Usir Komedo dengan Pure Skin

PhotoGrid_1426208329256

Kalau ngaca nih, saya paling doyan ngeliatin hidung. Bukan karena hidung saya mancung. Dududud…jauh deh dari kata mancung. Cuma itu, ya, yang bikin gemes, si komedo yang menghiasi hidungku. Duh, sebel banget sama si bintik hitam yang sering nangkring di hidung dan dagu. Huss…harus usir komedo dengan pure skin, nih.
Kalau dulu, cara saya usir komedo dengan rajin facial ke salon. Rajin banget deh, hidung dipencet-pencet sama terapis sampai memerah. Rasanya, jangan ditanya pastinya sakit, bo. Sampai-sampai sering nggak terasa keluar air mata saat proses pengusiran si komedo ini. Lalu, saya pakai cara tradisional, dengan menggunakan lidah buaya digosok ke kulit berkomedo. Hasilnya, heumm…masih jauh dari maksimal. Soalnya, perawatan tradisional harus lebih rutin dan lebih ribet nyiapin bahan-bahannya.
Untungnya, saya ketemu produk yang oke banget untuk mengusir komedo, yaitu rangkaian perawatan wajah Pure Skin dari Oriflame. Rangkaian produk perawatan ini terdiri atas:
1. Pure Skin Face Wash Rp 85.000 (harga catalog)
2. Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action Rp 99.000
3. Pure Skin Blackhead Cleanning Mask Rp 85.000
4. Pure Skin Blackhead Toner Deep Action
Rangkaian produk pengusir komedo yang terdiri atas Pure Skin Scrub Face Wash Deep Cation, Pure Skin Blackhead Toner Deep Action, dan Pure Skin Cleanning Mask, saya gunakan 2x dalam seminggu. Hasilnya kulit terasa bersih dan komedo berkurang padahal baru 3x pemakaian.
Cara pemakaian rangkaian produk Pure Skin ini sebagai berikut. Saat menggunakan face scrub, gosok perlahan di kulit berkomedo, kalau saya di sekitar hidung dan dagu. Lalu wajah dilap bersih. Lanjut pakai maskernya. Saat masker diaplikasikan kulit terasa dingin. Nyess …adem banget ke kulit. Setelah masker kering, langsung bersihkan dengan air hangat. Lalu bersihkan lagi dengan air dingin. Lap kering wajah, lalu tepuk-tepuk wajah dengan kapas yang sudah dikasih toner. Kulit pun siap dioleskan serum dan pelembab wajah.
Yeay, hasilnya hidungku bebas komedo. Saya makin seneng deh liatin hidung saat ngaca. Seneng deh liat hidung bersih dan kinclong.

rani yulianty

Dulu sempat menulis buku anak dan sudah menerbitkan sekitar 100an buku anak. Sekarang masih menulis satu dua buku anak dalam setahun. Lagi asyik ngeblog dan menikmati kegiatan ngeblognya, mau diundang event hayu, dikasih job review oke, nulis review tanpa embel-embel pesanan dari brand juga suka, kok karena merasa puas dengan produk yang dipakai. Suka jalan, suka jajan, suka anak-anak. Blog tentang anaknya ada di www.ceritaanakbunda.com

You may also like...

2 Responses

  1. Indah Juli says:

    Wah, hidungku juga banyak komedonya dan persoalan banget, karena bikin jelek 🙁
    Mau nyoba ah, pesan sama teman yang oriflame juga, biar kinclong 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *