yg ditulis di postingan diatas..

  4. Turis cantik says:

    Kepoin blognya ahhh

  5. Mbak Avy says:

    jadi penasaran deh sama sosok di atas…

  6. penasaran mau bacablognya :D.. meluncur duluu.. ^o^..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *